Aplikasi Pinjam Uang Terbaik di Android

InfoKekinian.com – Aplikasi pinjam uang di Android tentunya dinilai lebih mudah karena kita tidak perlu memberikan jaminan dan mengadakan pertemuan secara langsung. Apalagi persyaratan untuk mengajukan pinjaman tidak begitu rumit.

Demi mendapatkan uang tunai yang cepat, kaum milenial semakin beralih ke aplikasi pinjaman online. Tak heran, kondisi ini memotivasi organisasi fintech P2P Lending untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah yang mencari pinjaman.

Ada berbagai jenis aplikasi pinjam uang yang banyak dicari oarang- orang, seperti:

rekomendasi aplikasi pinjam uang

1. Aplikasi Pinjam Uang Terbaik Bunga Rendah

Musim pandemi seperti sekarang membuat banyak orang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan mendesak. Aplikasi pinjaman online bunga rendah menjadi solusi instan khususnya bagi orang yang membutuhkan pinjaman dana.

Salah satu keuntungan meminjam uang secara online, kamu enggak perlu datang ke bank dan syarat peminjamannya juga relatif mudah.

Sekarang ini sudah banyak pinjaman dana online langsung cair dalam hitungan menit, bahkan tanpa jaminan dan syarat yang memberatkan. Apalagi bila bunga pinjaman relatif rendah, tentu akan meringankan beban pembayaran.

2. Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Bunga Terbaik

Banyak orang yang sudah tahu bahwa kalau pinjam uang itu harus mengembalikan pokok berikut bunganya, meskipun sebenarnya ada juga pinjaman tanpa bunga. Ya, benar, ada beberapa pilihan yang bisa dimanfaatkan untuk memanfaatkan pinjaman tanpa bunga.

Untuk yang tak mau berurusan dengan utang karena takut dikejar-kejar debt collector atau hingga bunuh diri, pinjam uang tanpa bunga merupakan pilihan yang tepat.

Tempat meminjam uangnya pun tidak hanya di bank atau lembaga keuangan, melainkan di lembaga atau pihak lain yang bisa memberikan pinjaman

3. Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

Berikut daftar aplikasi pinjam uang terbaik yang sudah kami rangkum

1. TUNAIKU – Pinjaman Uang Online (KTA) Tanpa Jaminan

Tunaiku, produk unggulan Amar Bank, bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak tahun 1991, resmi diperkenalkan pada tahun 2014.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat meminjam uang dari nominal 2 juta hingga 20 juta rupiah dalam jumlah yang dapat disesuaikan. lama pinjaman, yaitu dari 6 sampai 20 bulan.

Sebelum mulai meminjam uang, kamu harus mengisi formulir pinjaman online, persetujuan, kontrak, setelah itu uang yang kamu butuhkan siap untuk disetorkan ke rekening kamu.

Jika pinjaman kamu dikabulkan, Tunaiku akan memberi kamu nomor rekening virtual, yang dapat kamu gunakan untuk membayarnya kembali.

Tidak seperti aplikasi pinjaman online lainnya, aplikasi dengan lebih dari 500 ribu unduhan ini memiliki prasyarat yang cukup sederhana.

Peminjam hanya memerlukan KTP, berusia di atas 21 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, memiliki rekening bank, dan memiliki pekerja tetap dan kontrak serta wiraswasta.

2. KTA KILAT – Pinjam Uang Cepat seperti Kilat

Aplikasi pinjaman online paling mudah digunakan berikutnya adalah KTA KILAT. Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya membutuhkan Kartu Tkamu Penduduk Korea (KTP) dan informasi yang diminta pada formulir aplikasi pinjaman.

Hanya dalam waktu sekitar 5 menit, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah uang pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk pembayaran pinjaman, KTA KILAT menawarkan beberapa pilihan pembayaran untuk memudahkan konsumen, mulai dari Bank BCA, Mandiri, Permata dan bank lain, atau melalui minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, atau memanfaatkan e-wallet tunai online Doku.

3. TangBull – Pinjaman Uang Dana Aman & Cepat

Jika kamu saat ini berusia lebih dari 21 tahun, memiliki nomor ponsel, KTP, dan memiliki penghasilan tetap, kamu berwenang untuk mengajukan pinjaman di TangBull. Hanya membutuhkan waktu 15 menit, aplikasi pinjaman yang kamu butuhkan akan langsung masuk ke rekening bank kamu.

Di sisi lain, TangBull juga memberikan metode pembayaran yang cukup luas, mulai dari e-wallet Doku, Minimarket, hingga Transfer Bank.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki keunggulan antarmuka dan fitur yang ramah dan mudah digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu mungkin juga diingatkan tentang aplikasi jatuh tempo pembayaran bulanan kamu, yang cukup luar biasa.

4. RupiahPlus – Pinjaman Uang

Butuh pinjaman tapi masih di bawah 21 tahun? Tidak perlu khawatir, RupiahPlus mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk kamu karena menerima peminjam dengan persyaratan minimal 18 tahun.

Memiliki KTP, nomor ponsel, dan pekerjaan adalah prasyarat lainnya (karyawan atau wiraswasta). PT. Aplikasi Digital Synergy Technology hanya membebankan bunga 7 persen dari nilai pokok.

Misalnya, jika kamu meminta pinjaman 600.000 (suku bunga 7 persen), maka pada tanggal jatuh tempo kamu harus membayar 600.000 * (1 + 7 persen ) = 642.000. Apakah itu benar-benar besar?

Terkait pelunasan pinjaman, RupiahPlus selanjutnya akan mengingatkan kamu untuk mengembalikan pinjaman satu hari sebelum tanggal jatuh tempo. Dan kamu dapat membayar menggunakan Alfamart atau ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking.

5. VLoan – Pinjaman Dana Cepat

Melalui teknologi internet seluler yang efisien dan keahlian keuangan, VLoan memberikan solusi pinjaman yang profesional, aman, cepat, dan dapat dikamulkan untuk memenuhi kebutuhan keuangan jangka pendek.

Kriteria pembayaran mudah dan cepat hanya dalam empat tahap ditawarkan oleh VLoan, layanan pinjaman uang. 4 prosedur yang dimaksud dimulai dengan mengunduh aplikasi » 5 menit untuk pengisian data » menunggu review » kemudian kamu akan mendapatkan uang.

Kamu memiliki pilihan untuk memilih antara 600.000 dan 1.200.000 rupiah dalam jumlah pinjaman. Untuk saat ini, PT VCard Technology Indonesia menawarkan siklus 7 hari atau 14 hari dengan suku bunga yang sangat rendah sebagai alat pembayaran.

6. Qreditku – Pinjam Uang Tanpa Jaminan Online

Jika kamu berusia 18 tahun ke atas, memiliki nomor ponsel, dan memiliki penghasilan tetap, kamu dapat mengajukan pinjaman ke Qreditku, minimum 1 juta rupiah dan maksimum 10 juta rupiah.

Tapi tunggu dulu, jumlah pinjaman yang mungkin kamu ajukan akan tergantung pada seberapa kuat skor kredit kamu. Jika aplikasi sudah diterima, kamu tinggal menentukan jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, dan melihat berapa bunga yang harus dibayar nanti saat jatuh tempo.

7. TunaiKita – Pinjaman Tunai Jangka Pendek & Cicilan

TunaiKita adalah salah satu aplikasi pinjaman uang online terbesar dan terkemuka karena telah dipuja oleh lebih dari 500 ribu pengguna android dan telah berhasil menyelesaikan pinjaman lebih dari Rp 46 triliun sejak tahun 2014.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di TunaiKita? Pertama, kamu perlu membuat KTP dan NPWP, lalu install aplikasinya, lalu lanjut ke langkah pengisian formulir pinjaman. Prosedur pendaftaran setidaknya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.

Langkah kamu selanjutnya adalah mendapatkan persetujuan awal pinjaman jangka pendek Rp1-20 juta dengan jangka waktu 3 hingga 6 bulan. Bagi peminjam yang membayar tepat waktu, TunaiKita selanjutnya akan memberikan hadiah (TK$) yang dapat dibagikan dalam rupiah.

8. Dana Cepat – Pinjaman Uang Cepat

Fast Funds adalah perusahaan jasa keuangan berbasis teknologi yang berfokus untuk menawarkan layanan keuangan seluler yang aman dan mudah digunakan.

Selain bisa menyalurkan uang tunai dengan cepat, aplikasi pinjaman online android ini juga memberikan keuntungan dari segi bunga yang tidak terlalu memberatkan.

Jika kamu memilih tingkat bunga 7 persen pada pinjaman $1.000.000, kamu hanya akan diminta untuk membayar $1.000.000 * (1 persen ditambah 7 persen) = $1.070.000 pada saat jatuh tempo.

Untuk saat ini, kamu dapat membayar kembali pengembalian dana pinjaman kamu melalui berbagai bank dan minimarket, termasuk Bank BCA, Mandiri, BRI, dan Permata, atau kamu dapat menggunakan e-wallet tunai online seperti Doku atau Xendit untuk membayar.

9. Kredit Pintar

Dengan aplikasi Kredit Pintar, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan tiga alternatif pinjaman yang berbeda, seperti pinjaman dengan durasi 3 bulan untuk pinjaman 2 juta, 30 hari untuk pinjaman 1 juta, dan 14 hari untuk pinjaman 500 seribu pinjaman.

Mengenai bunga, peminjam hanya dikenakan bunga kurang dari 10 persen. Kriteria pinjam uang pada dasarnya sama dengan aplikasi pinjaman online di android kebanyakan, dimana peminjam membutuhkan KTP asli, mengisi semua data dengan tepat seperti data di KTP, dan lain sebagainya.

Pengembalian dana dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui M-Banking atau transfer ATM.

10. Pinjam Uang – Pinjaman Dana Cepat

Tidak jauh berbeda dengan program pinjam uang online lainnya, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dapat meminjam uang secara online dengan syarat yang sangat mendasar.

Keunggulan produk yang disediakan oleh aplikasi Pinjam Uang antara lain; Cicilan dengan suku bunga yang sangat rendah hingga 3,5 persen, perpanjangan tenor atau jangka waktu kredit, mulai dari 62 hari hingga 104 hari, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman online, sobat kekinian bisa meilih mana aplikasi terbaik menurut kalian. Semoga bermanfaat!

/* */