Aplikasi Photo Blur Aesthetic

Infokekinian.com – Aplikasi Photo Blur Aesthetic adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Kamu dapat dengan cepat dan efektif menambahkan cahaya ke bagian mana pun dari foto kamu dengan mengaburkan latar belakang atau elemen lain yang tidak diinginkan.

Aplikasi foto blur Android adalah cara gratis bagi kamu untuk meningkatkan kualitas foto kamu.

Setiap foto di galeri atau kamera kamu dapat dipilih dengan mudah, dan kamu dapat dengan cepat menerapkan efek buram ke foto kamu.

Aplikasi Foto Blur Terbaik Untuk Android

Pangkas foto dengan mudah, perbesar dan perkecil, perkecil ukuran, batalkan pilihan, dan banyak lagi yang dapat kamu lakukan dengan aplikasi ini.

Jadikan foto kamu blur, berikan fokus pada wajah kamu dan pencahayaan pada bagian tertentu dari foto kamu atau bagian yang tidak kamu inginkan pada gambar menggunakan Aplikasi Pengeditan Foto Blur.

Bagikan hasil foto blur di aplikasi Android kamu dengan teman-teman di facebook dan Whats App dan juga beri mereka kesempatan untuk membuat foto mereka bagus.

Terkadang hal ini terjadi, foto kamu tampak indah dan kamu ingin membaginya dengan teman-teman kamu, tetapi kamu ragu untuk melakukannya.

Mengapa? Alasan utamanya mungkin latar belakang foto tersebut memalukan atau tidak baik untuk kamu pribadi.

Untuk memulainya, mungkin saja subjek foto kamu yang berdiri di dekat kamu adalah pengalih perhatian. Ketiga, ada banyak objek yang tidak penting dan tidak kamu sukai di foto.

Semua penyebab ini membawa kehadiran aplikasi latar belakang foto Blur untuk Android. Item dan individu yang tidak diinginkan dapat diburamkan menjadi tidak fokus, sedangkan subjek yang ingin kamu tampilkan menonjol dapat diberi lebih banyak cahaya. Berikut lebih.

Aplikasi Foto Blur Terbaik Untuk Android

Berikut adalah daftar aplikasi yang bisa kamu coba:

1. After Focus

Dalam hal membuat latar belakang buram yang tampak realistis untuk foto kamu, After Focus adalah pilihan terbaik kamu.

Sebab memberikan efek blur yang kelihatan lebih nyata pada foto anda. Kamu dapat menyaring kedua sisi, dari latar depan atau pun belakang foto dengan warna dan gaya berbeda.

Tanpa penggandaan dari aplikasi kamera, anda dapat membuat kembaran diri anda pada efek latar belakang blur.

2. Photo Blur Magnify

Cara tercepat untuk mengaburkan foto adalah menggunakan aplikasi pengeditan foto latar Magnify Blur ini.

Ada Kaca Pembesar, yang memberi kamu pandangan praktis pada efek buram yang kamu inginkan.

Kamu dapat mengubah ukuran gambar buram dan gambar sebenarnya. Untuk mendukung fungsi aplikasi blur foto ini, pilihan ‘batal’ dan ‘ulangi’ telah ditambahkan.

3. Blur Photo Effect Art

Ada 30 efek lain yang tersedia di aplikasi blur foto ini. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk secara otomatis mengaburkan sebagian foto dari rol kamera atau dari galeri kamu.

Warna latar belakang foto dapat dipertahankan dan foto kamu dikembalikan ke gambar aslinya menggunakan foto latar belakang buram aplikasi blur ini.