Aplikasi Menghilangkan Objek di Foto

InfoKekinian.com – Ada banyak aplikasi menghilangkan objek di foto yang dapat di instal secara gratis di smartphone Android dan iOS. Dengan bantuan aplikasi penghapus objek di foto ini, kamu dapat menghapus elemen dalam gambar yang menurut kamu mengganggu pemandangan dengan mudah dan cepat.

Karena bisa diinstall di smartphone, kita pun bisa melakukan pengeditan kapan dan di mana saja tanpa perlu ribet lagi.

Biasanya penghilangan suatu objek dalam sebuah foto berusaha untuk menghilangkan sebagian dari gambar tersebut agar lebih enak dipkamung mata.

Baru setelah itu baru boleh kami publikasikan ke media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain-lain.

Tenang saja, prosedur menghilangkan item pada gambar tidak akan mengubah backdrop foto asli. Sangat mengagumkan bukan? Selain ingin tahu apa aplikasi ini, kamu mungkin memiliki beberapa aplikasi kamu sendiri.

beberapa aplikasi menghilangkan objek di foto

Aplikasi Menghilangkan Objek di Foto

Berikut adalah aplikasi yang bisa menghilangkan objek untuk difoto

Snapseed

Snapseed dianggap sebagai aplikasi edit foto terhebat yang sarat dengan banyak kemampuan terbaik, salah satunya dapat digunakan untuk menghapus hal-hal dalam foto yang menurut kamu tidak pas dan mengganggu.

Kamu tidak akan kesulitan memulai aplikasi Google. Namun sebelumnya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Snapseed dapat diunduh dari Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iPhone.

TouchRetouch – Aplikasi Untuk Menghilangkan Objek di Foto

Tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya, TouchRetouch juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk digunakan dalam menghilangkan hal-hal pada gambar/foto. Ini karena fakta bahwa ia memiliki beberapa alat untuk membantu dalam proses pengeditan.

Penghapusan Objek, Perbaikan Cepat, Penghapusan Garis, dan Clone Stamp hanyalah beberapa dari banyak alat yang tersedia dalam program ini (salin-tempel objek pada foto).

Apakah kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang TouchRetouch? Jika sudah begini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 28.000 untuk membayar aplikasi ADVA Soft ini.

YouCam Perfect

Kamu mungkin tidak hanya mengkamulkan YouCam Perfect sebagai aplikasi selfie terhebat, tetapi kamu juga dapat melakukan pengeditan foto dengan cara yang praktis dan sederhana menggunakan smartphone kamu.

Banyak fitur yang ada di dalam aplikasi besutan developer Perfect Mobile Corp ini. Ia memiliki kemampuan untuk menghapus sesuatu dari foto dengan cepat dan sederhana.

Tidak hanya mungkin untuk menghapus sesuatu dari gambar dengan YouCam Perfect; itu juga dapat memotong, memutar, mengaburkan latar belakang, menerapkan efek, dan banyak hal lainnya.

Menariknya, program ini dapat digunakan di berbagai platform, termasuk smartphone Android dan iPhone. Unduh aplikasi hari ini untuk merasakan fitur terbaik yang disediakannya.

Remove Unwanted Object – Aplikasi Menghilangkan Objek di Foto

Jika salah satu program yang telah dijelaskan sebelumnya tidak memadai, kamu dapat mencoba aplikasi yang disarankan berikutnya, yaitu Hapus Objek yang Tidak Diinginkan.

Seperti namanya, aplikasi ini dapat dikamulkan sebagai alat untuk menghapus sesuatu dalam gambar dengan cepat. Dimungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti memotong gambar atau menghapus objek darinya.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih foto dari galeri, tap objek yang akan dihilangkan, klik tombol proses, dan penghapusan objek akan berjalan secara otomatis. Harap simpan pekerjaan kamu dan kirimkan melalui email ke teman atau anggota keluarga nanti.

Picsart

Picsart, aplikasi edit foto untuk Android dan iOS, pertama kali dirilis pada 4 November 2011, tepat sepuluh tahun yang lalu hari ini.

Tidak disangka, aplikasi yang diproduksi oleh PicsArt Inc. ini memberikan kemampuan penuh yang dapat digunakan pengguna saat memodifikasi foto.

Nah, salah satu keahlian Picsart adalah bisa menghapus item yang mengganggu gambar. Unduh aplikasinya sekarang juga di ponsel kamu untuk mulai mengedit foto.

Unwanted Object Remover

Aplikasi untuk menghilangkan benda pada foto berikut ini adalah Unwanted Object Remover. kamu dapat menggunakannya dengan mudah untuk menghapus elemen dalam gambar yang menurut kamu harus dihapus.

Ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk menghapus tanggal, logo, dan tkamu air. Untuk menghapus tanggal, gunakan alat Penghapus Stempel Foto.

Sedangkan untuk menghilangkan watermark atau tkamu air, gunakan fungsi Watermark Remover. Selain benda orang atau tumbuhan, Unwanted Object Remover mungkin bisa dikamulkan untuk menghilangkan jerawat atau acne di wajah.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa sobat pakai untuk menghilangkan objek di foto, kalian bisa memilih mana aplikasi yang efektif menurut kalian. Semoga bermanfaat!

/* */