Tips menggunakan Half Filter di Tiktok

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips menggunakan half filter di TikTok, jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Half Filter Tiktok saat ini sedang hot di aplikasi dan menjadi viral. Filter ini memiliki beberapa karakteristik menarik yang membedakannya dari desain filter sebelumnya.

Tiktok terkenal dengan konten video pendeknya yang lucu, menarik, tidak biasa, atau bahkan kontroversial. Dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi ini telah mendapatkan banyak daya tarik.

Tips menggunakan Hsalf Filter di Tiktok

Produser Tiktok telah menyatakan keinginan agar video mereka ditampilkan di halaman fyp. Karena ada beberapa manfaat jika video yang diunggah masuk ke halaman itu.

Jika video tersebut muncul di halaman tersebut, maka akan langsung dilihat oleh banyak pengguna Tiktok sehingga mengurangi jumlah views untuk video yang telah kita unggah.

Jika kamu mengawasi halaman ini, kamu mungkin telah melihat video yang menggunakan Filter Setengah Tiktok baru-baru ini. Jadi, apa gunanya menggunakan filter ini?

Tentang Half Filter Tiktok

Half Filter Tiktok merupakan sebuah filter di Tiktok. Sesuai dengan namanya, filter ini akan menampilkan dua tampilan layar yang berbeda yang memberikan efek-efek tersendiri pada layar tersebut.

Dalam filter ini, pengguna bisa menemukan setengah dari layar kamera akan berwarna dan setengahnya lagi seperti tampilan kamera pada umumnya yang tidak memiliki filter sama sekali.

Kedua layar tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Jika layar yang memiliki warna agak cerah dapat mengubah tampilan wajah penggunanya menjadi lebih menarik seperti cantik atau tampan.

Sementara jika penggunanya mengarahkan wajahnya pada bagian layar yang hanya memiliki tampilan layaknya kamera biasa. Maka kamera akan menampilkan wajah seadanya tanpa filter.

Hal inilah yang membuat filter yang satu ini unik karena bisa membandingkan tampilan wajah penggunanya ketika menggunakan filter maupun tidak secara bersamaan. Tertarik untuk mencobanya?

Cara Menggunakan Half Filter Tiktok

Mungkin setelah melihat video-video dengan filter ini di Tiktok kamu menjadi penasaran dan ingin mencoba filternya. Berikut ini adalah bagaimana cara untuk menggunakan filternya dengan mudah:

  1. Pertama, tentu saja buka aplikasi Tiktok
  2. Pada kolom pencarian, ketik half filter disana
  3. Tonton salah satu video yang menggunakan filter tersebut
  4. Ketuk pada efek Half Filter yang muncul dalam video tersebut
  5. Setelah itu, kalian bisa membuat kreasi kalian menggunakan filter ini
  6. Jika sudah selesai membuatnya, kalian bisa langsung mengunggahnya di Tiktok.

Melalui cara diatas, kini kamu sudah dapat membuat kreasi unik dan menarik menggunakan Half Filter Tiktok yang sedang viral ini. Bagaimana? Cukup unik sekali bukan filternya?

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara menggunakan half filter yang belakangan ini ramai dibicarakan di aplikasi TikTok.

Demikianlah artikel mengenai Tips menggunakan Half Filter di Tiktok dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */