Tips Membuat Tulisan Berwarna di WA

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips membuat tulisan berwarna di WA, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan jelas.

WhatsApp merupakan media sosial yang berguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang berada jauh dimanapun dan kapanpun. Sebagai platform media sosial, WA sangat populer.

Aplikasi WhatsApp sendiri memiliki berbagai fitur yang mendukung komunikasi. Mulai dari berkirim pesan teks, gambar, suara, atau video call bisa dilakukan di aplikasi ini.

Tips Membuat Tulisan Berwarna di WA

Bahkan, di aplikasi WhatsApp sendiri kamu bisa mengirim stiker yang bisa mengekspresikan diri secara virtual dengan menggunakan foto atau gambar bergerak.

Belakangan ini cara membuat teks berwarna di WhatsApp atau WA tanpa menggunakan aplikasi dan aplikasi Whatsbluetext APK sedang viral di media sosial. Mau tahu caranya?

Whatsbluetext APK Tulisan WA Berwarna

Whatsbluetext APK adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat teks unik salah satunya yaitu digunakan untuk membuat teks berwarna dengan mudah sekali.

Selain teks berwarna, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat membuat teks keren dengan gaya lainnya loh. Misalnya seperti fancy text atau teks dekoratif yang unik.

Setelah membuat teks unik menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat membagikan teks tersebut di berbagai media sosial kamu seperti Facebook, Instagram atau WhatsApp.

Nah apakah kamu ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi ini agar dapat membuat tulisan atau teks berwarna di WA atau WhatsApp yang sedang viral ini? Berikut ini adalah link download apknya.

Download Aplikasi Whatsbluetext APK

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis dengan nama Fancy Text + Sticker Maker (WAStickerApps) yang mirip dengan aplikasi Whatsbluetext APK.

Detail Deskripsi

  1. Nama Fancy Text + Sticker Maker (WAStickerApps)
  2. Versi 2.0
  3. Developer Akshay Makadiya
  4. Update 27 Desember 2018
  5. Ukuran File 17 MB

DOWNLOAD

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA atau WhatsApp

Bingung bagaimana cara membuat tulisan atau teks berwarna di WA atau WhatsApp menggunakan aplikasi ini? Berikut ini adalah tutorial atau panduan cara menggunakan aplikasinya:

  1. Buka aplikasi yang telah diinstall tadi
  2. Ketuk tombol Fancy Text, lalu ketik teks yang ingin kalian buat
  3. Pilih gaya tulisan yang diinginkan, pilih tulisan berwarna untuk membuat teks dengan warna
  4. Tekan tombol Copy Text untuk menyalin teks
  5. Tempel atau paste teks yang telah disalin di WhatsApp.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai aplikasi Whatsbluetext, yang bisa kamu gunakan untuk membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Demikianlah artikel mengenai Tips Membuat Tulisan Berwarna di WA dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */