Aplikasi Tv Luar Negeri

InfoKekinian.com – Ingin streaming TV seluruh dunia gratis di ponsel cerdas kamu menggunakan aplikasi tv luar negeri, yang memudahkan sobat kekinian untuk menonton saluran tv luar. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Ada sejumlah besar aplikasi sebanding yang tersedia dari berbagai penyedia layanan. Namun, sebagian besar aplikasi ini tidak lebih dari gimmick. Sebagian besar waktu, izin keamanan diminta untuk akses data yang sebenarnya tidak diperlukan.

Misalnya, ada beberapa aplikasi tv luar negeri yang meminta izin untuk mengakses kontak. Mengapa aplikasi bahkan meminta kontak, jika kamu berhenti memikirkannya? Apakah kamu pernah lengah sebelumnya?

Agar kamu terhindar dari penipuan seperti ini, kami telah mengembangkan daftar program yang dapat membuat kamu menonton TV online secara gratis.

Mungkin saat ini relatif sedikit orang yang benar-benar menonton televisi. Sebagian besar dari kita lebih suka mengkonsumsi barang-barang di media sosial atau film panjang di YouTube.

Namun, itu tidak berarti televisi kehilangan pemirsanya. Menurut data studi yang dikeluarkan lembaga riset We Are Social bekerjasama dengan Hootsuite bertajuk Digital 2019, 92 persen masyarakat Indonesia masih menggunakan televisi.

Setiap hari, tipikal orang Indonesia menghabiskan waktu 2 jam 52 menit untuk menonton materi yang ditayangkan di televisi.

Kecenderungan ini tidak diragukan lagi diperkirakan akan meningkat. Selain itu, ketersediaan Smart Television yang tersebar luas, yang dapat dilengkapi dengan berbagai aplikasi streaming TV berbasis internet, berarti bahwa orang akan kembali membutuhkan perangkat televisi.

rekomendasi aplikasi tv luar negeri

Aplikasi Tv Luar Negeri

Berikut daftar aplikasi tv luar negeri yang bisa kalian akses di smartphone.

Aplikasi Tv Mobdro

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan kamu melakukan streaming TV internasional gratis terpopuler di Android.

Dan sebagai TV online, Mobdro menawarkan banyak kategori yang termasuk dalam beberapa kategori, misalnya seperti Film, Hiburan, Olahraga, Musik, Teknologi, Hewan, Game, dan Anime.

kamu juga dapat mengunduh episode dari berbagai serial televisi terkenal. Lebih dari sepuluh bahasa dan 30 negara kini didukung oleh aplikasi ini. Dengan begitu, ada banyak jenis barang yang bisa kamu pilih dan lihat.

Aplikasi tv online gratis Mobdro dikembangkan dengan antarmuka yang memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Selain itu, kamu tidak perlu mendaftar ke akun untuk dapat melihat semua saluran di aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Jika kamu ingin mengunduh, kamu dapat melakukannya dari situs web resmi Mobdro. Singkatnya, cukup klik di sini.

Aplikasi Tv Live NetTV

Aplikasi Live Net TV adalah salah satu aplikasi streaming terpopuler untuk program televisi, film, dan olahraga untuk Android dan iOS.

Di dalamnya, kamu akan menemukan lebih dari 700 saluran dari seluruh dunia, termasuk beberapa dari Inggris dan negara-negara Timur Tengah seperti Iran, India, Pakistan, dan Turki.

Manfaat lain dari aplikasi ini termasuk dukungan streaming TV langsung berkualitas HD, kompatibilitas Chromecast, lebih dari 750 saluran dengan beragam kategori dan genre, akses gratis, antarmuka yang mudah digunakan.

Dan pengaturan yang memungkinkan kamu memilih saluran dari opsi yang tersedia menjadi sesuai usia. Kamu bisa mendapatkan aplikasi TV internet internasional langsung dari situs resminya, LiveNetTVAPK.

Sebagai bonus tambahan, aplikasi ini membutuhkan Android 4.1 Jelly Bean atau di atasnya untuk berjalan dengan baik.

Exodus Live TV App

Alat lain yang populer dan dapat dikamulkan yang dapat kamu gunakan untuk streaming TV di seluruh dunia secara gratis: Exodus Live TV App. Ini mudah digunakan, dan yang terbaik, sepenuhnya gratis.

Kekurangannya, ada iklan yang terus menerus ditampilkan dan mengganggu kenyamanan. Ada biaya yang harus dibayar jika kamu ingin menghilangkan iklan tersebut.

Kamu dapat menemukan berbagai informasi di dalamnya, termasuk apa saja mulai dari hiburan, olahraga, berita, agama, film, dan banyak lagi.

Tidak perlu mendaftar atau membuat akun, dan layanan ini menawarkan resolusi HD, serta navigasi sederhana dan antarmuka pengguna yang intuitif.
USTVSekarang

Mau nonton tv internasional gratis tanpa harus bayar? Untuk memenuhi keinginan kamu, kami sarankan kamu mendapatkan aplikasi USTVNow. Di dalam, terdapat beberapa jaringan televisi dari Amerika Serikat dan Kanada. Lebih dari 150 stasiun TV gratis tersedia untuk streaming.

Keuntungan lain dari aplikasi ini termasuk desain yang mudah digunakan, perpustakaan ratusan saluran televisi yang dapat kamu streaming, dan tergantung pada pembaruan saat ini, kamu sekarang dapat menikmati banyak saluran dari Eropa.

Tidak ada prasyarat khusus yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. Selama sistem operasi perangkat yang kamu gunakan adalah Android 4.1, maka kamu diperbolehkan untuk menjalankannya. Ini sederhana, bukan?

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi streaming TV ini, cukup klik di sini. Ketika kamu siap untuk mengunduh, klik tombol di bawah ini.

Aplikasi Tv USTVNow

Aplikasi menonton TV internet populer lainnya untuk Android. Melalui UK TV Now, kamu dapat menikmati berbagai acara televisi, film, dan hiburan hanya dengan berpegangan tangan.

Ada lebih dari 150 saluran yang berasal dari berbagai negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, dan India. Dan yang pasti, aplikasi ini adalah salah satu yang akan memberi kamu kemudahan melihat banyak stasiun.

Kamu dapat memilih saluran berdasarkan genre, tahun, jenis, dan peringkat peringkat pemirsa sebagai salah satu fitur fantastis yang dapat diakses. Kamu bahkan tidak perlu masuk atau membuat akun untuk menggunakan layanan ini.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk streaming tv luar negeri. Semoga bermanfaat!