Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

InfoKekinian.com – Aplikasi perekam panggilan WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari oleh pengguna smartphone di Indonesia. Karena aplikasi dapat dengan mudah digunakan untuk membicarakan hal-hal penting.

Panggilan telepon tidak dapat diulang, tetapi lain cerita jika kamu telah merekam panggilan suara. Biasanya karena percakapan itu dianggap penting sehingga tidak ada satu kata pun yang terlewatkan.

Nah, untuk merekam panggilan Whatsapp tidak bisa langsung tanpa aplikasi, tapi kita butuh aplikasi bantuan

Ketika kamu mencari aplikasi perekam telepon WhatsApp, hasil yang muncul akan banyak. Sejauh ini, hanya ada beberapa aplikasi perekam panggilan WA yang terbukti efektif.

jenis aplikasi perekam panggilan whatsapp

Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

InfoKekinian akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi perekam panggilan whatsapp.

1. Messenger Call Recorder

Sebuah aplikasi bernama Messenger Call Recorder memudahkan untuk merekam panggilan WA. Ya, Messenger Call Recorder adalah aplikasi besutan Niktrix yang membantu melakukan perekaman suara di WhatsApp.

Selain panggilan telepon biasa, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam panggilan video. Desain ramah pengguna Messenger Call Recorder membuatnya mudah digunakan. Aplikasi ini juga sangat ringkas, dengan berat hanya 5 MB.

Jika kamu ingin menggunakan Perekam Panggilan Messenger, kamu harus mengunduhnya dari Apkpure, Uptodown, atau aplikasi penyedia apk lain daripada Google Play Store.

2. Auto Call Recorder – Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

Aplikasi selanjutnya adalah Auto Call Recorder, ini merupakan aplikasi perekam panggilan telepon WA yang memiliki ukuran 5.7 MB.

Ya, aplikasi yang dibangun oleh Tool Apps ini memungkinkan kamu untuk dapat merekam suara saat melakukan percakapan telepon di WhatsApp.

Hasil perekaman dapat disimpan di memori internal atau eksternal, tergantung pada preferensi kamu (microSD).

3. Record Whatsapp Calls

Kamu dapat merekam percakapan WhatsApp di berbagai perangkat seluler, termasuk Android dan iOS, menggunakan Rekam Panggilan Whatsapp.

Untuk dapat merekam panggilan WA dengan aplikasi ini, pastikan terlebih dahulu ponsel Android yang kamu gunakan minimal menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow atau iOS 14 di perangkat iPhone.

Rekam Panggilan Whatsapp akan secara otomatis merekam panggilan WA yang masuk dan kamu dapat memutarnya kembali kapan saja dan di mana saja.

4. Video Call Recorder for WhatsApp

Perekam Panggilan Video untuk WhatsApp adalah aplikasi berikutnya yang layak disebut, meskipun tidak kalah berguna. Tidak hanya merekam suara, apk ini juga bisa digunakan sebagai perekam layar untuk merekam layar saat video call.

Kualitas audio dan video yang dihasilkan sangat berkualitas. Gunakan aplikasi ini untuk merekam panggilan video dengan pasangan kamu dan menontonnya kapan pun kamu merasa rindu rumah. Cocok banget buat kamu yang LDR.