Aplikasi Edit Photo Keren dan Terbaik

6. Aplikasi Editing PicSay

Editor Foto PicSay hadir dalam dua rasa: PicSay Free dan PicSay Pro, dan ini adalah salah satu program pengeditan foto terbaru yang masuk ke pasar, menawarkan banyak kemampuan unik yang tidak terlihat di aplikasi lain mana pun.

Menambahkan judul gelembung percakapan dan efek doodle ke foto adalah dua dari banyak fitur keren dari fitur ini.

Selain memiliki fungsi populer lainnya seperti mengoreksi efek mata merah, aplikasi PicSay juga memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin memposting gambar yang telah kamu modifikasi ke jejaring sosial hanya dengan sekali tap.

7. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi editor foto terbaik menurut kami, selain memberikan berbagai efek siap pakai. Pixlr juga memiliki fitur lain yang memungkinkan pengguna menggabungkan dua foto menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan foto yang terlihat unik, menarik.

Dalam fitur, kamu dapat menambahkan teks dan membuat kolase foto. Dengan Pixlr, kamu dapat mengunggah foto kamu langsung ke Facebook, Twitter, dan Instagram, seperti yang kamu lakukan dengan aplikasi editor foto populer lainnya.

8. Aplikasi Editor Foto Prisma

Di awal debutnya, Prisma dengan cepat memikat banyak pengguna karena bisa memodifikasi foto agar terlihat lebih kreatif, ada banyak pilihan filter artistik unik yang bisa kamu gunakan.

Saat menggunakan fitur Prisma Feed, kamu dapat memilih untuk menyimpan, mengirim email, atau memposting foto hasil editan kamu ke media sosial setelah selesai diproses.

9. Snapseed : Aplikasi Edit Foto Terbaik

Selain buatan Google, Snapseed adalah aplikasi Android terbaru dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu karena desainnya yang sederhana, dukungan bahasa Indonesia, dan video tutorial untuk sejumlah fitur-fiturnya.

Snapseed memiliki semua fitur dasar pengeditan, filter, seperti krop, kecerahan, sikat filter selektif, kurva, penyesuaian ulang pengeditan, rotasi, dan sebagainya. Perluas, fitur yang mirip dengan isi sadar konten Photoshop, adalah salah satu poin terkuatnya. Selain itu, file DNG (Digital Native) didukung.

10. VSCO: Aplikasi Android dan iPhone

Ada banyak filter dan kemampuan edit foto ala kamera dengan film analog, klasik, dan kontemporer di VSCO, aplikasi edit foto yang sangat menarik dan juga terbaik untuk saat ini.

Karena Instagram tidak memiliki kontrol warna, penciptanya merancang aplikasi fotografi terbaik dan terbaru dalam aplikasi untuk mengatasi kekurangan itu.

Dengan aplikasi VSCO terbaru, kamu dapat mengedit gambar seperti fotografer profesional dengan rona vintage yang cemerlang atau estetika yang suram.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat kekinian yang ingin edit photo keren, kamu bisa memilih mana aplikasi terbaik menurut kamu.

/* */