Daftar Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2022

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar laptop gaming terbaik di tahun 2022 yang sedang ramai di cari para gamers. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui infromasi lebih lanjut.

Awal tahun baru sering ditandai dengan pembelian sesuatu yang baru. Jam tangan, furnitur, warna ruangan, dan perangkat seperti smartphone, desktop, dan laptop hanyalah beberapa contohnya.

Consumer Electronics Show (CES 2022) saat ini tampaknya memberi insentif kepada perusahaan-perusahaan besar untuk merilis barang-barang terbaik kamu. Apalagi yang berhubungan dengan dunia digital.

Lenovo V15

Pada kesempatan ini, kami menemukan sejumlah laptop dengan spesifikasi gaming yang murah dan kualitas yang sangat baik.

Mencari rekomendasi laptop gaming, namun tetap diyakini murah dan terbaik, membutuhkan waktu. Namun tidak butuh waktu lama untuk menemukannya karena laptop gaming semakin terjangkau.

Daftar Laptop Gaming Terbaik di tahun 2022

Berikut ini ada beberapa daftar laptop gaming terbaik di tahun 2022:

1. Lenovo V15 (Athlon Gold 3150)

Kami akan mulai dengan laptop gaming, tetapi yang saat ini tersedia dengan harga yang wajar di kelasnya.

Lenovo V15 dilengkapi dengan prosesor AMD Athlon Gold 3150 dengan dua inti dan empat utas, serta VEGA 3.

Menawarkan layar 15,6 inci, yang cukup besar untuk menulis artikel dan bermain game. Sayangnya laptop ini hanya memiliki RAM onboard

Namun masih tersedia satu slot RAM kosong untuk mendongkrak performa laptop gaming murah ini.

Perlu dicatat bahwa laptop ini masih memiliki hard drive tradisional 1TB, jadi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Meski kurang memiliki ciri ‘wow’ untuk sebuah laptop gaming, harga yang ditawarkan justru berbanding lurus dengan performanya, menurut pengamatan kami.

Dengan banderol harga hanya $5 juta, tampaknya menjadi kuantitas yang layak dipertimbangkan, terutama karena tidak ada yang bisa menandingi V15 di braket harga ini.

2. MSI Modern 14 (Ryzen 5 5500U)

Rekomendasi kedua adalah memberikan laptop dengan tipe unit pemrosesan yang dipercepat yang masih ditenagai oleh prosesor (APU) benteng merah AMD.

Meskipun hanya memiliki kemampuan kelas APU, ia memiliki inti dan utas yang cukup untuk menangani multitasking.

MSI Modern 14 memiliki layar 14 inci, sesuai dengan angka “Namun, norma saat ini adalah resolusi FHD

Kadang-kadang dikenal sebagai 1080P. Laptop gaming murah dan terbaik ini hadir dengan RAM 8GB 3200MHz dari MSI.

Modern 14 hadir dengan 512GB penyimpanan NVMe untuk membuatnya lebih kokoh Gunakan prosesor Ryzen 5000 Series

Tampaknya tidak ada apa pun, kecuali kartu grafis tambahan, yang dapat menandingi kemampuan 5500U.

Tampaknya menjadi keuntungan tambahan untuk mempertimbangkan laptop gaming murah terbaik, karena dibanderol dengan harga 9 juta Rupiah dan memiliki faktor bentuk yang relatif kecil.

3. HP Pavilion Gaming 15 (Intel i5-10300H)

Hewlett Packard alias HP memperkenalkan laptop gaming bernama Pavilion Gaming 15 dengan prosesor Intel di nomor seri ketiga.

Dengan empat inti dan delapan utas, tampaknya lebih dari cukup untuk bermain game dan pembuatan konten.

Meski penomoran yang ditanamkan 15, ukuran layar yang ditanamkan adalah 16″ FHD, yang memiliki keunggulan tersendiri untuknya.

Apalagi HP menyertakan RAM 8GB serta GPU NVIDIA GTX1650Ti dengan VRAM 6GB. Paling tidak, jumlah VRAM yang ditawarkan cukup untuk kebutuhan saat ini.

Jika kamu perhatikan dengan seksama, harga resmi 11 juta Rupiah tampaknya masuk akal, setidaknya untuk saat ini.

Tidak perlu kami sampaikan bahwa laptop HP ini berpotensi menyabet predikat laptop gaming terbaik dan termurah di awal tahun ini.

MSI Modern 14

4. Acer Nitro 5 AN515 (Intel i5-11300H)

Nama Acer tampaknya murah untuk laptop murah atau kelas bawah. Nitro 5 ditenagai oleh prosesor Intel dari Generasi ke-11, yang memiliki empat inti dan delapan utas.

Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada peningkatan substansial dari prosesor generasi sebelumnya, model Acer tampaknya memiliki pengalaman bermain game.

Acer percaya bahwa 15,6 inci adalah ukuran layar yang ideal “Dengan kecepatan refresh 144Hz, posisinya lebih dari aman. Sayangnya, meskipun memiliki tampilan gamer tradisional

GPU yang disertakan hanya GTX1650 dengan batas memori 4GB. Jumlah ini mungkin tidak cukup bagi beberapa individu untuk memainkan game terbaru dengan lancar.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 12 juta Rupiah jika memiliki RAM 8GB dan NVMe 512GB.

Kamu dapat mengandalkan laptop gaming dengan desain terbaik di kelasnya untuk aktivitas, meskipun memiliki GPU yang sedikit lebih rendah.

5. Dell G15 (Intel i5-11500H)

Ketika kami berbicara tentang merek Dell, kami berbicara tentang nilai tambah merek tersebut, yaitu daya tahan.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-10, GPU RTX3050Ti yang menyertainya tampaknya cukup mumpuni.

Untuk operasi harian kami, jumlah empat inti dan delapan utas sudah cukup. Dengan layar 15,6″ dan GPU dengan kemampuan ray-tracing, laptop gaming ini tampaknya dapat memenangkan gelar laptop murah terbaik.

Satu hal yang tidak bisa kami katakan cukup adalah apakah VRAM 4GB RTX3050Ti RTX3050Ti cukup baik atau tidak. cukup. Jika kombinasi prosesor, merek

Dan GPU yang mumpuni dibanderol seharga 13 juta Rupiah, sepertinya tidak pada tempatnya. Meski hanya menawarkan prosesor Intel 10th Generation, harganya lumayan murah, sob.

6. Asus PRO 15 M3500QC (AMD Ryzen 9 5900HX)

Nampaknya brand ternama Asus tak mau ketinggalan dalam perlombaan mengembangkan berbagai laptop gaming murah yang tetap berkualitas.

Yang mengejutkan, Asus M3500QC menawarkan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX yang memiliki 8 core dan 16 thread.

Dengan laptop ini, kamu tidak akan kesulitan bermain game atau membuat konten. Laptop gaming ini memiliki layar 15,6 inci “Dari para pesaing di daftar ini, tampaknya mampu memberikan kinerja yang cukup kuat.

Ditingkatkan dengan GPU RTX3050 dengan VRAM 4GB, yang lebih dari cukup untuk digunakan dengan prosesor papan atas ini.

Kamu hanya perlu menukarkan laptop merek Asus ini seharga 16 juta Rupiah untuk mendapatkannya.

Sayangnya, meski memiliki prosesor kelas flagship, laptop ini hanya menawarkan GPU kelas RTX3050, yang tampaknya membatasi potensi laptop gaming ini.

7. Razer Blade 15 OLED (Intel i7-10750H)

Merek Razer menutup daftar saran kami untuk laptop gaming terbaik dan termurah untuk memulai tahun ini. Terlepas dari kenyataan bahwa prosesornya masih dari generasi ke-10 Intel

GPU yang digunakan, RTX2070, sangat mumpuni. Ingat bahwa laptop ini memiliki 8 core dan 16 thread, yang cukup untuk kelas laptop.

Meski hanya memiliki layar berukuran 15,6 inci”, namun sepertinya tidak perlu khawatir karena kejernihan yang diberikan laptop ini.

Layar laptop Razer Blade 15 sudah full OLED, sesuai dengan namanya. , memastikan bahwa gambar disajikan dengan benar dan akurat.

Dengan harga 25 juta Rupiah, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming legendaris ini. Tampaknya menjadi harga yang dapat diterima, terutama ketika mempertimbangkan kisaran harga kelas atas.

HP Pavilion Gamin

8. ASUS TUF Gaming A15 FX506IH

ASUS TUF Gaming A15 adalah laptop kelas militer pertama yang menampilkan prosesor AMD Ryzen 7 nanometer di pasaran.

TUF Gaming A15 juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650Ti untuk digunakan di dapur.

Dengan semua karakteristik tersebut, laptop gaming murah atau murah ini menawarkan kinerja yang berkualitas baik di kelasnya dengan harga yang wajar.

Dengan 13 juta Rupiah, kamu sudah bisa memiliki laptop gaming legendaris ini. Tampaknya menjadi harga yang dapat diterima, terutama ketika mempertimbangkan kisaran harga kelas atas.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang daftar laptop gaming terbaik di tahun 2022. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah pengetahuan bagi yang belum mengetahui.

/* */