Aplikasi Streaming Film Gratis untuk Android

Infokekinian.com – Dengan adanya aplikasi streaming film gratis untuk Android memudahkan berbagai aktivitas yang dilakukan setiap orang. Ponsel pintar tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan, mereka juga terbiasa menikmati media seperti film dan bentuk hiburan lainnya.

Saat ini terdapat berbagai aplikasi download film yang dapat sobat kekinian download, pertama-tama untuk dapat melakukan streaming film yang sobat kekinian inginkan.

Program download film di bawah ini khusus untuk yang legal, bukan bajakan. Karena pembuat film juga membutuhkan makanan, dan uang untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Aplikasi Streaming Film

Harga rata-rata biaya langganan app dibawah ini murah-murah, mulai seharga 1 tiket kamu nonton di bioskop.

Daftar Aplikasi Streaming Film

Ada beberapa aplikasi yang dapat sobat kekinian coba untuk streaming film gratis untuk Android, yaitu:

1. Aplikasi YouTube Go

Pertama ada aplikasi download film yang mungkin sekarang sobat kekinian miliki adalah YouTube Go. Merupakan salah satu aplikasi seperti Youtube, namun dapat digunakan juga kamu memiliki jumlah kuota yang terbatas.

Satu-satunya perbedaan antara YouTube Go dan aplikasi YouTube asli adalah bahwa YouTube Go adalah versi yang lebih ringan.

Sebagian besar video yang dapat diakses melalui YouTube GO adalah video yang dapat sobat kekinian unduh dan tonton secara offline.

Jadi misal ada konten video keren kamu bisa download video YouTube di kampus kemudian ditonton di kos-kosanmu.

Kelebihan :

  1. Ukuran yang ringan dan bikin HP anti hang
  2. Pemilihan ukuran file video yang akan didownload
  3. Transfer video ke device lain
  4. Melakukan pratinjau / preview video sebelum diunduh

Kekurangan :

  1. Kualitas gambar kurang
  2. Tidak bisa comment

Dengan adanya aplikasi Youtube Go, video yang sobat kekinian buat saat ini akan memiliki kualitas yang baik. mp4 adalah format di mana video akhirnya dirender. Android 4.2 adalah persyaratan minimum untuk ponsel cerdas sobat kekinian.

2. Aplikasi iFlix

Kebutuhan masyarakat untuk menonton film semakin tinggi, tak heran banyak sekali aplikasi atau software download film gratis yang bisa diunduh dan ditonton.

Iflix merupakan salah satu penyedia platform untuk streaming dan download film yang bisa kamu miliki di smartphone yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Program ini gratis dengan pilihan berlangganan sebesar Rp39.000 per bulan atau langsung bayar selama 3 bulan sebesar Rp. 108.000.

Kekurangannya Iflix adalah tidak mampu menampung lebih dari 10 jenis video untuk kamu tonton, jadi harus menghapus beberapa video untuk melanjutkannya.

Kelebihan :

  1. Bisa dilihat di banyak device
  2. Download dan menonton video offline (disimpan sampai 30 hari)
  3. Tersedia subtitle dan konten bahasa indonesia
  4. Ada fitur untuk anak-anak, jadi orang tua bisa buat filter parenting
  5. Video kualitas High
  6. Live streaming

Film-film Indonesia kebanyakan hadir di iFlix setelah selesai perilisan di bioskop. Format video yang akan sobat kekinian dapatkan sekarang adalah mp4, standar industri untuk video, jika sobat kekinian menggunakan aplikasi Iflix.

/* */