Aplikasi Pencari Teman Terdekat

7. SayHi

SayHi tampaknya mirip dengan kebanyakan aplikasi perpesanan. Namun, jika Kamu ingin mencari teman terdekat di Android atau iPhone Kamu, SayHi adalah aplikasi yang bagus untuk digunakan.

Aplikasi SayHi membuatnya sangat mudah untuk menemukan dan menentukan teman baru. Kamu dapat menggunakan fitur Orang Terdekat SayHi untuk menemukan teman terdekat.

Di SayHi, Kamu dapat menggunakan berbagai fitur perpesanan. Dimulai dengan obrolan video, beralih ke pesan suara, dan akhirnya pesan teks.

Namun, Kamu harus berhati-hati karena mungkin ada pengguna yang membuat akun palsu dan melakukan penipuan dengan menghubungi Kamu dengan janji palsu untuk menemukan pasangan secara offline atau online.

8. MiChat

Apakah Kamu ingin mencari teman yang unik dan tak terduga? Instal aplikasi MiChat di Android atau iPhone Kamu.

Karena aplikasi ini memiliki fitur bernama Message in a Bottle, seperti melemparkan botol berisi pesan ke tengah laut dan berharap seseorang yang spesial menemukannya dan membalasnya.

Bahkan, Kamu bisa melakukan hal sebaliknya pada aplikasi yang memiliki lebih dari 10 juta pengguna ini. Temukan pesan yang telah dilemparkan ke pengguna acak. Mungkin saja orang yang diharapkan adalah Kamu.

Tidak hanya itu, ada fitur messaging lain yang tersedia secara gratis. Mulai dari fitur chat, beralih ke video call, voice call, dan lain sebagainya.

Pastikan Kamu telah mendaftar dengan benar sebelum menggunakan aplikasi ini. Karena jika Kamu ketahuan mendaftar dengan tujuan yang tidak jelas, Kamu akan diblokir dari aplikasi tersebut.

9. MeetMe

MeetMe adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu Kamu menemukan teman di daerah Kamu. Tidak hanya itu, aplikasi MeetMe memungkinkan Kamu untuk melakukan berbagai hal lainnya. Mulai dari mencari teman baru, gebetan baru, saling ngobrol, serta bisa membuat postingan pada feed aplikasi.

MeetMe memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi pencarian teman terdekat lainnya karena memiliki tampilan yang sangat ringan dengan antarmuka yang cukup sederhana, dan fitur-fiturnya mudah digunakan.

Satu-satunya kelemahan aplikasi MeetMe adalah popularitasnya. Aplikasi ini tidak setenar aplikasi pencari teman dekat lainnya. Meski demikian, aplikasi ini punya rating bagus di Google Play.

10. Yogrt

Yogrt adalah aplikasi yang berguna untuk bertemu teman baru di daerah Kamu. Aplikasi ini tidak begitu dikenal seperti yang lain dari jenisnya. Namanya juga terbilang unik dan terkesan branded. Namun demikian, aplikasi ini sangat andal dalam merekomendasikan teman baru di daerah Kamu.

Sebagai aplikasi pencari teman, aplikasi ini memiliki banyak fitur, termasuk fitur live streaming, timeline, berbagai stiker yang unik dan menarik untuk mengobrol, dan beberapa game yang dapat Kamu mainkan bersama teman Kamu kapan saja.

Aplikasi lain dari aplikasi Yogrt adalah Kamu dapat menggunakannya untuk memainkan kuis tes kepribadian, yang menambah kesenangan.

11. CakraTalk

CakraTalk sebelumnya dikenal sebagai CallInd. Jelas dari nama sebelumnya bahwa aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari teman dalam aplikasi ini dibuat oleh anak-anak Indonesia.

Pada aplikasi CakraTalk, Kamu dapat menggunakan fitur Find User untuk mencari teman di daerah Kamu. Kamu juga akan disuguhkan berbagai fitur berguna lainnya dengan menggunakan aplikasi ini, seperti chatting dengan teman, jual beli di aplikasi, membuat grup, berbagi lokasi, dan masih banyak lagi.

Selain keuntungan yang tercantum di atas, ada beberapa kelemahan menggunakan aplikasi untuk mencari teman di daerah Kamu yang disponsori oleh PT. Callind Cakra Nusantara.

Diantaranya adalah kurangnya interface (yang sering identik dengan WhatsApp) dan berbagai bug yang sering dikeluhkan pengguna.

Kesimpulan

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi messaging seperti WhatsApp atau Messenger, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang tertera di atas sebagai alternatif untuk mencari lebih banyak teman di ponsel Android atau iOS kamu.

Itulah ulasan Aplikasi Pencari Teman Terdekat yang patut Kamu coba. Aplikasi mana yang menurut Kamu terbaik untuk Kamu?

Perlu dipahami bahwa tidak peduli seberapa serius keadaan kesepian Kamu saat ini, tapi kamu tetap harus berhati-hati saat berkenalan dengan seseorang yang Kamu temui melalui aplikasi. Mungkin saja orang tersebut hanyalah pengguna akun palsu yang berniat jahat.

Itlah rekomendasi Aplikasi Pencari Teman Terdekat yang bisa Sobat kekinian coba dirumah. Dan jangan lupa untuk terus kunjungi website kita, karena kita juga memiliki informasi serta rekomendasi yang bisa kamu coba juga dirumah, seperti Aplikasi Menyetel Senar Gitar. Selamat mencoba dan semoga berhasil

/* */