Apa itu Aplikasi Akulaku?

InfoKekinian.com – Apa itu Aplikasi Akulaku? sobat kekinian tahu tidak mengenai Akulaku? Akulaku merupakan sebuah perusahaan aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri, pengguna Akulaku tidak bisa dianggap remeh. Data di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan memiliki lebih dari 400 ribu ulasan.

Sudah dipercaya banyak orang sebagai aplikasi kredit online saat ini, lalu apa saja keuntungan memiliki akun Akulaku? Selain lebih mudah untuk mengajukan kredit daripada kartu kredit, keuntungan memiliki akun Akulaku juga tampaknya diapresiasi oleh sebagian besar pelanggan.

Penasaran kan? Aplikasi Akulaku dan mitra e-commerce-nya kini menerima pembayaran belanja pulsa untuk pembelian online. Aplikasi ini juga mencakup kemampuan untuk membeli Pulsa, Voucher Game, Paket Data, Voucher Film, dan Tiket Pesawat.

Tentu saja, untuk menikmati keunggulan Akulaku, kamu harus pintar memanfaatkan limit kredit agar tidak sampai terjerat utang yang menumpuk.

Keuntungan aplikasi akulaku

Keuntungan Aplikasi Akulaku

Berikut ulasan mengenai keuntungan menggunakan Akulaku.

1. Transaksi Aman

OJK memastikan keamanan, pendaftaran, dan pengawasan semua transaksi. Salah satu perusahaan terkait Akulaku, PT. Akulaku Finance Indonesia, digunakan untuk pembiayaan dan operasional kredit.

Perusahaan keuangan ini telah terdaftar dan memiliki izin usaha resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

2. Belanja Sekarang Bayar Nanti

Menggunakan kartu kredit memberi kamu pengguna untuk manfaat ini. Ya, Akulaku memudahkan orang untuk membeli secara online secara kredit dan membayar kemudian.

Sejak diluncurkannya Akulaku, konsumen kini dapat menggunakan Akulaku Kredit untuk membayar pembelian online mereka dari berbagai online marketplace seperti Shopee dan Bukalapak dengan jangka waktu pembayaran mulai dari satu bulan hingga dua belas bulan.

Bahkan jika kamu membayar nanti, sebagai pengguna, kamu harus menghormati pembayaran yang jatuh tempo setiap tanggal 25 setiap bulan agar dapat terus menggunakan aplikasi Akulaku.

3. KTA Kilat Hingga 2 Juta Cair 5 Menit

Misalnya, hanya dalam lima menit, KTA Express bisa mentransfer hingga 2 juta rupiah.

Selain menyediakan layanan kredit, Akulaku juga menawarkan pinjaman langsung yang dikenal dengan KTA Kilat. Bagi mereka yang saat ini memiliki batas kredit, fungsi ini memungkinkan mereka meminjam hingga Rp 2 juta hingga 40 hari.

Menariknya, KTA Kilat dicairkan ke rekening pengguna hanya dalam waktu 5 menit. Keren, kan?

4. Belanja di Mana Saja Bayar dengan Akulaku Kredit

Fitur Akulaku yang memungkinkan pelanggan untuk membayar barang secara offline selain kredit yang tersedia untuk belanja online.

Dengan kredit Akulaku, konsumen dapat membayar belanjaan dengan memindai barcode di aplikasi.

/* */