Apa itu Aplikasi Gallery Huawei? Yuk Simak!

Infokekinian.com – Kami akan membahas mengenai apa itu Aplikasi Gallery Huawei, dan kami juga akan membahas bagaimana cara downloadnya. Yuk simak ulasannya ya!

Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat dan terdapat banyak aplikasi pada handphone yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dari berbagai platform penyedia aplikasi, seperti Google Play Store dan Apple App Store, antara lain.

Namun, yang saat ini sedang dicari oleh netizen adalah APK Gallery. Lalu apa itu? Berikut review lengkap dengan link download dan cara install aplikasinya.

Apa itu Aplikasi Gallery Huawaei (2)

Apa itu Aplikasi Gallery

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pengguna dapat mencari aplikasi di platform aplikasi seperti App Store atau Google Play Store.

Dalam hal Galeri Aplikasi, ini melayani aplikasi yang sama dengan Google Play Store atau Apple App Store karena merupakan platform untuk pengembang aplikasi.

Namun yang membuat perbedaan adalah App Gallery merupakan platform aplikasi untuk ponsel China yang merupakan platform aplikasi khusus yang didesain untuk ponsel Huawei.

Jika kalian tahu, ponsel Huawei ini sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari Google, jadi meskipun ponsel tersebut adalah Huawei Android, tidak dapat menggunakan Google Play Store.

Namun meski begitu, pengembang Huawei menyediakan platform aplikasi sendiri bernama App Gallery yang bisa digunakan untuk mendapatkan aplikasi di ponsel Huawei.

Jadi melalui App Gallery ini, pengguna ponsel Huawei tetap bisa mendapatkan aplikasi yang mendukung aktivitas seperti ponsel Android lainnya.

Sebelum mengunduhnya, ada baiknya jika kamu mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya. Jadi aplikasi apa saja yang bisa kamu dapatkan di App Gallery ini? Aplikasi ini memiliki fitur berikut.

Fitur Aplikasi Gallery

Sebagai platform untuk menyediakan App Gallery, memiliki fitur yang sama dengan platform aplikasi lainnya. Namun ketersediaan aplikasi tidak sebanyak platform aplikasi Play Store atau App Store.

Meski begitu, hingga kini dalam versi terbarunya, Huawei terus memperbarui ketersediaan aplikasi di servernya untuk melengkapi kebutuhan pengguna Huawei.

Beberapa aplikasi terbaru yang juga tersedia saat ini adalah Huawei Browser, Huawei Assistant, Huawei Music, Huawei Video, Huawei Mobile Cloud, Huawei Quick App dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pengguna Huawei masih bisa menggunakan fitur aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram, namun tidak semua fitur Google.

Download Gallery Apk

Dalam kebanyakan kasus, Galeri Aplikasi dapat ditemukan di aplikasi Huawei itu sendiri. Namun untuk pengguna Android lainnya, sebenarnya bisa dipasang di ponsel Android lainnya.

Untuk menginstal aplikasi App Gallery itu sendiri, kamu harus melakukannya secara manual melalui internet dan menginstalnya secara manual juga. Berikut link download aplikasinya.

Detail Deskripsi
Nama App Gallery
Versi 11.6.1
Developer Huawei
Jenis File APK
Ukuran File 44 MB
Link Download APK:

App Gallery Versi 11.5.1: https://bit.ly/3sDuWuT
App Gallery Versi Terbaru 11.6.1: https://bit.ly/3ppxv1M
Itulah tadi link download untuk aplikasi App Gallery. Kalian bisa langsung mengunduh file aplikasinya untuk dipasang. Bingung cara instalasi aplikasinya? Berikut ini adalah panduannya.

Cara Menginstal

Nah, setelah mendapatkan link download aplikasinya, sekarang bagaimana cara menginstallnya di ponsel agar bisa mendownload aplikasi di Huawei?

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, aplikasi ini harus diinstal secara manual. Cara menginstalnya sendiri sama dengan menginstal file APK lainnya di ponsel Android.

Namun sebelumnya pastikan kamu sudah mendownload file aplikasinya terlebih dahulu melalui link download yang telah disediakan diatas. Jika kamu bisa, ikuti saja panduan singkat ini:

  1. Folder Unduhan dapat ditemukan dengan membuka aplikasi File Manager di ponsel kamu
  2. Cari file APK bernama “Galeri Aplikasi” yang sebelumnya telah diunduh ke perangkat Android kamu
  3. Klik file APK dan kemudian klik tombol Instal
  4. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan mode instalasi dari sumber yang tidak dikenal
  5. Setelah itu, klik Install sekali lagi untuk menyelesaikan proses instalasi
  6. Tunggu hingga proses selesai dan aplikasi berhasil diinstal

Bagaimana sangat mudah bukan? Itu tadi link download dan petunjuk Huawei Gallery APK yang kamu cari di aplikasi kamu.

Kesimpulan

Ulasan APK Galeri dan instruksi aplikasi sekarang sudah selesai. Kami juga menjelaskan fitur apa saja yang dimiliki Huawei Gallery Apk. Saya harap ini membantu!

/* */