Aplikasi Cek Lokasi No HP

infokekinian.com – Mungkin tidak semua orang mengetahui bahwa ada aplikasi cek lokasi no HP. Dan tida semua orang mengetahui cara melacak lokasi pemilik nomor ponsel. Namun, mengetahui metode ini bisa sangat bermanfaat bagi seseorang.

Daftar Aplikasi Pelacak nomor Ponsel

Daftar Aplikasi Pelacak nomor Ponsel

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk melacak nomor ponsel.

1. Aplikasi Find My Device

Aplikasi Find My Device dapat digunakan di Android untuk melacak lokasi nomor ponsel.

Triknya adalah masuk ke aplikasi dengan akun Google dan kemudian berikan akses lokasi. Mirip dengan Android, pengguna iOS dapat melacak nomor telepon menggunakan aplikasi Find My iPhone.

Bedanya, aplikasi ini tersedia langsung di perangkat, tanpa perlu diunduh. Pengguna dapat melacak ponsel mereka di web dengan membuka iCloud.com dan masuk dengan ID iCloud mereka.

2. Spyera

Spyera adalah aplikasi lain yang dapat digunakan. Aplikasi ini berfungsi mirip dengan mata-mata dan pelacak nomor telepon karena menggunakan GPS untuk menentukan lokasi seseorang.

Spyera bekerja pada perangkat Android, iOS, Windows PC, dan Mac OS. Beli lisensi aplikasi dari situs web resmi dan instal di ponsel target.

3. Minspy

Minspy adalah aplikasi luar biasa untuk melacak lokasi ponsel kamu secara diam-diam. Ini adalah aplikasi pelacakan telepon yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Minspy memungkinkan kamu melacak lokasi ponsel siapa pun, bahkan jika mereka berada di belahan dunia yang berbeda.

Minspy banyak digunakan oleh orang tua untuk memeriksa keselamatan anak-anak mereka di sekolah dan untuk memastikan bahwa pasangan mereka sedang bekerja atau di mana pun mereka seharusnya berada.

4. WhitePages

WhitePages adalah salah satu tempat terakhir untuk mencari seseorang. Memasukkan nomor telepon memungkinkan layanan untuk dengan cepat menemukan alamat rumah yang terhubung dengan nomor tersebut.

5. CNAM.

Alat pencarian CNAM di web dapat membantu kamu menemukan lokasi seseorang berdasarkan nomor ponsel.

Nomor telepon dapat diidentifikasi menggunakan CNAM. Tidak hanya itu, ada manfaat tambahan seperti mengungkapkan informasi penting seperti nama pemilik, kota, dan negara. Sayangnya, informasi ini dikenakan biaya tambahan.

Kesimpulan

Itulah Aplikasi Cek Lokasi No HP yang bisa Sobat kekinian coba untuk melacak keberadaan seseorang melalui NO HP nya, dan ingat untuk tetap menggunakan aplikasi ini dengan baik dan tidak di salah gunakan.

Dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami juga memiliki informasi dan rekomendasi lainnya, seperti Aplikasi Bigo Live Android