Aplikasi Game di Android dengan Desain Grafis yang Tinggi, Tahun 2022


Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai aplikasi game di Android dengan desain grafis yang tinggi, tahun 2022. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Siapa bilang game resolusi tinggi hanya bisa diakses di konsol dan PC? Meski memiliki spesifikasi gaming yang lebih rendah dari keduanya.

Perkembangan game di perangkat mobile seperti smartphone dan Android meningkat pesat, terbukti dengan banyaknya game dengan grafis tinggi yang tersedia secara luas.

Advertisements

Daftar Game HD Android Terbaik Saat Ini

Tidak mau kalah dengan PC dan konsol, Infokekinian memiliki beberapa game Android beresolusi tinggi untuk kamu coba. Semoga smartphone kentangnya tidak meledak.

Daftar Game HD Android Terbaik Saat Ini

Dalam artikel ini, urutan nomor tidak menunjukkan kualitas grafis dalam game. Urutan disusun secara tidak sengaja dan selayaknya saja. Berikut adalah daftar game HD di android:

1. Moonlight Blade Mobile

Dikembangkan oleh Gulong dan tim yang berpengalaman dengan game PC Online, Hadirlah sebuah game MMORPG baru dengan nama Moonlight Blade Online.

Game yang satu ini merupakan game MMORPG dengan kualitas grafis tingkat tinggi dan beragam fitur keren yang tak akan membosankan.

Dimulai dari bertarung, memasak, memancing, hingga bermain dengan kucing pun bisa dilakukan di game yang satu ini.

Tak hanya itu, kustomisasi yang ada cukup beragam dan kalian bisa bebas membuat beragam karakter cantik dan cakep kedalam dunia Moonlight Blade Online!

2. Hijacker Jack – Famous. Rich. Wanted.

Advertisements

Tidak bisa dipungkiri, game yang satu ini memiliki grafis yang paling tinggi dibandingkan game lainnya.

Bagaimana tidak, game ini menggunakan grafis real atau dunia nyata, dimana pemain akan mengikut cerita dari Jack.

Yang awalnya tinggal di hutan dan tak memiliki apa-apa hingga menjadi miliarder dan diburu oleh orang lain. Dengan input jawaban dari mu, kalian bisa mengunlock 4 story yang berbeda.

3. Figure Story

Apa yang akan terjadi jika figurin yang kalian miliki ternyata bisa hidup dan memiliki kekuatan seperti aslinya? Well, mungkin game ini menjadi jawabannya.

Figure Story merupakan game dimana kalian menjadi master dari para figurin, yang akan mengeksplore dunia miniatur.

Disini kalian bisa menggunakan beragam karakter yang kalian miliki untuk menghancurkan mainan-mainan jahat.

4. Noah Heart

Noah Hearts adalah game Open World MMORPG yang dikembangkan oleh Zulong Entertainment dan di rilis oleh tencent game.

Dengan menggunakan Unreal 4 Engine, game ini menghasilkan gameplay unik dan seamless yang membuat pemainnya merasa tinggal di dunia MMORPG tersebut.

Pemain bisa membuat karakter yang mereka inginkan, memilih 1 dari 4 job yang ada, dan mengeksplore dunia penuh tantangan tersebut!

Moonlight Blade Mobile

5. Wild Born

Jika kalian tertarik memainkan game mirip monster hunter di android, maka kalian harus mencoba sebuah game bernama Wild Born.

Walaupun belum memiliki versi inggris nya, pemain bisa menikmati gameplay dengan grafis tinggi dengan memainkan Wild Born di Android.

Game ini memiliki ratusan equipment dengan senjata yang kuat untuk meningkatkan kemampuan dan style mu.

Beragam senjata seperti Burst Sword dengan combo cakep, disertai dengan Sword Shield pun ada di dalam game tersebut. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya sekarang juga!

6. Punishing: Gray Raven

Game anime yang satu ini memiliki grafis tinggi dan sekarang ini cukup populer dikalangan penggemar anime.

Punishing: Gray Raven memiliki game yang sama dengan Honkai Impact 3rd dan merupakan game yang mirip dengan game yang dikembangkan oleh miHoyo tersebut.

Meski mendapatkan kritik keras karena beberapa masalah yang ada sejak awal perilisannya, Punishing Gray Raven masih menjadi game yang laku keras karena gameplay dan grafis yang dihadirkannya.

7. Magatsu Wahrheit

Magatsu Warheit merupakan salah satu game MMORPG Turn based yang tidak terkenal namun memiliki potensi besar. Tidak hanya karena kualitas grafis yang dimilikinya, namun karena gameplay nya yang menarik.

Pemain bisa memilih 6 job seperti Wizards, Gunner, Warrior, Priest, Knight ataupun Hunter dalam game.

Pemain bisa bermain bersama dengan temanmu, membunuh monster secara real time untuk mendapatkan item dengan sistem gacha yang adil.

Sayangnya game ini membutuhkan cukup banyak grinding sehingga tak banyak yang menyukainya.

8. Assassin’s Creed Pirates

Pirates, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut. Assassin’s Creed Pirates muncul sebagai gameplay dengan grafis terbaik yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan perangkat android yang kamu miliki.

Game ini sangat seru dan penuh dengan tantangan. Nantinya kamu akan di ajak berpetualang dengan sebuah peta, dimana terdapat banyak misi yang harus kamu selesaikan.

Dalam menghadapi misi tersebut tentunya akan ada banyak rintangan yang kamu hadapi. Namun, jangan khawatir karena ada banyak senjata yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan musuh kamu.

9. Wild Blood

Permainan dengan grafis terbaik yang satu ini memang sangat keren. Pasalnya game fantastis yang merupakan aplikasi berbayar ini tentunya tidak akan membuat kamu bosan.

Wild Blood sebagai game yang memiliki unsur-unsur dari legenda raja Arthur dan game action yang bernama Knights of the Round Table.

Game HD Android ini dikembangkan oleh Unreal Engine, yang merupakan permainan terbaik untuk android kamu.

Oleh karenanya segera ambil android yang kamu gunakan kemudian unduh game ini di layanan Google Play Store.

10. Ravensword: Shadowlands

Game yang satu ini sangat mengasyikkan untuk kamu mainkan, dimana dungeon yang sangat besar dengan pemandangan spektakuler yang sangat menakjubkan mampu membuat kamu menjadi semakin betah.

Yak, Ravensword: Shadowlands merupakan game RPG yang menawarkan petualangan epik. Game ini dioptimalkan pada chipset Tegra 3.

Tetapi dapat pula bekerja dengan chipset NVIDIA dengan sangat baik, kamu pun hanya perlu melakukan koneksi internet pada awal permainan saja guys. Dan selebihnya kamu dapat menjelajahi petualangan dalam game dengan bebas.

Hijacker Jack

11. Real Racing 3

Game semacam ini mungkin sudah tidak asing dan baru lagi bagi kamu yang suka dalam dunia permainan.

Real Racing 3 sebagai game balap mobil yang memiliki desain grafis sangat mengesankan, ternyata banyak yang telah menuaikan kritik bagi penggunanya pada pembelian item khusus permainan.

Akan tetapi, pada kenyataannya banyak gamers yang memilih permainan ini, walaupun memiliki ukuran file yang sangat besar, yaitu sekitar 1,6 GB.

Namun, game ini sangat pandai dalam memenangkan hati pengguna, karena terdapat modus offline game tersebut yang cukup mengagumkan.

12. Vainglorry

Game yang telah sukses pada perangkat iOS ini, sekarang telah hadir pada perangkat android. Sehingga tidak perlu di ragukan lagi mengenai kualitas dan kehebatannya.

Apalagi bagi kamu para penggemar DOTA 2, game ini sangat disayangkan jika tidak kamu mainkan pada android yang kamu miliki.

Vainglory adalah game HD android terbaru yang telah diusung oleh MOBA, atau game ini dapat disebut sebagai arena pertempuran multiplayer secara online. Selain itu, grafis yang dimiliki oleh game ini sangatlah baik dan menakjubkan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi game di Android dengan desain grafis tinggi, yang bisa kamu mainnkan secara gratis.

Dan game mobile sekarang tak kalah jauh dengan game-game yang tengah dikembangkan untuk PC dan Konsol.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Game di Android dengan Desain Grafis yang Tinggi, Tahun 2022 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */