Aplikasi Penghapus Objek di Foto di Android

InfoKekinian.com – Ada objek yang tidak diinginkan di latar belakang foto. Nah objek yang tidak diinginkan ini bisa dihilangkan dengan aplikasi penghapus objek yang ada di foto.

Prosedur ini tentu saja membutuhkan bantuan ahli Photoshop. Kini pengguna android tidak perlu khawatir karena ada program edit foto yang bisa menghapus item di Android.

Program-program ini dapat menghapus hal-hal yang tidak diinginkan dengan lebih sederhana. Selain itu, pengguna tidak memerlukan komputer karena aplikasi ini dapat dimuat dan digunakan di ponsel pribadi mereka.

rekomendasi aplikasi hapus objek foto di android

Aplikasi Penghapus Objek Foto

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa menghapus objek di foto versi android.

1. Aplikasi Penghapus Objek PicsArt

Aplikasi pertama yang akan dibahas adalah aplikasi PicsArt. Aplikasi ini harus dimiliki jika kamu suka mengedit foto. Banyak orang memilih aplikasi PicsArt karena kelengkapan kemampuannya.

Meski sudah lama dikenal sebagai aplikasi edit foto, ternyata pengguna PicsArt tidak berkurang dan banyak peminatnya.

Salah satu fungsi inti dari aplikasi ini adalah untuk menghapus item di latar belakang foto. Saat menggunakan fitur pangkas, kamu akan menemukannya di Bilah Menu Panel Alat. Ada beberapa pilihan karakteristik krop yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan gambar pengguna.

2. Aplikasi penghapus Objek YouCam

Aplikasi edit foto selanjutnya yang bisa menghapus objek di Android adalah aplikasi YouCam. Nilai jual unik aplikasi ini adalah kejelasan dan kesederhanaan antarmuka penggunanya. Menjadikan aplikasi ini sangat ideal untuk digunakan oleh pemula yang masih baru dalam aplikasi pengeditan foto.

Meskipun kesederhanaan tidak berarti fungsi YouCam dibatasi. Efek tanaman untuk foto buram memungkinkan pengguna untuk menghilangkan elemen yang tidak diinginkan dari latar belakang gambar mereka sebelum mengambil foto item tersebut. Selain itu, cara menggunakannya pasti akan mudah dipahami oleh pengguna pemula.

3. Aplikasi Penghapus Objek SnapSeed

Karena aplikasinya yang ramping dan modern, aplikasi edit foto SnapSeed termasuk paling populer di kalangan milenial.

SnapSeed tidak hanya menekankan gagasan saat ini, tetapi juga mencakup berbagai pilihan yang berguna  termasuk fitur untuk menghapus elemen yang mengganggu dari latar belakang foto.

Ini adalah fitur yang membantu dengan fitur penyembuhan. Untuk menggunakannya, pengguna tinggal memilih objek mana yang akan dihapus dalam foto. SnapSeed akan memperbaiki latar belakang dan menghapus objek dalam hitungan detik.

4. Aplikasi Penghapus Objek Photoshop

Walaupun namanya sama dengan software photoshop, namun memanfaatkan aplikasi yang satu ini tidak akan sesulit photoshop di komputer.

Tampilan aplikasi ini telah dibuat untuk menyenangkan pengguna dan dapat dipahami dengan mudah bahkan oleh pemula. Menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat dengan mudah menghapus sesuatu dari latar belakang.

Dengan menggunakan fitur spot heal, pengguna hanya perlu memilih objek mana yang akan dihapus. Kemudian, tampilan latar akan otomatis terkoreksi juga. Jadi, gambar akan jauh lebih menakjubkan.

5. Aplikasi TouchRetouch

Aplikasi terakhir yang akan dibahas adalah aplikasi TouchRetouch. Objek di latar belakang foto dapat dengan cepat dihapus dengan aplikasi ini karena pengoperasiannya yang cepat.

Penghapusan objek, penghapusan garis, stempel kloning, dan perbaikan cepat semuanya termasuk dalam fungsi ini, seperti juga alat lain untuk memperbaiki latar belakang dengan cepat. Sayangnya, aplikasi ini adalah aplikasi premium dan tidak ada versi gratis yang dapat diakses.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk menghapus objek di foto, sobat kekinian bisa mendownload langsung di playstore. Semoga bermanfaat!

/* */