Apa Itu Games Apex Mobile Legends? Simak!

Infokekinian.com – Berikut ini akan kami jelaskan ulasan mengenai games Apex Mobile Legends, yuk simak bagi kalian yang belum tahu mengenai games tsb.

Rilis Apex Legends untuk perangkat seluler, termasuk Android dan iOS, dikabarkan. Jadi, apa spesifikasi minimum untuk Apex Legend Mobile? Berikut adalah semua spesifikasinya sehingga kamu mendapat informasi lengkap.

Game Apex Legends memang sedang booming pada masanya. Game yang mengusung genre battle royale ini sempat menduduki posisi puncak di Twitch beberapa waktu setelah dirilis.

Sejumlah streamer dan Youtuber ternama seperti Shroud, Ninja, dan influencer lainnya juga pernah memainkan game ini, bahkan mengikuti turnamennya di Twitch.

Banyak orang penasaran dengan persyaratan sistem minimum untuk Apex Legend Mobile, versi gim yang dikatakan memiliki gaya animasi atau kartun.

Apa Itu Games Apex Mobile Legends_ Simak! (2)

Tanggal Rilis Games Apex Mobie Legends

Hingga saat ini, game Apex Legends sendiri belum dirilis. Masih ada beta test yang berlangsung di beberapa negara, termasuk Filipina dan India, untuk game Electronic Arts ini.

Tanggal rilis game ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Electronic Arts (EA). Sebaliknya, Apex Legends Mobile beta sudah tersedia di Filipina dan India bagi mereka yang ingin berpartisipasi.

Namun, aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store meskipun masih belum dapat diinstal. kamu harus menunggu sedikit lebih lama hingga gim ini dirilis di seluruh dunia sebelum kamu dapat memainkannya.

Spesifikasi Apex Legend Mobile sendiri cukup dipertanyakan. Hal ini dikarenakan EA sendiri belum secara resmi mengumumkan spesifikasi minimum untuk Apex Legend Mobile atau rekomendasinya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas spesifikasi minimal Apex Legend dan spesifikasi yang direkomendasikan berdasarkan bocoran dari sejumlah media mainstream.

Spek Minimum Games  Apex Mobile Legends

kamu dapat mengunduh Apex Legends: Battle Royale langsung dari Google Play Store. Namun, beberapa pengguna mungkin tidak dapat menemukan aplikasi game tersebut di Play Store.

Pengguna hanya dapat melihat pesan “Item ini tidak tersedia di negara kamu” atau kalimat jika mereka mengklik tautan. kamu tidak dapat mengunduh aplikasi ini karena tidak kompatibel dengan perangkat lunak di perangkat kamu.

Laman resmi Apex Legends sendiri hanya menyebutkan bahwa Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di perangkat Android dengan OS 6.0 dan belum ada informasi lainnya.

Dikutip dari Indozone yang mendapat bocoran dari IGN India disebutkan bahwa game ini bisa dimainkan dengan minimal chipset Snapdragon 625, sedangkan untuk iOS disarankan iPhone 8.

Rekomendasi Spesifikasi Apex Legend Mobile

Hingga saat ini, masih belum ada informasi resmi dari EA terkait spesifikasi rekomendasi ponsel Android dan iOS yang bisa memainkan game Apex Legends Mobile.

Namun untuk perangkat iOS disarankan memiliki iPhone 8 ke atas dengan spesifikasi minimal memiliki prosesor A11 Bionic. Untuk Android, disarankan menggunakan prosesor dengan Snapdragon 625 atau lebih tinggi.

Untuk saat ini, kami belum memberikan spesifikasi spesifikasi hardware minimal dan rekomendasi untuk bermain Apex Legend Mobile.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi sistem untuk Apex Legends Mobile, pantau terus halaman ini atau blog resmi Apex Legends.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai games Apex Mobile Legends, kami juga menjelaskan kapan rilis Apex Legend Mobile. Buat kalian yang ingin mencoba games ini. Games tsb sudah tersedia di Play Store dan untuk iOs disarankan Iphone 8 ya sobat. Semoga bermanfaat!