Rekomendasi Laptop Gaming Murah untuk Main Genshin Impact

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi laptop gaming murah untuk main genshin impact yang sedang ramai di cari-cari oleh para anak-anak. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Genshin Impact, sebuah game populer yang masih menjadi tren hingga tulisan ini dibuat, tampaknya sangat berhasil menarik jutaan pemain di seluruh dunia.

Rekomendasi Laptop untuk Main Genshin Impact

Untuk memainkan Genshin Impact dengan anggaran terbatas, banyak orang mencari rekomendasi laptop gaming. Dengan spesifikasi minimum berteknologi rendah

Genshin Impact tampaknya menginspirasi banyak perusahaan elektronik untuk menjalankan spesifikasi dengan perangkat keras yang diperlukan.

Dimulai dengan smartphone gaming yang didukung oleh Android dan iOS dan beralih ke laptop gaming semata-mata untuk tujuan menjalankan game dengan visual untuk mengejutkan orang-orang non-Barat.

Di masa lalu, kami memang memainkan rekomendasi untuk smartphone gaming untuk digunakan dengan game-game ini.

Selain itu, kami menawarkan rekomendasi untuk perangkat seluler yang dapat menjalankan game kooperatif seperti Mobile Legends.

Namun sekarang, kami akan membagikan versi 10 pilihan teratas kami untuk laptop gaming untuk memainkan Genshin Impact dengan anggaran terbatas.

Rekomendasi Laptop untuk Main Genshin Impact

Genshin Impact memiliki spesifikasi yang, seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, kami anggap agak ketat.

Pengaturan rata kanan sangat diinginkan jika kamu semua ingin bermain game yang dapat membuat kamu menginginkan ini.

Ini hanya membuat game yang sudah menuntut spesifikasi modern menjadi lebih, bukan begitu? Di sisi lain, kami telah melihat sejumlah anak yang memprioritaskan game-game ini sehingga kamu dapat berjalan tanpa perlu sesekali eye-candy.

Nyatanya, bermain game yang sering membuat semangat kami bergetar tidak benar-benar menuntut spesifikasi game yang terlalu ketat.

Tampaknya pemain puas melihat suami dan waifu kamu bergerak dengan lancar selama kamu dapat menyentuh 60 frame per detik.

Rekomendasi laptop gaming di bawah ini bisa kamu pertimbangkan jika ingin memainkan Genshin Impact dengan budget pas-pasan:

1. Lenovo V15 (Athlon 3150)

Saat pertama kali kami mulai menyarankan laptop gaming untuk memainkan Genshin Impact dengan merek ini, kami tidak merasa bosan.

Dengan prosesor yang memiliki 2 core dan 4 thread serta ditenagai oleh iGPU Vega 3, Lenovo tampaknya cukup percaya diri dengan V15-nya. Meski hanya ada satu slot RAM yang terbuka, namun RAM-nya masih 4GB.

V15 tampaknya menjadi pilihan yang terjangkau untuk bermain Genshin Impact, dengan banderol harga yang cukup mendekati 5 juta Rupiah.

Upgrade ke penyimpanan RAM dan SSD adalah opsi jika kamu memiliki anggaran tambahan. Bahkan setelah update lengkap, setidaknya kisaran yang dikeluarkan masih berkisar 5 juta Rupiah.

2. Infinix Inbook X2 (i3-1005G1)

Laptop Infinix Inbook X2 adalah rekomendasi kedua kami, yang kami yakini sangat berharga, terutama jika kamu menyukai kubu biru Intel.

Siapa sangka brand yang pertama kali memproduksi ponsel tiba-tiba berporos membuat laptop gaming? Intel I3-1005G1 dengan dua inti dan empat utasnya tampaknya dipercaya oleh Infinix.

Berbicara soal GPU, Infinix hanya menawarkan solusi terintegrasi yang menurut JagatReview diperkuat dengan RAM DDR4 dual channel yang beroperasi pada kecepatan 3200MHz.

Laptop gaming yang dibanderol dengan harga kurang lebih 6 jutaan Rupiah ini sepertinya cukup bisa dimainkan untuk bermain game seperti Genshin Impact, gan.

3. Axioo Slimbook 14 S1 (Ryzen 5 3500)

Laptop gaming mana yang harus kami gunakan saat ini untuk memainkan Genshin Impact?

Buat kamu yang ehem sudah cukup umur untuk paham, tentu sadar kalau brand nasional ini akhirnya memberanikan diri menghadirkan spesifikasi bersertifikat.

Axioo menawarkan CPU fortifikasi AMD Ryzen 5 3500, yang memiliki 4 core dan 8 thread, melalui Slimbook 14 S1. iGPU Vega 8 tampak andal untuk mendukung tugas berat yang siap dijalankan oleh laptop gaming ini.

Memori DDR4 dual-channel siap membantu meningkatkan kinerja laptop ini secara keseluruhan, menurut informasi di situs resminya.

Estimasi yang masih di kisaran 6 juta Rupiah, tampaknya perlu pertimbangan, terutama dalam berbagai keunggulan yang telah diberikan sebelumnya.

Lenovo V15

4. Lenovo V14 G2 (Ryzen 3 5300)

Meski tidak terlalu bertenaga, namun bisa dimainkan sebagai laptop gaming untuk Genshin Impact.

Jika hanya ada satu merek yang dominan, mungkin kami tidak akan menyebut ini sebagai “rekomendasi”.

Lenovo V14 G2 memang, menurut kami, memberikan opsi game berbiaya rendah dengan anggaran kecil untuk memainkan Genshin Impact.

Seri AMD 5000 memiliki 4 core dan 8 thread, yang semakin diperkuat oleh iGPU Vega 6 yang baru. Laptop gaming low budget ini hanya dibekali RAM 4GB dan memiliki satu slot RAM kosong.

Sob, sepertinya kami tidak boleh terlalu berharap terlalu tinggi dengan laptop gaming menarik yang dibanderol sekitar 7 juta rupiah ini. Namun, merek ini mungkin merupakan pilihan yang layak untuk diperhitungkan.

5. Asus P1411CJP (i3-1005G1)

Asus, pemain mapan yang secara luas dianggap dapat dipercaya, tampaknya menolak dilupakan dan mempertahankan kompatibilitas dengan spesifikasi modern.

P1411CJP menggunakan prosesor benteng biru NVIDIA MX330 2GB DDR5 yang dilengkapi dari Intel, yang memiliki 2 inti dan 4 utas.

Asus telah menggabungkan memori DDR4 on-board dengan slot RAM ekstra untuk menciptakan sistem 8GB dual-channel yang juga dilengkapi dengan prosesor grafis diskrit.

Kehadiran dedicated graphics processing unit memang tidak bisa dianggap remeh, apalagi mengingat banderolnya yang dibanderol sekitar 8 juta rupiah.

6. HP 15 (Rzyen 5 5500)

Desain laptop gaming HP yang digunakan untuk memainkan Genshin Impact

Hal yang sama berlaku untuk Hewlett Packard, juga dikenal sebagai HP, pemain mapan yang sebelumnya melayani konsumen dengan anggaran terbatas.

Laptop gaming dengan budget pas-pasan yang bisa memainkan Genshin Impact ini namanya HP 15 gan.

Tampaknya iGPU Vega 7 HP 15, yang memiliki 6 inti dan 12 utas, akan memungkinkannya untuk mendominasi permainan tertentu.

Untungnya, laptop gaming yang dibanderol sekitar 8 juta rupiah ini ternyata berani memberikan beragam keunggulan ala Hewlett Packard.

Ya ampun, kamu mungkin menemukan berbagai versi sistem operasi Windows 10 dan Windows 11 di situs web e-niaga. Selalu pastikan untuk memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan kamu, sob.

7. Acer Aspire 5 A514 (i5-1135G7)

Kami membahas brand Acer Aspire 5 A514 sebagai rekomendasi laptop gaming dengan budget pas-pasan untuk memainkan Genshin Impact.

A514 mengandalkan CPU Intel I5-1135G7 kelas menengah bersama dengan NVIDIA MX350 2GB DDR5 dGPU daripada prosesor benteng merah.

Kami merasa kehadiran NVIDIA dGPU ini bisa menjadi game-changer meski dibanderol dengan harga tepat seribu perak di bawah 9 juta Rupiah.

Menurut situs web produsen, laptop gaming ini memiliki RAM DDR4 saluran ganda yang berjalan pada kecepatan 2400MHz dan dibuat dengan anggaran resmi.

8. Asus Vivobook A409UJ

Asus Vivobook A409UJ kemungkinan adalah laptop paling mutakhir dari merek Asus saat ini, dengan prosesor Intel paling murah dan GPU diskrit.

Game Genshin Impact dan game lainnya dapat dimainkan dengan prosesor Intel Core i3-7020U dan tambahan kartu grafis NVIDIA Geforce MX230 yang beroperasi pada resolusi layar HD 1366×768.

Spesifikasi Asus Vivobook A409UJ:

  1. IProsesor: Intel Core i3-7020U
  2. RAM: 4GB DDR4 (dapat di upgrade sampai 8 GB)
  3. SSD: 512GB
  4. VGA: NVIDIA GeForce MX230
  5. Layar: HD 1366 x 768 Harga Asus Vivobook A409UJ Rp. 6.500.000,-

9. Lenovo IdeaPad Slim 3

Lenovo IdeaPad Slim 3 adalah salah satu komputer Lenovo tambahan yang dapat kamu pilih untuk memainkan Genshin Impact. laptop dengan layar Full HD dan daya tahan baterai yang cukup besar.

Prosesor AMD Ryzen 3 terbaru yang sangat mumpuni dan cepat untuk bermain game PC atau melakukan editing video entry-level juga digunakan di laptop ini.

Genshin Impact dan game-game ternama lainnya seperti Forza Horizon 4, Fornite, GTA V, Valorant, dan masih banyak lagi lainnya bisa dimainkan di laptop ini.

Infinix Inbook X2

Hanya ada satu slot RAM di laptop ini, dan kamu hanya dapat meningkatkannya hingga total 12GB karena memori RAM disolder. Dan laptop Lenovo ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 8.999.000,-

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 3:

  1. Prosesor : AMD Ryzen 3 5300U
  2. RAM : 4GB Solder DDR4 -3200 + 4GB SO-DIMM DDR4 3200
  3. SSD : 512 GB
  4. VGA : Integrated AMD Radeon Graphics
  5. Layar : Full HD

10. Acer A315-42-R0R7

Salah satu laptop gaming terjangkau yang tetap mendukung beberapa game PC paling terkenal yang tersedia saat ini adalah Acer Aspire 3 A315-42-R0R7.

Intinya, Laptop Acer A315-42-R0R7 tidak dibuat untuk kebutuhan gaming. Acer A315-42-R0R7 memiliki spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan sejumlah game terkenal

Seperti GTA V, The Sims 4, Valorant, Genshin Impact, dan banyak lainnya, meskipun bukan laptop gaming. Laptop ini dilengkapi dengan grafis AMD Radeom Vega 3 dan prosesor AMD Ryzen 3.

Didukung dengan modul RAM 8 GB yang dapat diupgrade hingga 16 GB, dan laptop ini juga memiliki hardisk 1 TB yang dapat diupgrade menggunakan soket SSD. Laptop ini dibanderol sekitar Rp. 6.355.000,-

Spesifikasi Acer A315-42-R0R7:

  1. Prosesor : AMD Ryzen 3 3300U
  2. RAM : 8 GB
  3. HDD : 1TB + 1 slot SSD M.2
  4. VGA : AMD Radeon Vega 6
  5. Layar : HD 1366×768

Kesimpulan

Demikian artikel tentang rekomendasi laptop gaming murah untuk main genshin impact. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menaambah informasi yang di cari.