Aplikasi Cek Kesehatan Mata Online di HP

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi cek kesehatan mata online di HP, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Aplikasi tes mata minus bisa dengan mudah kita download melalui toko aplikasi di smartphone kita. Banyak orang yang telah menggunakan aplikasi tersebut karena mudah dan praktis.

Pasalnya, seluruh prosedur pemeriksaan kondisi mata dilakukan secara online. Jadi kamu bisa menentukan apakah kondisi mata kamu sehat atau tidak sebelum berkonsultasi dengan dokter atau kamu yang ingin periksa di optik tetapi tidak tahu berapa biayanya.

Daftar Aplikasi Tes Mata Minus

Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu hal terpenting yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan mata dan menghindari mata minus adalah dengan menjaga kesehatan mata.

Kita harus menjalani gaya hidup sehat dan menghindari melakukan aktivitas yang dapat membahayakan mata kita.

Jangan lupa untuk memanfaatkan aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk memeriksa kesehatan mata kamu.

Daftar Aplikasi Tes Mata Minus

Berikut ini beberapa apk untuk tes mata minus yang dapat diinstall di smartphone Android secara gratis dan mudah:

1. Eye Exam

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikais bernama Eye Exam untuk mengecek kondisi mata, apakah sedang baik-baik saja atau justru bermasalah.

Kamu dapat melacak setiap kondisi mata terkini dari mata mengguna aplikasi ini. Tentunya aplikasi ini tidak membeikan tes pada kesehatan matamu secara asal-asalan.

Pasalnya, soal yang disediakan di sini sudah terakreditasi oleh para ahli di bidang perawatan mata. Dengan begitu, Eye Exam juga aman dan hasilnya pun cukup akurat.

Untuk memperoleh aplikasi ini, kamu bisa langsung membuka toko aplikasi Google Play Store dan cari Eye Exam, setelah itu klik Install.

2. Smart Optometry – Aplikasi Tes Mata Minus

Smart Optometry – Eye Tests for Professionals menjadi aplikasi kedua yang dapat kalian gunakan dengan mudah di smartphone Android.

Di sini kamu bisa melihat tampilan test dengan beberapa bahasa sesuai dengan bahasa yang digunakan penggunanya.

Proses tes yang dilakukan di Smart Optometry – Eye Tests for Professionals cukup cepat sehingga tak memakan banyak waktu, dan hasilnya pun akurat.

3. Eye Exercises & Eye Training Plans – Eye Care Plus

Eye Exercises & Eye Training Plans – Eye Care Plus dapat kalian gunakan untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan mata, apakah baik atau kondisinya ternyata minus.

Aplikasi besutan developer healthcare4mobile ini dapat dilengkapi dengan sejumlah fitur dan dapat digunakan dengan mudah. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan pelatihan visi dan layanan tes mata secara gratis.

Eye Exercises & Eye Training Plans – Eye Care Plus juga memanfaatkan algoritma otak untuk melihat respon yang diberikan matamu lewat tes yang dilakukan.

4. Kuku Kube – Aplikasi Tes Mata Minus

Cara mendeteksi kesehatan mata dengan menggunakan Kuku Kube cukup mudah dan cepat. Sehingga setiap pengguna pun takkan kebingungan lagi.

Dengan menggunakan game bentuk dan warna, proses tes akan lebih terasa menyenangkan dan hasilnya pun juga akurat.

Mata yang dalam kondisi bermasalah tentu tidak dapat membedakan warna yang berbeda di antara warna lain yang sama.

Di akhir game, kamu pun dapat mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh matamu. Sehingga setelah itu bisa segera ditanggulangi agar tak semakin parah.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi aplikasi yang kami rekomendasikan untuk tes kesehatan matamu, kamu bisa menggunakan salah satunya.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Cek Kesehatan Mata Online di HP dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.