Aplikasi Pinjaman Online yang Cepat Cair dan Mudah

InfoKekinian – Sobat kekinian tentunya sudah tahu kan tentang aplikasi pinjaman online? Tidak bisa dipungkiri, sebagai manusia tentunya kita akan dihadapkan pada keadaan yang tidak terduga. Tak jarang kita harus memenuhi kebutuhan mendesak yang mendesak.

Misalnya, biaya kesehatan atau biaya pendidikan yang tidak terduga. Kedua biaya untuk kepentingan tersebut tentu mendesak dan harus segera dipenuhi.

Banyak aplikasi pinjaman yang membutuhkan waktu lama bahkan sulit untuk dicairkan, dan ada juga aplikasi pinjaman yang tidak terdaftar di OJK atau ilegal. Namun kali ini, InfoKekinian akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjaman online yang mudah dicairkan dan terdaftar di OJK.

aplikasi pinjaman online yang cepat cair

Aplikasi Pinjaman Online yang Mudah Cair

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK

1. Kredit Digital JULO

Salah satu layanan kredit digital yang mungkin menjadi pilihan pertama sobat kekinian adalah JULO Digital Credit. JULO Kredit Digital adalah salah satu dari 101 kredit digital sah yang disetujui oleh OJK, telah beroperasi sejak akhir tahun 2016 dan melayani jutaan klien.

Dengan jumlah maksimum 15 juta rupiah, sobat kekinian dapat mengajukan batas kredit digital dengan jangka waktu pengembalian yang fleksibel hingga 9 bulan.

Selain itu, sobat kekinian juga dapat menikmati berbagai layanan kredit digital JULO dalam satu aplikasi, seperti:

  1. Tarik Dana
  2. Kirim Uang
  3. Bayar BPJS
  4. Isi Dompet Elektronik sobat kekinian
  5. Bayar untuk pembelian online
  6. Pulsa dan Data Isi Ulang
  7. Pastikan sobat kekinian membayar tagihan listrik sobat kekinian.
  8. Bayar Kartu Pascabayar

Dibandingkan dengan layanan pinjaman online cepat cair lainnya, JULO memberikan suku bunga murah mulai dari 0,1 persen sehari yang dimaksudkan untuk tidak membebani pengguna. Setiap bulannya, JULO juga mengadakan undian berhadiah bagi para pelanggannya.

Tidak hanya itu, tanggal pengembalian dapat diubah ke gaji sobat kekinian dan sobat kekinian masih dapat menikmati sisa batas kredit tanpa harus menunggu pembayaran. JULOvers, tidakkah menurutmu itu brilian?

2. Modalku

Modalku menghubungkan calon UMKM dengan pemberi pinjaman untuk membantu pembangunan ekonomi Indonesia dan membentuk lanskap keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan beberapa jenis pinjaman.

Tersedia pinjaman modal kerja hingga Rp 500 miliar. Suku bunga minimum untuk jangka waktu 12 bulan. Tidak menuntut agunan sebagai agunan melamar adalah prosedur yang sederhana dan cepat.

3 . Kredit Pintar

Didirikan pada tahun 2018, Kredit Pintar (PT. Kredit Pintar Indonesia) adalah penyedia layanan pinjaman online yang telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (OJK). Dengan nominal pinjaman Rp 600.000 hingga Rp 1.800.000, uang pinjaman dapat dilunasi setiap bulan.

Kredit Pintar dapat menjadi sumber modal kerja tambahan yang baik bagi perusahaan dengan menyediakan pinjaman jangka pendek secara legal. Toko aplikasi seluler seperti Google Play dan Huawei App Gallery juga merupakan tempat sobat kekinian dapat mengunduh Kredit Pintar.