Aplikasi Edit Foto dan Video

InfoKekinian.com – Bahkan orang yang belum pernah mengedit video pun bisa melakukannya. Itu karena sudah ada aplikasi edit foto dan video hp dengan fitur canggih yang bisa digunakan siapa saja.

Karena itu, kamu tidak perlu repot meminta bantuan orang lain saat sedang menulis sesuatu. Jika kamu tidak tahu aplikasi pengeditan video mana yang terbaik, maka kamu harus mencari yang kamu sukai.

daftar aplikasi edit foto dan video

Aplikasi Edit Foto dan Video

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto dan video

1. PowerDirector

Aplikasi edit video smartphone ini sangat bagus untuk para youtuber karena memiliki banyak konten yang bagus. Tampilan aplikasi ini tidak terlalu profesional, tetapi akan membuat hasilnya terlihat keren. Pengguna dapat menambahkan efek atau stiker ke pekerjaan mereka.

Jika mau, kamu juga dapat menggunakan dua garis waktu audio secara bersamaan. Tidak banyak ruang di ponsel kamu karena aplikasi ini tidak terlalu besar.

2. KineMaster – Aplikasi Edit Foto dan Video

Jika kamu menggunakan ponsel, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video yang satu ini.

Sebagian, ini karena orang telah menggunakannya cukup lama sehingga lebih dari 100 juta orang telah menggunakannya di beberapa titik di masa lalu.

Ukuran aplikasi ini banyak, tetapi fitur-fitur yang dimilikinya mengimbanginya. Pengguna dapat menggunakannya secara gratis atau berbayar.

Fungsi berbayar tentu saja akan lebih lengkap. Salah satunya bisa menghilangkan watermark. Orang yang baru memulai sebaiknya menggunakan akses gratis terlebih dahulu.

Ada tujuan di sini: untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur yang sudah berfungsi. Jika kamu seorang pemula, mungkin agak sulit untuk menggunakannya. Penting juga untuk mempelajari fitur-fitur Kinemaster ini dan cara kerjanya.

3. VideoShow

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan, sehingga orang yang belum pernah menggunakannya pun tidak merasa kesulitan untuk menggunakannya. Namun, akan ada beberapa iklan. Agar tidak diganggu oleh orang lain, kamu bisa mengerjakan proyek kamu di rumah.

Aplikasi pengeditan video untuk ponsel memiliki banyak efek dan filter berbeda yang dapat diunduh pengguna.

Jadi, jika kamu ingin mematikan internet, kamu dapat mengunduh efeknya terlebih dahulu. Juga, VideoShow dapat menghemat ruang.

4. VivaVideo – Aplikasi Edit Foto dan Video

Aplikasi ini juga sama dengan aplikasi edit video KineMaster yang sangat populer sebelum aplikasi lain yang sedang populer saat itu. Banyak orang menyukai aplikasi ini di Google Play Store. Salah satu hal yang membuatnya begitu populer adalah ia hadir dengan banyak efek yang dapat kamu gunakan segera.

Alhasil, pengguna tidak perlu repot melakukan perubahan sendiri. Masukkan video atau grup foto, lalu pilih efek yang kamu inginkan. jika kamu ingin mendaftar, harganya juga tidak terlalu buruk.

5. InShot

Fitur-fitur dalam aplikasi edit video smartphone ini sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan dan dipelajari cara menggunakannya. Banyak orang menggunakan aplikasi ini juga, dan memiliki lebih dari 100 juta orang.

Hal lain: Ukuran aplikasi juga sangat kecil, sekitar 46 MB. Aplikasi ini bagus untuk sedikit mengedit video untuk posting Instagram atau media sosial lainnya. InShot memiliki fitur berikut, dan mereka dapat digunakan.

6. FilmoraGo – Aplikasi Edit Foto dan Video

Aplikasi edit video ini bisa digunakan di ponsel Android maupun iPhone. Ini juga tidak memiliki tkamu air, sehingga kamu dapat membacanya secara gratis tanpa harus membayar apa pun. Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan sederhana yang mudah digunakan.

Dalam hal ini, FilmoraGo dibuat oleh Wondershare Technology Co. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu menjadi pengguna gratis, tetapi juga memiliki versi berbayar yang memiliki lebih banyak fitur.

7. Adobe Premiere Rush

Bagi yang menggunakan PC atau laptop, aplikasi ini merupakan bagian dari Adobe Premiere Pro. Kini, dengan Adobe Premiere Rush, orang juga dapat menggunakan ponsel mereka untuk masuk. Fitur pengeditan mudah digunakan di aplikasi pengeditan video smartphone ini.

Jadi, pengguna tidak perlu berpikir untuk mengganti filter dan efek agar video terlihat bagus. Meski begitu, kamu juga bisa melakukan perubahan pada teks secara manual jika ingin melakukannya.

8. Quik – Aplikasi Edit Foto dan Video

Kamu bisa menggunakan aplikasi Quik untuk membuat video pendek yang menarik. Meskipun aplikasi ini aplikasi edit video banyak ruang, itu sangat berharga karena memiliki banyak fitur yang berguna. Ini sekitar 115 MB.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel yang memiliki nomor versi yang cukup tinggi. Jadi, pengguna Android yang tidak tahu cara mengetik tidak bisa melakukannya, Jadi pastikan ponsel yang kamu gunakan memenuhi aturan.

9. Magisto.

Orang yang memiliki ponsel Android dan iOS dapat menggunakan aplikasi pengeditan video ponsel ini. Ini adalah satu hal yang dapat kamu lakukan dengan Magisto.

Itu dapat mengubah banyak foto dan video menjadi plot film. Selain itu, masih banyak fitur lain yang sangat berguna jika kamu ingin menulis atau membuat sesuatu yang lain.

Namun, untuk menghilangkan watermark pada video, orang harus berlangganan terlebih dahulu. Memiliki akses gratis tidak kalah menarik, dan dapat digunakan dengan sangat cepat.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi kami rekomendasikan, sobat kekiniann bisa memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan edit foto dan video. Semoga bermanfaat!

/* */