Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

InfoKekinian.com –  Melihat status Wa yang lucu tetapi tidak dapat menyimpannya? Jangan khawatir, saat ini sudah banyak aplikasi download WhatsApp story yang bisa digunakan untuk membantu kamu.

Dengan mendownload status story, foto atau video whatsapp teman di kontak wa kamu. Kemudian kamu bisa menyimpan status story whatsapp tersebut agar tersimpan di galeri hp milikmu sendiri tanpa khawatir akan hilang.

rekomendasi aplikasi menyimpan status wa

Aplikasi Menyimpan Status WA

Berikut beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk mendownload status wa temen kamu.

1. Status Downloader untuk WhatsApp

Aplikasi download cerita WA pertama yang kamu butuhkan adalah Status Downloader. Jika kontak disimpan di smartphone pengguna, mereka akan dapat mengunduh cerita WA mereka melalui aplikasi ini.

Ukurannya juga relatif kecil, hanya sekitar 3 MB, pengguna dapat menyimpan foto atau film dengan kualitas yang sangat baik sehingga dapat dibagikan sesuai keinginan pengguna.

2. Status Downloader for WhatsApp & Status Saver

Pengunduh Status juga merupakan aplikasi pengunduhan status video WA yang aman dan mudah digunakan.

Aplikasi ini gratis digunakan sehingga pengguna tidak akan direpotkan dengan iklan-iklan yang beredar dan mengganggu penggunaanya.

Ada yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi pengunduh lainnya, terutama fungsi kemudahan dalam membagikan status tersimpan ke media sosial lain seperti Instagram dan Facebook.

3. Status Saver – Aplikasi download story WhatsApp

Penghemat Status adalah aplikasi WhatsApp yang dapat mengunduh status dan mudah digunakan untuk semua orang.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi yang memudahkan pengguna untuk melihat langsung hasil film atau foto yang telah diunduh di WhatsApp.

4. Status Video Download – Story WA Status Saver

Penghemat status ini berbeda dari penghemat cerita sebelumnya dalam banyak hal. Bedanya, aplikasi ini menyajikan berbagai cerita teman yang sudah ditonton dan bisa diunduh dengan cepat.

Tentu hal ini akan sangat efektif untuk menghemat waktu dan tidak perlu bolak-balik memilah-milah dongeng yang akan diunduh.