Aplikasi penghasil uang BuzzBreak

infokekinian.com – Aplikasi penghasil uang BuzzBreak adalah salah satu yang paling terkemuka. Buktinya, aplikasi ini telah diunduh di PlayStore sebanyak 10 juta instalasi.

BuzzBreak adalah aplikasi yang menampilkan konten populer. Jadi, di BuzzBreak kamu dapat membaca berita dan video dari berbagai sumber berita, baik dalam maupun luar negeri, termasuk video.

Cara Kerja Aplikasi BuzzBreak

Cara Kerja Aplikasi BuzzBreak

Berikut adalah cara kerja dari aplikasi BuzzBreak, antara lain:

Yang pertama adalah kamu harus download aplikasi BuzzBreak di PlayStore atau AppStore. Setelah selesai di unduh, bukalah aplikasi tersebut.

Nah, bagaimana cara kerjanya? Sebenarnya, ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang melalui BuzzBreak.

1. Membaca Berita

Pundi-pundi uang kamu terus bertambah di Buzzbreak, kamu hanya perlu membaca berita di BuzzBreak.

Jika kamu membaca berita di BuzzBreak, maka kamu akan mendapatkan poin dari BuzzBreak yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang.

2. Menonton Video

Kamu menonton video di aplikasi BuzzBreak. Semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak uang yang kamu hasilkan.

3. Absen Harian

Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan absen dari BuzzBreak setiap hari. Selain itu, jumlah uang yang akan kita dapatkan setiap hari akan bertambah jika kita rajin absen di BuzzBreak.

4. Memasukan Kode Referensi BuzzBreak

Tidak Tahu Cara Mendapatkan Kode Referral BuzzBreak? Jangan khawatir, BuzzBreak akan menghadiahi kamu hingga 9000 poin ketika kamu menerapkan kode referensi B30310078.

5. Main Game

Di BuzzBreak juga ada game yang bisa kamu mainkan, selain itu dengan bermain game kamu bisa mendapatkan uang dari BuzzBreak.

6. Bagikan BuzzBreak di Grup

Ingin mendapatkan uang tambahan dari BuzzBreak lagi? Gampang kok, kamu tinggal share aplikasi BuzzBreak ke grup kamu.

Cara menarik uang di BuzzBreak

Untuk menarik uang dari BuzzBreak cukup mudah. Berikut adalah tiga metode untuk menguangkan kemenangan BuzzBreak kamu:

1. Mencairkan Uang Buzzbreak Melalui DANA

  1. Klik ikon DANA atau kata dana untuk melakukan penarikan uang menggunakan fitur DANA.
  2. Selanjutnya, silakan isi nomor telepon kamu dan konfirmasi ulang nomor telepon kamu. Selanjutnya, silakan klik “Konfirmasi”.
  3. Silakan tarik saldo BuzzBreak kamu melalui DANA dan pilih jumlah uang yang ingin kamu tarik melalui akun dana kamu.

2. Mencairkan Uang BuzzBreak Melalui Transfer Rekening

1. Untuk menarik uang melalui transfer ke rekening bank kamu, pertama-tama, silakan klik tulisan “BANK”.

2. Silakan pilih nama bank, di BuzzBreak ada banyak bank yang bisa diakses, antara lain Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, BANK Mandiri, dan Bank BTN, silakan pilih bank yang sesuai dengan bank tabungan kamu.

3. Setelah kamu memilih bank yang kamu inginkan untuk mencairkan Saldo di Akun BuzzBreak, selanjutnya silahkan masukkan nomor rekening kamu dan masukan kembali nomor rekening kamu, setelah itu klik tulisan konfirmasi dan terakhir, silahkan kamu tarik saldo BuzzBreak sesuai dengan keinginan.

3. Mencairkan Uang Buzzbreak Melalui Pulsa

1. Untuk mencairkan uang BuzzBreak kamu melalui pembelian pulsa, silahkan kamu klik tulisan “Isi Ulang Pulsa”

2. Silakan pilih nominal yang ingin kamu beli menggunakan uang atau saldo kamu di BuzzBreak.

Kesimpulan

Itulah cara menghasilkan uang di aplikais BuzzBreak tanpa perlu mengundang teman, kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk menambah penghasilanmu di tengah kesibukan sehari harimu.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi penghasil uang BuzzBreak ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami memiliki banyak informasi dan rekomendasi yang tentunya bermanfaat untuk Sobat kekinian. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */