Aplikasi Foto Corat Coret di Android

InfoKekinian.com – Jika kamu ingin edit foto corat coret di Android kamu, kamu dapat menggunakan aplikasi pengedit foto. Apakah kamu sudah memiliki gagasan tentang perangkat lunak yang dapat kami gunakan? Ya, silakan baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Baru-baru ini foto doodle sedang menjadi trend, nyatanya sering kita lihat di media sosial terutama edit foto dengan cara mencoret-coret pada sebuah foto, hal ini juga viral di Tiktok.

Sebuah foto mungkin cukup untuk menceritakan berbagai kisah. Banyak pengguna Android, di sisi lain, mencari cara untuk membuat gambar mereka menonjol. Pengeditan foto dapat meningkatkan humor, semangat, dan daya cipta sebuah foto selain membuatnya lebih orisinal.

Untungnya, saat ini ada beberapa program doodle foto untuk ponsel Android yang dapat digunakan untuk membuat doodle pada gambar sesuai dengan imajinasi pengguna.

Untuk menghasilkan gambar doodle yang luar biasa, kamu benar-benar harus menggunakan aplikasi doodle terbaik. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi doodle terbaik di ponsel Android?

beberapa rekomendasi aplikasi foto corat coret

Aplikasi Foto Corat – Coret Foto di Android

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengedit foto corat – coret di android

1. Picsart

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi edit foto picsart? Jika kamu tidak tahu, Picsart adalah aplikasi pengeditan foto terlengkap yang dapat kamu gunakan untuk membuat kolase foto, stiker, menghapus latar belakang foto, dan banyak lagi.

Kamu dapat menggunakan Picsart ini untuk menghasilkan coretan warna-warni pada gambar, karena memiliki alat menggambar.

Selain itu, alat ini juga memungkinkan kamu membuat gambar, lukisan, dan gambar dari awal. Di Google Play Store, kamu akan menemukan picsart, lihat juga aplikasi pengkodean Android terbaik.

2. Picsay- Foto Corat Coret di Android

Picsay adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan kamu menambahkan teks ke foto, membuat efek, menambahkan stiker, dan lainnya.

Kita dapat mencoret-coret foto dengan warna apa pun yang kita pilih menggunakan fungsi Paint. Google Play Store menawarkan unduhan gratis aplikasi ini, yang hanya berukuran 1,8MB.

3. Photo Marker (Photo Paint)

Kamu dapat menggunakan pena neon warna-warni untuk membuat coretan artistik pada gambar kamu menggunakan perangkat lunak ini. Photo Marker hanya berukuran 3,5 MB, cocok untuk Android 4 atau lebih tinggi dan memiliki lebih dari 500 ribu unduhan.

Photo Marker tersedia di Google Play Store, kamu dapat menemukannya dengan mencari istilah “doodle di android” di area pencarian.

4. Doodle – Foto Corat Coret di Android

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini digunakan untuk mencoret-coret gambar. Ada aplikasi Google Play Store Doodle atau Scrawl juga. Program ini memiliki bobot 3,4 MB dan telah mengumpulkan 100.000 basis pengguna.

5. WhatsApp

Aplikasi terakhir ini sangat multiguna, selain bisa untuk chatting, video call, update status/storty ternyata bisa kita gunakan untuk mengubah gambar lho! Untuk menggambar di foto WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi WhatsApp.
  2. Pilih Kontak, lalu tekan ikon Kamera.
  3. Pilih foto di galeri atau jepret foto secara langsung.
  4. Gunakan ikon Pensil untuk mencoret-coret foto.

Dalam cara ini, kamu telah berhasil menggambar corat-coret pada gambar tanpa menginstal perangkat lunak tambahan di WhatsApp.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk edit foto corat coret yang bisa kamu akses untuk android. Semoga bermanfaat!