Alasan Shopee Pinjam Tidak Muncul

Infokekinian.com – Mendapatkan pinjaman dengan Shopee Pinjaman terbukti sangat bermanfaat bagi banyak orang. Lalu, mengapa dan apa alasan Shopee Pinjam tidak muncul dalam beberapa bulan terakhir? ternyata ini penyebab Spinjam hilang.

Shopee merupakan aplikasi e-commerce yang sangat populer saat ini. Kepopulerannya tak lain karena aplikasi ini menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan dalam pengaplikasiannya.

Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai diskon, cashback, gratis Shopee Pay, dan berbagai event lainnya yang berhadiah menarik.

Selain memberikan penawaran menarik seperti sebelumnya. Shopee juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti Shopee Food, Shopee PayLater, atau Shopee Pinjam.

Alasan Shopee Pinjam Tidak Muncul

Apa itu Spinjam

Spinjam atau Shopee Pinjam merupakan salah satu fitur yang ada di aplikasi Shopee. Fitur ini cukup berbeda dengan fitur Shopee PayLater yang telah ada terlebih dahulu.

Jika Shopee PayLater merupakan fitur yang memudahkan pengguna aplikasi untuk membayar barang belanjaan belakangan, fitur Shopee Pinjam atau Spinjam ini adalah fitur pinjaman dari Shopee.

Melalui fitur Spinjam Shopee, pengguna bisa meminjam uang melalui aplikasi Shopee dengan cicilan yang ringan, bunga yang rendah dengan tenor yang cukup menggiurkan.

Tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur yang satu ini. Namun, bagi kamu yang berhasil mengajukan pinjaman, maka uang tunai bisa kamu cairkan ke rekening bank kamu.

Spinjam Hilang dan Tidak Muncul

Namun, belakangan ini, sejumlah pengguna yang telah terbiasa menggunakan fitur Spinjam mempertanyakan kenapa Shopee Pinjam atau Spinjam ini hilang dan tidak muncul.

Hal ini tentu saja membuat sejumlah pengguna yang biasa menggunakan aplikasi ini cukup penasaran, apa yang menjadi alasan fitur tersebut hilang di akunnya dan bagaimana cara mengatasinya.

Padahal, biasanya pengguna bisa menemukan fitur ini di dalam profil akun Shopee. Namun, kini sejumlah pengguna mengeluhkan kehilangan fitur ini sehingga tidak dapat lagi melakukan pinajaman.

Lalu apa yang terjadi dengan Shopee Pinjam atau Spinjam yang tidak muncul atau hilang di aplikasi Shopee ini? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya yang bisa kamu cari tahu.

Kenapa Shopee Pinjam Tidak Muncul?

Kemungkinan besar, alasan kenapa Shopee Pinjam atau Spinjam tidak muncul atau hilang ini dikarenakan kamu bukanlah pengguna terpilih untuk bisa menikmati atau menggunakan fitur ini.

Menurut Shopee sendiri, fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna terpilih saja. Namun, bagi kamu yang pernah terpilih, kamu juga masih berpotensi kehilangan fitur yang satu ini.

Untuk mempertahankan fitur Spinjam atau Shopee Pinjam ini supaya tidak hilang, pastikan kamu selalu membayar tagihan Shopee PayLater atau Spinjam tepat waktu atau tidak jatuh tempo.

Nah oleh karena itu, untuk memperbesar kemungkinan kamu supaya dapat mengaktifkan fitur Spinjam ini adalah dengan membayar tagihan di Shopee tepat waktu dan jangan sampai lewat masa jatuh tempo.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai Shopee pinjam atau Spinjam tidak muncul atau hilang. Jadi, agar tidak hilang, pastikan kamu selalu membayar tagihan tepat waktu tanpa jatuh tempo.

Demikianlah artikel mengenai Alasan Shopee Pinjam Tidak Muncul dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */