15 Game Android Viral 2021

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai 15 game android viral 2021 yang ramai dimainkan oleh anak-anak. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Dari sekian banyak perkembangan game Android, tidak semua game yang dihasilkan tentunya cukup seru dan seru untuk dimainkan.

Tentu saja, jika sebuah game dimainkan secara eksklusif, itu akan menjadi monoton. Alhasil, inilah beberapa game Android 2021 yang menghibur!

Genshin Impact

Daftar Game Android Viral 2021

Berikut ini ada 15 game android viral 2021 yang wajib kamu mainkan:

1. Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu variasi game yang masih sering dimainkan hingga saat ini karena memiliki banyak pilihan game yang seru.

Tentu saja, ada banyak variasi hero yang tersedia di game MOBA ini, masing-masing dengan keahlian yang unik. Selain itu, Mobile Legends menghadirkan jenis permainan tambahan untuk grup yang berbeda, seperti brawl dan magic chess. Game ini masih banyak dimainkan sekarang, yang tidak populer.

2. Genshin Impact

MiHoyo menciptakan game ARPG dunia terbuka Genshin Impact. Game ini menampilkan karakter yang kuat dan unik dengan berbagai kemampuan.

Gim ini menawarkan berbagai hal, seperti penyelesaian pencarian, pertarungan monster, dan multipemain dengan teman. Salah satu game yang paling mendebarkan untuk dimainkan masih yang ini.

3. Minecraft

Sangat menyenangkan untuk memainkan game Minecraft. Game ini menggabungkan elemen game bangunan, eksplorasi, dan petualangan. Dalam game Minecraft ini, pemain memiliki banyak pilihan.

4. Time to Hunt

Kamu akan menikmati permainan Time to Hunt jika kamu sedang mencari sesuatu dengan nuansa pemburu monster saat ini.

Dalam game action-playing game ini, kamu akan melawan makhluk dengan berbagai senjata, termasuk bumerang, longsword, dan greatsword.

Ketika monster dikalahkan, potongannya dapat digunakan untuk membuat senjata yang lebih baik yang dapat digunakan untuk menjatuhkan musuh lebih lanjut.

5. Pokemon Unite

Game yang masih dalam tahap awal ini sama mendebarkannya dengan game lain untuk perangkat seluler. Dengan bantuan karakter Pokemon yang menarik.

Game ini menawarkan pengalaman bermain MOBA. Selain itu, saat menggunakan Pokemon tertentu, berbagai gameplay, keterampilan, dan strategi dapat digunakan.

Setiap Pokemon memiliki fungsi khusus dan kemampuan OP untuk menghilangkan Pokemon saingan. Jika kamu tertarik

Kamu dapat mengunjungi halaman berikut di mana infokekinian menawarkan berbagai tips dan teknik Pokemon Unite.

6. Roblox

Salah satu hal yang paling menarik dari game Roblox adalah variasi permainan yang menyenangkan dengan berbagai peta yang dibuat oleh komunitas itu sendiri.

Modus permainan Squid, salah satu yang paling banyak dimainkan saat ini dan berdasarkan film Netflix, hanyalah salah satu contoh dari banyak jenis permainan yang dapat dimainkan. Bermain Roblox secara gratis sangat menyenangkan!

Daftar game android viral 2021

7. Free Fire Max

Free Fire Max adalah versi game Free Fire yang ditingkatkan secara grafis yang menawarkan gameplay dan pengalaman yang sama seperti pendahulunya.

Ada sejumlah perubahan selain visual, termasuk penambahan fitur untuk menyesuaikan peta dan banyak lagi. Free Fire adalah salah satu game yang paling mendebarkan untuk dimainkan

Meskipun merupakan game lama berkat kemampuannya mempertahankan pemain. Tentu saja, Android menawarkan sejumlah besar game mendebarkan tambahan dalam berbagai genre yang menawan.

Jika game seluler yang disebutkan di atas sepertinya tidak terlalu menyenangkan bagi kamu, infokekinian tetap memiliki daftar saran menarik untuk kamu mainkan.

Selain itu, kamu dapat menggunakan emulator di PC untuk memainkan game yang disebutkan di atas. kamu dapat mengunjungi daftar saran emulator teratas infokekinian jika kamu tertarik.

8. PUBG Mobile

Siapa yang tidak pernah mendengar video game PUBG Mobile? Game ini merupakan game Android yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia.

Tidak banyak milenial, jika ada, yang belum pernah mendengar game ini karena popularitasnya yang meluas. Game Battle Royale Tencent, PUBG Mobile, menghadirkan game berkualitas tinggi dari segi grafis, fitur, dan lainnya.

Ada jutaan penggemar dan pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Bahkan dunia turnamen dan acara berkaliber tertinggi biasanya diselenggarakan setiap tahun.

Oleh karena itu, tidak heran jika PUBG Mobile tetap menjadi salah satu game Android yang paling banyak dimainkan bahkan di tahun 2018.

9. Call of Duty: Mobile

Salah satu game Android top dunia, Call of Duty: Mobile tak kalah populernya dengan PUBG. Game ini—sering disebut sebagai CODM—disebut oleh Tencent dan diterbitkan oleh Garena di Asia Tenggara. Ini adalah game battle royale.

Meski disebut sebagai battle royale, mode utama yang ditawarkan saat bermain Call of Duty: Mobile adalah Deathmatch.

Pembuat game Call of Duty: Mobile menawarkan tiga opsi game: game duo, solo, dan multipemain, atau bermain dalam tim.

Cari dan Hancurkan dan Gratis Untuk Semua adalah jenis permainan lain yang memungkinkan selain Team Deathmatch. Maka tidak heran jika para gamers tidak pernah bosan memainkan game yang satu ini.

Dengan lebih dari 10 juta unduhan dari platform Android saja, game ini adalah game yang paling banyak diunduh.

10. Fortnite

Sayang sekali jika melewatkan Fortnite, salah satu game battle royale top berikutnya. Dengan 100 pemain yang bersaing satu sama lain di dunia virtual, ini adalah game online multipemain masif.

Ide permainan — di mana orang terakhir yang berdiri dianggap sebagai pemenang — dipopulerkan oleh novel Jepang Battle Royale.

Kamu akan dibuang ke lokasi bebas di dunia maya saat memainkan gema ini, di mana kamu dapat mencari senjata untuk melindungi diri sendiri.

Untuk tetap dalam permainan, kamu harus terus bergerak. Saat ini, Fortnite memiliki lebih dari 250 juta pemain dan dapat dimainkan di semua platform saat ini, termasuk Android.

11. League of Legends: Wild Rift

Lebih dari 10 juta pengguna telah mengunduh League of Legends: Wild Rift, game Android terpopuler kedua di tahun 2021. Game ini merupakan MOBA multipemain online yang dibuat dan dirilis oleh Riot Games untuk konsol, Android, dan iOS.

Kamu mungkin mengatakan League of Legends: Wild Rift adalah versi singkat dari League of Legends, yang merupakan mitra PC gim ini.

League of Legends, seperti yang sudah diketahui, menawarkan berbagai macam item keterampilan, peraturan, dan kumpulan keterampilan.

Tim pemain 5v5 yang sama sekali baru dipercayakan untuk menghancurkan markas musuh. Berbagai pahlawan saat ini tersedia untuk digunakan oleh pemain, masing-masing dengan keterampilan yang unik.

League of Legends: Wild Rift layak masuk dalam daftar game Android teratas tahun 2021 karena estetikanya yang populer.

12. Among Us

Salah satu game Android yang populer di tahun 2021 adalah game Among Us yang sukses di masa pandemi. Gim sebenarnya, yang disebut Among Us

Adalah gim PC dan seluler multipemain yang bermain mirip dengan gim deduksi sosial jadul seperti Mafia dan Werewolf.

Pengguna bermain sebagai tim dan harus berhasil melakukan tugas atau mengidentifikasi penipu di antara kamu untuk menang.

Para penipu, sementara itu, menang dengan membunuh kru kamu atau menghancurkan pesawat ruang angkasa. Dalam setiap permainan, penipu akan dipilih secara acak.

Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh game ini dari Google Play Store, yang dibuat oleh InnerSloth, sebuah perusahaan kecil di Redmond, Washington. Ini menunjukkan bahwa Among Us adalah game yang banyak disukai orang.

13. Clash of Clans

Clash of Clans, yang juga dikenal sebagai COC, sangat populer ketika membahas game Android yang paling banyak dimainkan pada tahun 2021.

Game strategi Supercell ini mampu menarik pemain dari seluruh dunia, dan bahkan telah diunduh lebih dari 500 juta unduhan dari Google Play Store.

Grafik 3D, gameplay, fitur, detail, dan mode permainan dalam game ini cukup menarik, dan kualitasnya yang tidak diragukan adalah salah satu faktor yang berkontribusi pada popularitas dan kecanduannya.

Gameplay game ini tidak akan membuat kamu bosan, yang masih merupakan keuntungan lain. Di mana kami harus membangun, bertahan, dan terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain.

Mobile Legends

14. Clash Royale

Salah satu game terbaik tahun 2021 juga harus menyertakan Clash Royale. Salah satu game Android teratas tahun ini, telah diunduh lebih dari 100 juta kali dari Google Play Store.

Supercell menciptakan game strategis Clash Royale, yang dapat dimainkan dalam multipemain waktu nyata. Game ini memadukan permainan kartu dengan RTS dan MOBA.

Dalam game ini, kami juga bisa terlibat dalam pertempuran untuk memenangkan peti atau peti. Untuk bertukar kartu dengan tim kamu, kamu harus membangun Klan di game ini. Kamu juga akan diberikan tugas untuk menghancurkan tower lawan.

15. Brawl Stars

Sangat populer mengapa game aksi Android Brawl Stars adalah salah satu yang paling banyak diinstal pada tahun 2021 dengan lebih dari 100 juta game melalui Google Play Store.

Supercell menciptakan game gratis Brawler Stars. Supercell menjaga persyaratan teknis game ini tetap rendah meskipun faktanya game ini gratis dan memiliki grafis kartun yang bergaya.

Kamu harus menggunakan keterampilan dan strategi untuk bersaing dalam permainan ini jika kamu ingin menang. Berbagai jenis permainan, masing-masing dengan tingkat kesenangan yang berbeda, juga tersedia di Brawl Stars.

Ada banyak permainan berbeda untuk dimainkan yang semuanya sangat menyenangkan, termasuk permainan bola dan pengumpulan permata. kamu bisa bermain dengan teman atau sendiri.

Ke-22 karakter yang berbeda dan menggemaskan dalam game ini, masing-masing memiliki status, senjata, dan kemampuan yang unik, merupakan nilai plus lainnya. Karena ini, banyak pemain bisa menjadi kecanduan game ini.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang 15 game android viral 2021 yang sedang kamu cari. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi yang sedang di cari.