Aplikasi Penguat Sinyal di Android


InfoKekinian.com – Dikatakan bahwa aplikasi penguat sinyal di android adalah program terbaik untuk menyiasati jaringan internet yang lambat atau rusak saat bermain game online dengannya.

Tidak heran jika koneksi internet di ponsel kita semakin lambat seiring dengan bertambahnya jumlah pemilik ponsel di Indonesia.

Banyak hal lain yang juga dapat membuat koneksi internet padam atau menjadi lambat, seperti kondisi cuaca di wilayah kamu atau gangguan operator.

Jadi, jika kamu ingin tetap menonton film atau bermain game dengan lancar, kamu harus menginstal aplikasi penguat sinyal 4G di ponsel kamu.

rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Berikut akan kami jelaskan beberpa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menguatkan sinyal 4g kalian, bagi pengguna android

1. Connection Stabilizer Booster

Mengalami masalah dengan koneksi data seluler atau WiFi kamu? Beritahu kami. Aplikasi ini seharusnya membuat internet berjalan dengan lancar, tetapi juga sangat memperlambatnya.

Active Reconnect: Aplikasi Connection Stabilizer Booster memiliki fitur yang disebut “Active Reconnect” yang secara otomatis akan menghubungkan ponsel kamu ke mode jaringan 2G, 3G, atau 4G LTE.

Ada cara untuk memeriksa kekuatan sinyal mode jaringan kamu saat fitur ini aktif (2G, 3G, atau LTE).

Aplikasinya sendiri sangat kecil karena hanya memakan 3,0 MB. Aplikasi penguat sinyal telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang dan memiliki peringkat 4,3 di Google Play store, jadi bagus.

2. Network Signal Speed Booster

Advertisements

Network Speed Booster juga hadir dengan apk penguat sinyal 4G terbaik, yang sangat bagus. Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat memilih mode jaringan yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu lalu menguncinya agar koneksi internet ponsel kamu tetap stabil.

Karena terlihat sangat sederhana, tidak masuk akal, sehingga tidak sulit untuk mengetahui cara menggunakannya.

3. 4G Mode – Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Di tempat ketiga, ada aplikasi bernama 4G Mode yang dibuat oleh pengembang aplikasi Titanium. Jika mau, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store, sama seperti yang sebelumnya.

Aplikasi ini sangat bagus dalam menghubungkan orang, tetapi memiliki tampilan yang sangat bagus dan antarmuka sederhana yang dapat kamu ubah. Buat server DNS kamu sendiri untuk pengalaman internet yang lebih baik dengan aplikasi Mode 4G.

4. 3G To 4G – Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Ada banyak ponsel Android sekarang yang dapat secara otomatis beralih dari 3G ke 4G. Meskipun demikian, ada beberapa perangkat yang perlu diatur dengan cara yang sangat rumit untuk menemukan jaringan 4G.

Jadi, melalui aplikasi ini, kamu dapat memilih mode jaringan yang ingin kamu gunakan. Jadi, jika kamu ingin menghentikan koneksi jaringan internet 4G LTE ke ponsel kamu, unduh aplikasi ini sekarang juga.

5. Opensignal – Aplikasi Penguat Sinyal di Android

Ini disebut Opensignal, dan aplikasi ini memungkinkan kamu melihat seberapa baik jaringan kamu bekerja di jaringan di sekitar kamu.

Di area ini, kamu juga bisa mengukur konektivitas dan memastikan kekuatan sinyal tidak terganggu agar aktivitas internet kamu kembali lancar.

6. HSPA+ Optimizer – Aplikasi Penguat Sinyal 4G

Kamu dapat menggunakan HSPA+ Optimizer untuk menjaga koneksi 3G atau 4G tetap stabil dan meningkatkan pengalaman internet kamu, menjadikannya lebih baik dan lebih baik.

Karena aplikasi ini hanya 2,8 MB, kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang di smartphone kamu. Namun, aplikasi HSPA+ Optimizer adalah salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik saat ini. Ini karena kemampuannya.

7. 4G LTE Signal Strength Finder

Jika kamu ingin mengetahui seberapa kuat sinyal 4G LTE, kamu dapat menggunakan aplikasi ini. Gunakan aplikasi ini untuk mengetahui seberapa kuat sinyal 4G LTE kamu. kamu juga dapat menggunakannya untuk memeriksa kecepatan jaringan kamu dan menemukan lokasi sinyal 4G.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menemukan tempat terbaik untuk mendapatkan sinyal 4G terbaik di rumah, di pesta, atau di mana pun. Jika koneksi internet kamu buruk, aplikasi ini akan mengirimkan pemberitahuan yang menyertakan alasan koneksi buruk.

Kesimpulan

Itu adalah aplikasi – aplikasi untuk menguatkan sinyal 4G kalian, bagi sobat pengguna android kalian bisa langsung memilih aplikasi mana yang efektif untuk digunakan. Semoga membantu ya!

/* */