Aplikasi Edit Foto dengan Musik

InfoKekinian.com – Apa kalian pernah melihat foto yang disertai musiknya? Sobat kekinian bisa loh membuat hal tersebut, aplikasi edit foto dengan musik bisa menjadi aplikasi pihak ketiga editing. Apa saja sih aplikasinya? Yuk simak penjelasannya.

Salah satu cara untuk membuat akun jejaring sosial kamu lebih menarik adalah dengan memublikasikan gambar yang bergerak seperti video, termasuk memasukkan musik dan efek ke dalamnya.

Menggunakan aplikasi edit foto untuk menambahkan musik, akan membuat video menjadi lebih baik. Karena menggunakan laptop dan aplikasi tertentu lebih memakan waktu, kamu sekarang dapat melakukannya di ponsel.

Kamu dapat mencapai ini dengan bantuan banyak aplikasi pengeditan foto untuk video musik yang dapat diakses di Google Play Store. Selain lebih sederhana, memanfaatkan program ini juga bisa dilakukan dimana saja.

Membuat film melalui susunan gambar (kolase) akan membuat video dalam gaya slideshow otomatis serta video penuh. kamu juga dapat menambahkan musik, efek transisi, dan memilih kapan kamu ingin muncul.

rekomendasi aplikasi edit foto dengan musik

Aplikasi Edit Foto dengan Musik

Berikut daftar aplikasi edit foto menggunakan musik.

1. Aplikasi Edit Loopsie

Loopsie adalah aplikasi perangkat lunak yang dibuat oleh Loopsie SRL yang memberikan tampilan tiga dimensi pada modifikasi kamu. Salah satu keunggulan yang diberikan Loopsie adalah pilihan efek yang lebih luas.

Sedikit lebih baik daripada program pengeditan foto-ke-video seperti Dazz Cam atau Pixaloop. Jadi, kamu tidak perlu mengunduh program lain untuk memolesnya.

Loopsie memiliki kamera video HD bawaan untuk merekam video dengan kualitas setinggi mungkin. Sebuah tripod bahkan tidak diperlukan.

Karena Loppsie akan menghilangkan sensasi getar akibat genggaman yang goyah. kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan antarmuka karena dirancang dengan mempertimbangkan pengguna baru.

2. Aplikasi Edit Motion Stills

Aplikasi edit foto dengan lagu ini khusus dibangun oleh Google dengan kemampuan canggih seperti AR (Augmented Reality) (Augmented Reality). Alih-alih AR stkamur, pelacakan gerak sudah digunakan untuk membuat film benar-benar bergerak.

kamu juga dapat menambahkan banyak hal virtual seperti binatang, GIF, dan video lainnya. Motion Stills’ AR tidak memerlukan ARCore untuk bekerja, asalkan ponsel Android kamu memiliki giroskop. Ini adalah fitur unik dari Motion Stills.

Google tidak ingin menyia-nyiakan barang lain yang mereka tangani. Mereka menggabungkan item tiga dimensi dari Blocks dan yang dapat diakses dalam mode AR dari Poly untuk membuat konten visual yang ideal.

3. Aplikasi Edit Cinemagraph

Aplikasi edit foto terbaik yang diproduksi oleh Crazy Labs adalah Cinemagraph. Dengan aplikasi ini, kamu akan menerima perpaduan sempurna antara fotografi dengan pembuatan film.

Berbagai format diberikan oleh Cinemagraph, sebut saja GIF dengan resolusi hingga 1080p. Belum lagi antarmuka yang ramah pengguna, yang membuatnya ideal bagi mereka yang baru memulai.

Kamu juga dapat menggunakan timer otomatis untuk mengambil cinemagraph anti-guncangan, serta berbagai filter waktu nyata dan pengaturan kecepatan bingkai untuk GIF.

Setelah selesai, GIF atau film kamu dapat dengan mudah diposting ke berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan bahkan WhatsApp.

4. Aplikasi Edit KineMaster

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan untuk membuat foto kamu lebih indah saat dibagikan ke media sosial atau layanan perpesanan lainnya.

Aplikasi KineMaster dapat digunakan di smartphone, tablet, hingga laptop dan PC. Cara mengeditnya juga cukup mudah dan menyenangkan, karena kamu dapat menambahkan musik, stiker, efek khusus, teks, hingga filter.

KineMaster edisi gratis hadir dengan banyak batasan, tetapi kamu masih dapat menggunakannya. Untuk menikmati semua fitur lengkap, kamu harus berlangganan dan menjadi anggota premium.

5. Funimate Video Editor

Aplikasi Funimate Video Editor menyediakan opsi profesional untuk mengubah gambar menjadi video, sehingga video yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik, dengan resolusi yang sangat baik.

Seperti program pengeditan foto-ke-video lainnya, dengan Funimate Video Editor, kamu dapat menambahkan stiker, filter, teks, efek video, untuk mengganti atau menambahkan latar belakang.

Video yang dihasilkan dengan aplikasi ini dapat langsung diposting di media sosial seperti TikTok dan Instagram, karena sistemnya telah terintegrasi. Banyak pengguna TikTok mengedit video menggunakan aplikasi ini.

6. Aplikasi Edit Vimage

Kelebihan dari aplikasi Vimage adalah dapat menghasilkan video dengan kualitas sinematik dan indah, oleh karena itu aplikasi ini sangat populer di kalangan pecinta seni rupa, karena dapat membuat video yang khas dan berbeda dari biasanya.

Fitur lain dari aplikasi ini termasuk kemampuan untuk membuat gambar dan video 3D, serta latar belakang langsung dan efek visual yang serupa dengan yang terlihat dalam video yang diproduksi secara profesional. Film Vimage pasti akan menonjol dari keramaian.

7. Aplikasi Edit PicMotion

Pengguna smartphone Android bersumpah dengan PicMotion oleh Smart App Innovation sebagai aplikasi masuk untuk mengedit video dan foto dengan musik. Seperti program pengeditan sebelumnya, PicMotion memberikan kemudahan.

Membuat video dasar dari gambar juga termasuk dalam hal ini. kamu juga dapat menambahkan efek transisi untuk membuatnya lebih menarik secara visual dengan antarmuka yang ramah pengguna.

Jadi tidak sulit untuk memahami cara kerja dan fitur PicMotion. Ini melibatkan penggunaan musik atau instrumental sebagai latar belakang yang dipuja oleh pengguna media sosial.

Kamu juga dapat membagikan atau mempublikasikan video ke situs lain seperti Facebook, Instagram, Youtube, atau Tumbl

8. PicsArt Photo Editor

Sesuai dengan slogan mereka, “Semua dalam satu editor,” PicsArt adalah alat pengeditan foto berfitur lengkap yang memungkinkan kamu melakukan apa saja mulai dari mengedit foto hingga membuat video menakjubkan, yang kemudian dapat kamu posting dengan bangga di media sosial.

Kamu juga dapat membuat kolase foto dalam format video, kemudian menerapkan berbagai efek dan filter yang tersedia. kamu memiliki pilihan untuk membuat filter kamu sendiri atau menggunakan filter yang sudah ada.

Banyak efek dapat ditemukan di dalam aplikasi PicsArt. Menggunakan riasan digital, kamu memiliki pilihan untuk mengubah penampilan kamu dalam beberapa cara, termasuk warna rambut dan mata kamu.

9. Aplikasi Edit Pixgram

Pixgram, oleh Swiitt Computing, adalah alat untuk mengatur foto untuk digunakan dalam tayangan slide. Berbagai kemampuan pengeditan juga disediakan sehingga kamu dapat mengurutkan foto atau gambar.

Hasilnya, kamu tidak perlu lagi menggabungkan aplikasi edit foto dengan musik lain untuk menikmatinya. Tidak hanya musik, Pixgram memungkinkan video yang kamu hasilkan menampilkan kata-kata. Manfaat inilah yang membantu aplikasi mendapatkan pengikut dengan cepat.

Setelah selesai mengedit dan menyimpan video di Pixgram, kamu dapat dengan cepat membagikannya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, hingga Whatsapp.

10. Aplikasi Edit VivaVideo

Tidaklah cukup untuk menggambarkan perangkat lunak pengedit foto dan video tanpa membahas VivaVideo.

Aplikasi yang ditawarkan oleh QiVideo dan Video Maker App ini mampu mengolah foto-foto yang kamu kirimkan sehingga tampak seperti video profesional.

Aplikasi pengeditan foto terbaik ini memungkinkan kamu membuat video menggunakan foto yang ada di Galeri atau foto baru yang diambil dengan kamera. Edisi berbayar menawarkan akses ke lebih banyak tema, font, dan opsi penyesuaian lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan komunitas pembuat video yang terus berubah, VivaVideo terus merilis fitur baru yang memungkinkan kamu menggunakan lebih dari sekadar gambar dan video.

Versi pro VivaVideo tersedia bagi mereka yang tidak ingin diganggu oleh iklan tetapi tetap membutuhkan semua kemampuan perangkat lunak.

Bagi kamu dengan perangkat Apple, beberapa aplikasi yang tercantum di atas juga tersedia untuk Android. Pertimbangan yang harus dibuat

Sebagai informasi tambahan, di bawah ini adalah hal-hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memasukkan aplikasi edit foto ke dalam video musik.

Kesimpulan

Nah itu adalah aplikasi edit yang kami rekomendasikan kepada sobat kekinian, kalian bisa memilih mana aplikasi yang efektif dan nyaman digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */