Animasi Gacha Game Mobile! Ini dia 11 Game yang Kamu Wajib Tahu


Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai animasi gacha game mobile! ini dia 11 game yang kamu wajib tahu yang belum kamu ketahui. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Gacha adalah salah satu fitur game untuk mendapatkan karakter atau equipment. Gacha menampilkan animasi sederhana pada awalnya karena itu bukan bagian wajib dari permainan.

Arknight

Daftar Animasi Gacha Game Mobile

Berikut ini ada beberapa daftar animasi gacha game mobile:

1. Exos Heroes

Dalam hal animasi gacha paling keren, Exos Heroes jelas berada di urutan teratas daftar. Fergie, seorang pencari bakat, berjalan di sepanjang lorong dengan atap tembus pandang menuju tempat yang terlihat seperti heli-pad dalam animasi Gacha.

Sebuah Airship melewati atap koridor dan berjalan di belakang gerbang di ujung lorong saat Fergie berjalan.

Saat Gerbang dibuka, sepuluh siluet karakter berjubah dari Airship melompat ke landasan dalam animasi yang indah.

Karakter melepas jubah kamu dan menunjukkan diri kamu di akhir animasi. Animasi sangat ideal untuk game seluler yang berkualitas tinggi dalam hal gameplay dan estetika sekaligus juga gratis untuk dimainkan.

2. Genshin Impact

Advertisements

Genshin Impact, tentu saja, akan ditampilkan dalam daftar ini. Animasi gacha Genshin Impact tidak dapat disangkal memuaskan. Animasi dimulai dengan Meteor jatuh ke tanah.

Jika kamu mendapatkan 4 bintang, meteor akan berubah menjadi ungu, dan jika kamu mendapatkan 5 bintang, itu akan berubah menjadi emas.

Kamu akan, tanpa kepuasan, senang ketika meteor emas muncul. Animasinya sederhana, tetapi sangat memuaskan dan, tentu saja, keren. Tentu saja, Genshin Impact termasuk dalam daftar Game Gacha Paling Keren kami.

3. Arknight

Dibandingkan dengan Genshin Impact, animasi gacha Arknight sangat sederhana. Pemain akan membuka kantong hitam untuk memulai animasi gacha game Tower Defense ini.

Pemain dapat memeriksa bagian dalam tas dengan membuka ritsletingnya untuk melihat apakah gacha kamu menerima unit SSR atau tidak. Dokumen kemudian akan keluar dari tas setelah dibuka.

Setiap Rarity memiliki warna dokumen unik untuk membantu pemain mengidentifikasi Rarity yang kamu terima saat gachaing.

Saat kamu mengintip ke dalam tas, kamu mendapatkan perasaan yang sangat mengkhawatirkan. Namun, jika pemain melihat aura api yang memancar dari tas, dia hampir pasti akan menerima unit SSR.

Arknight tampaknya berusaha untuk memberikan kepuasan terbaik kepada pemain yang menikmati gacha.

4. Summoner War: Sky Arena

Sejak tahun 2007, game mobile legendaris ini telah menghasilkan animasi gacha yang keren. Kamera perlahan melingkari area pemanggilan di awal animasi.

Kemudian sebuah cahaya muncul, yang berubah menjadi monster yang harus dikalahkan oleh para pemain.

Efek animasi yang diberikan saat pemain mendapatkan pasukan NB(Natural Born)4 dan NB5 membuat gacha dalam game ini sangat keren dan memuaskan.

Pemain akan melihat efek petir yang keren saat kamera mengelilingi wilayah pemanggilan, dan kamu akan gemetar mengantisipasi monster yang akan kamu panggil.

Melihat sambaran petir saat gacha merupakan kepuasan tersendiri bagi para pemain Summoners War, apalagi dengan tingkat Gacha yang begitu rendah.

Counter Side

5. Counter Side

Counter Side adalah game baru yang keluar tahun ini. Game-game yang baru dirilis tentunya memiliki animasi gacha yang keren juga.

Animasi dimulai pada malam hari di helipad. Helikopter diarahkan untuk mendarat di helipad oleh petugas.

Saat helikopter mendarat, pemain akan membuka palka belakang dan mengalami ledakan kecil, mirip dengan game gacha pada umumnya.

Warna ledakan dari palka helikopter akan memberi tahu pemain apa kelangkaan yang kamu miliki. Karakter yang muncul memiliki animasi yang sangat sederhana dan memuaskan. Pada daftar ini, tidak ada yang salah dengan Counter Side.

6. FGO

Animasi gacha Fate Grand Order lebih kepada kepuasan. Meski animasinya sederhana, efek gachanya cukup keren.

Animasi dibuka dengan bola cahaya raksasa yang dikelilingi oleh bola cahaya kecil dalam gaya ritual.

Bola cahaya kemudian akan meledak, memperlihatkan kartu berputar. Warna kartu untuk setiap kelangkaan berbeda. Namun, saat menerima kartu putih, terkadang ada kejutan berupa efek kilat emas

Diikuti dengan kartu yang berubah menjadi emas. Setiap kelas dalam permainan ini memiliki bentuk kartunya sendiri, memungkinkan pemain untuk memprediksi pelayan yang akan kamu terima.

7. Guardian Tales

Guardian Tales adalah yang terakhir dan tercantik dari kelompok itu. Dibandingkan dengan game gacha lainnya, animasinya cukup tidak biasa dan unik. Animasi dimulai dengan ketukan di layar pemain dari pintu.

Saat pintu dibuka, drone dengan paket akan datang dan meminta tanda tangan pemain. Di layar, pemain dapat dengan bebas menulis tanda tangan kamu.

Setelah itu akan dibagikan satu paket termasuk 10 Nendoroid Box yang akan dibagikan satu persatu.

Karakter permainan terkandung di dalam kotak. Animasi Guardian Tales cukup lucu dan imut, oleh karena itu pemain akan menghargai gacha dalam game ini.

8. Granblue Fantasy

Siapa yang menyangka bahwa nama Granblue Fantasy akan naik ke peringkat teratas peringkat popularitas sebagai properti media besar

Dimulai dengan game RPG seluler sederhana yang bahkan dapat dimainkan melalui browser? Cygames, yang dianggap “sangat” liberal, menarik minat pemain.

Setiap tahun, Granblue Fantasy mengadakan sejumlah kegiatan menarik. Acara “gacha gratis” harian, yang mendorong pemain yang tidak aktif untuk kembali ke permainan, adalah acara yang paling dinikmati pemain. Cygames juga terus merilis event dan karakter baru secara rutin.

9. Epic Seven

Epic Seven adalah game dengan sistem gacha yang fantastis. Ya, bahkan ketika kamu pertama kali mulai memainkannya, gim ini cukup murah hati.

Pemain dapat melakukan “Selective Summon” sebanyak yang kamu inginkan, hingga 10 x 30 = 300 Summon. Namun, kamu hanya dapat memilih SATU dari puluhan ribu gambar Summon.

Ini memungkinkan kamu untuk memilih karakter yang disukai di awal permainan tanpa harus melakukan reroll.

Dari segi gacha pada umumnya, mendapatkan karakter atau equipment yang diinginkan dalam game ini juga terbilang mudah.

10. Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia adalah salah satu game Gacha teratas di Android, dan dibangun di atas RPG dengan fitur Gacha.

Game berbasis RPG adalah yang paling populer di antara berbagai jenis game Gacha. Dalam hal permainan, ia menampilkan semua karakter dari seri Final Fantasy, serta plot yang menarik dan dewa yang kuat.

Tidak perlu khawatir jika kamu seorang pemula. Sistem hadiah dalam game ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan berbagai karakter. kamu dapat mengeluarkan Gacha jika kamu menginginkan senjata atau karakter baru.

Selain itu, gim ini memiliki sistem pertarungan berbasis giliran di mana kamu harus menyeimbangkan serangan dan pertahanan sambil menunggu saat yang tepat untuk menyerang.

Jika kamu pernah memainkan salah satu game Final Fantasy sebelumnya, kamu akan menyukai Opera Omnia. Game ini tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi opsional.

Genshin Impact

11. Azur Lane

Azur Lane adalah salah satu game Gacha paling terkenal dan disukai yang tersedia di Android dan iPhone. Azur Lane adalah game Naval Warfare berbasis Gacha.

Ini menggabungkan berbagai genre game, termasuk penembak 2D, RPG, dan game taktis. Hal terbaik tentang Azur Lane adalah betapa mudahnya memainkannya dan betapa intuitifnya desainnya.

Jika kamu baru mengenal game Gacha, kami sarankan untuk memulai dengan Azur Lane sebagai game pertama kamu.

Kamu dapat membuat armada sendiri dari lebih dari 300 jenis kapal yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

kamu juga bisa mendapatkan kapal ini dengan mendapatkan insentif dalam game. kamu juga dapat menggunakan hadiah ini untuk membeli mata uang dalam game, yang kemudian dapat kamu tukarkan dengan Gacha untuk membeli kapal tambahan.

Tidak perlu membayar untuk pembelian dalam aplikasi. Hasilnya, Azur Lane adalah game yang sepenuhnya gratis untuk dimainkan dengan elemen Gacha untuk Android dan iPhone.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang animasi gacha game mobile! ini dia 11 game yang kamu wajib tahu. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah pengetahuan bagi yang belum mengetahui.

/* */