Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo


infokekinian.com – Sebagian besar orang Indonesia menyukai aplikasi penghasil uang SnackVideo. Hal ini dikarenakan di dalam teks video terdapat banyak sekali video menarik dengan berbagai jenis video, mulai dari video lucu, video pelajaran, dan masih banyak lagi.

Selain itu, SnackVideo juga bisa memberikan keuntungan berupa koin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan sejumlah uang.

Kamu bisa mendapatkan koin dengan berbagai cara, dan kemudian kamu bisa menukar koin itu dengan uang.

Advertisements

Cara Mengaktifkan Pengumpulan Koin

Bagikan kode undangan dari akun SnackVideo kamu, misalnya, jika kamu mau. Namun, strategi ini banyak menuai keluhan dari pengguna aplikasi SnackVideo, karena tidak semua teman memanfaatkan aplikasi tersebut.

Karena itulah, pada artikel atau review kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menghasilkan uang dari SnackVideo tanpa perlu memperkenalkan teman.

Jika penasaran dengan ulasannya, yuk simak dan pahami juga uraian kami tentang cara mendapatkan uang dari video jajanan tanpa membawa teman seperti yang akan kami uraikan di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Pengumpulan Koin SnackVideo

Sebelum mengumpulkan koin yang akan ditukarkan dengan uang, kamu harus mengaktifkan dulu pengumpulan koin yang terdapat di aplikasi SnackVideo.

Agar nantinya kamu dapat mengumpulkan koin dengan cara – cara yang akan kami jabarkan selanjutnya.

Berikut ini adalah cara untuk mengaktifkan pengumpulan koin di aplikasi snacks video :

  1. Install terlebih dahulu aplikasi snacks video di PlayStore atau AppStore
  2. Selanjutnya kamu diharuskan untuk melakukan login menggunakan email nomor telepon ataupun akun Facebook yang kamu miliki
  3. Bahan logo kuning yang terdapat di dalam peti
  4. Masukkan kode SnackVideo agar dapat uang ataupun kode refferal yang dimiliki oleh temanmu ( 876 060 981 dan 292 733 425 )
  5. Selanjutnya silakan Klik tombol check in
  6. Setelah kamu mengikuti langkah-langkah diatas maka kamu sudah mulai bisa mengumpulkan koin – koin di aplikasi SnackVideo

Cara Mendapatkan Uang Dari Snacks Video Tanpa Undang teman

Di aplikasi Video Snacks, kamu dapat memperoleh koin dengan berbagai cara. Berikut ini akan kami uraikan berbagai cara agar kamu dapat memperoleh koin di aplikasi SnackVideo, yang kemudian dapat kamu tukarkan dengan sejumlah uang.

Yuk simak dan ikuti tata cara berikut ini cara cepat mendapatkan koin SnackVideo tanpa undang teman :

1. Buka aplikasi SnackVideo, ke ke mode klik logo kuning bergambar peti atau Rp

Lakukan check in setiap hari untuk mengumpulkan koin yang didapat dari keuntungan check in tersebut.

2. Tonton beberapa video tanpa the skip, melakukan like dan mengikuti akun SnackVideo lain.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan koin, koin akan mendapat koin pada saat menonton video – video di dalam aplikasi SnackVideo tersebut

3. Lakukan hal tersebut tiap hari agar kamu bisa rutin mendapatkan koin koin dari aplikasi snacks video.

Setelah kamu mengumpukan banyak koin di aplikasi tersebut. Kamu bisa menukarkannya menjadi di uang tunai sebelum jam 8 pagi, Dengan minimal penarikan yaitu sebesar Rp15.000.

Kesimpulan

Advertisements

Aplikasi SnackVideo ini sudah terdaftar pada OJK yang membuat aplikasi penghasil uang yang satu ini bisa kamu coba, dan kamu bisa mengikuti cara diatas jika kamu memang tidak ingin bersusah payah untuk mengundang temanmu.

Demikianlah artikel Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi yang tentunya bermanfaat untuk Sobat kekinian

/* */