Aplikasi Edit Untuk Foto Ig Story

InfoKekinian.com – Pernah dengar aplikasi edit foto ig stroy? Kini pengguna ig lebih memilih untuk membagikan foto dan video di ig Stories atau Instastory atau Snapgram moniker yang lebih keren daripada mempublikasikannya ke feed akun ig mereka.

Alih-alih mempublikasikan di feed ig, unggahan di Instastory dilihat oleh banyak pengikut sobat kekinian, karena kebanyakan orang ketika memulai aplikasi ig, selain memeriksa notifikasi yang masuk dan pesan DM, mereka langsung menuju ke cerita teman mereka.

Melalui cerita ig, berbagai hal dapat dipublikasikan, seperti aktivitas sehari-hari sobat kekinian, berterima kasih kepada teman atas sesuatu yang dicapai, mengeluh, mengajukan pertanyaan, polling apa pun, memberikan informasi, bahkan sobat kekinian dapat menjual di cerita ig.

Untuk memastikan bahwa cerita ig sobat kekinian dilihat oleh sebanyak mungkin orang, sobat kekinian harus membuatnya bagus, keren, dan terkini jika sobat kekinian berencana menggunakan cerita tersebut.

Jika Instastory yang sobat kekinian buat tidak terlihat bagus, keren, kekinian, dan sebanding dengan selebgram idola sobat kekinian, itu berarti sobat kekinian menginstal aplikasi edit foto atau video yang tidak tepat di smartphone sobat kekinian.

Oleh karena itu, segera hapus aplikasinya, dan instal aplikasi untuk instastory saat ini di bawah ini, yang akan membuat snapgram sobat kekinian tampil keren, modern, dan terlihat seperti snapgram selebriti favorit sobat kekinian.

Jadi, aplikasi mana yang harus digunakan untuk membuat snap generasi berikutnya? Berikut adalah 20 cerita ig terbaru dan aplikasi pengeditan snapgram, jadi sobat kekinian tidak perlu melakukannya.

beberapa aplikasi untuk edit ig story

Aplikasi untuk  Edit Foto di Ig Story

Berikut beberapa pilihan aplikasi edit foto ig story:

1. Editor Foto PicsArt: Pembuat Kolase & Editor Foto

Aplikasi pertama yang harus sobat kekinian coba untuk membuat cerita modern adalah PictArt. Melalui aplikasi PictArt ini, sobat kekinian dapat menghasilkan mahakarya foto dan video terkini untuk sobat kekinian bagikan ke kisah ig sobat kekinian.

Sobat kekinian juga dapat menghasilkan foto dan overlay transparan dengan aplikasi pengeditan snapgram PictArt ini. Lebih dari 500 juta unduhan aplikasi di Google Play Store juga menyertakan banyak fitur modern.

2. Editor Video Gratis InShot

Inshot adalah aplikasi untuk mengedit film dan foto yang sangat populer. Melalui aplikasi ini sobat kekinian dapat menambahkan teks ke film sobat kekinian, musik latar, memperlambat dan mempercepat film, dan berbagai fitur luar biasa lainnya yang akan memperbarui video sobat kekinian untuk dipublikasikan ke Instastory.

3. SNOW – Kamera Beauty & Makeup

SNOW adalah aplikasi pengeditan foto populer untuk wanita di ponsel cerdas mereka. Bayangkan, dengan aplikasi yang telah diinstal lebih dari 100 juta di Android, dimungkinkan untuk membuat wajah seseorang menjadi sangat cantik melalui berbagai elemen dampak kecantikannya.

Rambut, mata, alis, bulu mata, bibir, hidung, dan banyak fitur wajah lainnya dapat diubah untuk membuatnya tampak terbaik. Bagaimana sobat kekinian menginstal aplikasi ini?

4. Canva: Desain Grafis, Video, Logo & Kartu

Canva adalah aplikasi yang cukup mudah bagi sobat kekinian untuk memperbarui Instastory sobat kekinian. Untuk menjaga cerita ig sobat kekinian tetap terkini, sobat kekinian dapat menggunakan berbagai alat, seperti tata letak yang dibuat sebelumnya, teks dalam berbagai font yang menarik, stiker, dan banyak lagi.

5. PowerDirector, Editor Video Terbaik

Jadikan bidikan sobat kekinian tampak lebih halus dengan menggunakan perangkat lunak pengeditan video. Kemudian sobat kekinian harus menginstal aplikasi PowerDirector.

Melalui aplikasi Power Director ini sobat kekinian dapat menghasilkan dua atau lebih film dalam satu frame. Serta banyak fitur canggih tambahan yang tersedia sendiri melalui perangkat seluler. Jadi sobat kekinian tidak perlu mengedit melalui PC untuk membuat film sobat kekinian tampil cantik.

/* */