Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di HP, Simak Artikel ini


Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi pesan tiket bioskop di HP, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Adanya aplikasi pemesanan tiket bioskop tentunya akan semakin memudahkan setiap orang yang ingin memesan tiket bioskop untuk menonton film favoritnya untuk melakukannya.

Orang dapat memesan secara online melalui aplikasi kapan saja dan dari lokasi mana pun tanpa memesan untuk mengantri lagi.

Jadi, jika kamu super sibuk dan tidak punya waktu untuk mengantri dalam waktu yang lama, mutlak diperlukan untuk menginstal aplikasi ke smartphone kamu.

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di HP, Simak Artikel ini

kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan menginstalnya dengan mudah di smartphone kamu. Lalu, apa saja aplikasi untuk booking tiket bioskop di Android?

Daftar Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Terbaik di Android

Jika kamu masih belum tahu apa saja aplikasinya, langsung simak beberapa rekomendasinya pada artikel ini:

1. Traveloka

Traveloka menjadi salah satu aplikasi pemesanan tiket online yang populer digunakan oleh banyak pengguna di Indonesia.

Ya, selain bisa memsan tiket untuk liburan atau traveling, Traveloka juga memungkinkan penggunanya untuk memesan tiket bioskop secara online untuk Flix, Cinepolis, CGV dan lainnya.

Untuk proses pemesanan tentu sangat mudah dan setiap pengguna bisa melakukannya. Pengguna yang sudah memesan bisa langsung melakukan pembayaran menggunakan kart kredit atau transfer bank.

2. Cinema 21 – Aplikasi Pesan Tiket Bioskop

Selanjutnya ada Cinema 21. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, The Premier XXI, dan IMAX XXI.

Dengan antarmuka yang simple, pengguna Cinema 21 dapat melakukan beberapa hal di sini, seperti mengecek jadwal film bioskop terbaru, harga tiket bioskop di semua jaringannya di Indonesia, hingga daftar teater.

Untuk melakukan pemesanan tiket bioskop di aplikasi ini juga sangat mudah, kamu pun nanti akan menerima kode booking dan kode QR yang berguna untuk menukarkan tiket di bioskop.

Sehingga buat kamu yang malas antre bisa langsung mengandalkan Cinema 21 untuk melakukan pemesanan tiket bioskop.

3. Cinepolis Indonesia

Mulanya Cinepolis Indonesia ternyata memiliki nama Cinemaxx. Kendati berganti nama, aplikasi ini tetap bisa digunakan untuk memesan tiket bioskop dengan mudah.

Kamu dapat langsung memesan tiket lewat aplikasi ini dan untuk metode pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit atau top up saldo OVO.

Yang membuat aplikasi ini menarik digunakan adalah pengguna akan sering dimanjakan dengan adanya diskon atau promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

4. TIX ID – Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

Juga ada TIX ID yang dapat diandalkan untuk memesan tiket bioskop secara online. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti Cinema XXI, dan CGV.

Untuk metode pembayaran tiket online di aplikasi ini dapat dilakukan menggunakan top up di aplikasi DANA. Sama seperti aplikasi lainnya, TIX ID pun memiliki keunggulan.

Keunggulan tersebut adalah kerap hadir promo berlimpah mulai dari voucher beli 1 gratis 1, potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu dan lainnya.

5. BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event

BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event mempunyai keunggulan yang akan memanjakan penggunanya.

Ya, selain bisa digunakan dengan mudah, aplikasi ini pun bekerja sama dengan sejumlah teater seperti Flix, CGV, Lotte Cinema, dan Cinepolis.

Kamu pun bisa langsung mengecek jadwal tayang film saat melakukan pemesanan tiket. Menariknya buat kamu yang hendak memesan camilan untuk dimakan saat nonton, bisa juga memesan lewat BookMyShow.

Sangat praktis dan lengkap bukan? Tunggu apalagi, segera unduh BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event untuk mulai memesan tiket bioskop di sini.

6. CGV CINEMAS

Aplikasi pesan tiket bioskop lainnya yang populer dan juga menarik untuk digunakan adalah CGV CINEMAS.

Di aplikasi ini pengguna dapat membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail.

Dan pengguna pun tidak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi ketika melakukan pemesanan tiket.

Studio CGV juga menawarkan berbagai macam hal secara lengkap, mulai dari Reguler, Velvet, 4DX, dan Satin.

7. GoTix

Selain sebagai aplikasi ojek online, Gojek juga menyediakan layanan pesan tiket secara online, lho. Sehingga kamu bisa melaukan pemesanan tiket bioskop dengan menggunakan fitur GoTix di Gojek.

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan top up di GoPay. Ada banyak promo menarik di aplikasi yang sayang jika dilewatkan.

Sebelum memesan, penggun aharus melakukan login terlebih dahulu dan memilih layanan yang diperlukan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi untuk pesan tiket bioskop, yang kami rekomendasikan untuk Sobat kekinian. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi di atas, yang memang sesuai dengan kebutuhanmu.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di HP, Simak Artikel ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.