InstaLooker Com: Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi tentang InstaLooker Com: Cara Melihat Akun Instagram yang di Private tanpa follow terlebih dahulu. Simak artikel dibawah ini hingga selesai.

InstaLooker adalah situs web yang memungkinkan kamu untuk melihat akun Instagram yang disembunyikan atau pribadi tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu.

Beberapa dari kamu mungkin kesal ketika ingin melihat feed Instagram seseorang tetapi harus mengikutinya terlebih dahulu karena akunnya diprivate.

Kemungkinan awalnya kita penasaran, tapi semakin kesini kita semakin tidak mau mengikuti kamu karena mengikuti kamu membutuhkan persetujuan terlebih dahulu dari akun, apakah kamu ingin diikuti atau tidak.

InstaLooker Com Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer saat ini, dan banyak digunakan oleh pengguna internet.

Hal ini digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Pengguna dapat membuat akun dan membagikan konten foto atau video pendek seperti reel atau IG TV semudah mungkin di aplikasi Instagram lainnya.

Namun, pengguna akan terhubung dengan pengguna lain ketika kamu membuat akun Instagram karena Instagram adalah platform media sosial yang tidak dapat dipisahkan dari interaksi pengguna.

Jika kamu pengguna Instagram, kamu mungkin sudah familiar dengan perbedaan antara akun privat dan publik. Di aplikasi Instagram, kedua fitur ini memiliki fungsi yang terpisah.

Akun publik adalah akun yang dapat diakses oleh publik dan dapat dilihat oleh siapa saja. Akun pribadi, di sisi lain, berarti akun tersebut tidak dapat dilihat oleh sembarang orang.

Untuk melihat postingan apa saja yang ada di akun private, pengguna lain harus terlebih dahulu mengikuti atau follow untuk melihat kontennya.

Tentu saja, jika akun yang akan kamu cari tidak penting dan hanya ingin tahu, ini akan sangat menjengkelkan. Pastinya bikin penasaran kan?

Menurut laporan, aplikasi Instagram InstaLooker dapat melihat akun pribadi tanpa harus mengikutinya.

InstaLooker Com Instagram

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, untuk melihat postingan dari akun yang berstatus private, pengguna lain harus terlebih dahulu mengikutinya.

Namun, jika kamu benar-benar penasaran dan ingin melihat postingan Instagram orang tersebut, kamu bisa menggunakan website InstaLooker.

Jadi, apa sebenarnya InstaLooker itu? Jadi, menurut laporan, InstaLooker adalah situs web yang menawarkan layanan pratinjau untuk posting akun Instagram pribadi.

Jadi kamu tetap bisa melihat postingan foto dan video akun yang dibatasi tersebut tanpa harus mengikuti atau mengikuti akun yang sebelumnya diprivate.

Bukankah itu menarik? Namun, kamu tidak dapat langsung memamerkan foto yang dimaksud; kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. kamu dapat melihat file foto atau video setelah diunduh.

Meskipun demikian, bagi kamu yang sedang mencari informasi atau penasaran dengan akun Instagram yang dibatasi, mungkin alat ini cukup berguna.

Jadi, bagaimana kamu menggunakannya? Cara Menggunakannya Sangat mudah untuk bereksperimen dengan fitur-fitur situs web Insta Looker.

Kamu dapat pergi ke instalooker.com untuk mengunjungi situs resminya. Namun, kamu dapat mengikuti panduan singkat berikut untuk informasi lebih lanjut:

  1. Buka aplikasi browser dan masuk ke dalam situs Insta Looker.
  2. Kemudian klik tombol Spy Now untuk langsung melacak akun yang dimaksud.
  3. Setelah itu masukkan nama atau username dari akun IG yang akan diintip.
  4. Jika username benar maka akan muncul notifikasi User Found lalu klik Continue.
  5. Kemudian kamu akan bisa melihat postingan dari akun yang sedang di stalking tersebut

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan cara ini kamu bisa melihat postingan akun yang di private dengan praktis tanpa harus follow. Nah, lantas apakah website ini aman untuk digunakan?

Apakah InstaLooker Com Instagram Aman?

Banyak pengguna yang mempertanyakan apakah InstaLooker com aman dan dapat digunakan sekarang setelah kita mengetahui apa fungsinya dan bagaimana menggunakan fitur-fiturnya.

Meskipun situs web ini tidak meminta login dan kata sandi untuk akun Instagram. Situs web ini adalah SCAM, dan tidak dapat digunakan untuk melihat akun Instagram pribadi sama sekali.

Setelah kamu menyelesaikan langkah-langkah Infokekinian yang diuraikan sebelumnya. Kamu hanya akan sampai ke area verifikasi, di mana kamu harus mengakhiri survei yang tidak akan membawa kamu ke mana-mana.

Oleh karena itu, administrator Infokekinian menyarankan agar kamu tidak membuang waktu di situs web ini. Karena website ini tidak dapat berfungsi dengan baik.

Situs Serupa dengan Insta Looker Instagram

Sebenarnya situs yang menawarkan fitur stalking IG seperti ini bukan hanya Insta Lookers. Ada banyak situs lain dengan fitur serupa yang menawarkan fitur serupa.

Beberapa situs serupa ini disebut Instalak dan InstaSpy. Kedua situs tersebut juga menyediakan fitur yang sama dimana kamu dapat melihat postingan dari akun yang terkunci.

Sama halnya dengan situs Instalooker com. Kedua situs tersebut tidak menyediakan fitur yang ditawarkan. kamu hanya akan berakhir di bagian verifikasi berupa survei.

Logikanya, keamanan aplikasi media sosial sebesar Instagram tentu saja tidak bisa dieksploitasi dengan mudah. Satu-satunya cara untuk melihat konten pribadi adalah dengan mengikutinya.

Bahaya InstaLooker

Apa bahayanya saat menggunakan instalooker? Sejauh ini tidak ada, karena kami sudah mencobanya sendiri dan website tidak mengharuskan pengguna untuk login (memasukkan data akun) pada halaman yang kamu buat.

Sebagian besar situs web semacam itu mengharuskan pengguna memasukkan nama pengguna dan kata sandi untuk dapat masuk dan melakukannya, yang sangat berbahaya.

Dengan memasukkan password dan email kita akan menyetujui syarat situs, walaupun kita tidak tahu apakah kamu akan menyimpan data login kita atau tidak?

Dan yang lebih berbahaya lagi adalah jika kamu menjual data tersebut untuk kepentingan beberapa pihak yang akan menggunakan data kita untuk kepentingan kamu sendiri.

Kesimpulan

InstaLooker adalah situs web yang memungkinkan kamu untuk melihat akun Instagram yang disembunyikan atau pribadi tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu.

Untuk melihat postingan dari akun dengan status pribadi, pengguna lain harus terlebih dahulu mengikuti orang yang kamu coba cari tahu.

InstaLooker.com adalah situs web yang menawarkan layanan pratinjau untuk posting akun Instagram pribadi.

Kamu dapat melihat postingan foto dan video akun yang dibatasi tanpa mengikutinya. Situs web ini tidak meminta login dan kata sandi untuk akun Instagram. Itu tidak dapat digunakan untuk melihat akun Instagram pribadi sama sekali.