Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback

infokekinian.com – Pada kempatan kali ini, saya akan merekomendasikan sebuah Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback.

Mungkin Sobat kekinian merasa kesal ketika melihat seseorang yang diam-diam meng-unfollow instagram kita, atau ketika kita sudah mem-follow sebuah akun instagram tapi tidak mendapatkan follow back (follback). Tentu sangat menjengkelkan bukan?

2 Aplikasi Pendeteksi Followers Instagram

Ya, itu sudah pasti. Namun sebelum kita masuk ke topik pembahasan utama kita, admin akan menjelaskan beberapa fitur yang ditawarkan oleh beberapa aplikasi unfollowers pada umumnya.

Beberapa aplikasi berhenti mengikuti tidak selalu memiliki tingkat akurasi tertinggi, yang dapat menyebabkan masalah seperti orang yang salah berhenti mengikuti, yang mengakibatkan hilangnya pengikut atau teman Instagram.

Bagaimana mungkin? Bisa, karena saat kamu memulai proses analisa siapa yang tidak follow back, beberapa di antaranya ditampilkan oleh teman yang sebenarnya sudah mem-follow back akun Instagram kamu.

2 Aplikasi Pendeteksi Followers Instagram

Berikut aplikasi unfollow instagram yang bisa kamu coba:

1. Unfollowers for Instagram, Lost

Aplikasi Unfollowers for Instagram Lost merupakan aplikasi yang sangat bisa diandalkan untuk melihat akun Instagram yang kamu ikuti namun tidak memberikan followback.

Dengan kata lain, Unfollowers for Instagram,lost Ini dapat membantu kamu dalam menemukan unfollowers (non-pengikut atau pengikut/pengikut yang hilang) di Instagram.

Cara Penggunaan:

  1. Masuk dengan nama pengguna Instagram kamu (nama pengguna dan kata sandi) (lewati izin otentikasi API Instagram)
  2. Aplikasi ini akan dengan cepat menemukan pengikut yang tidak mengikuti kamu kembali.
  3. Jika mau, kamudapat berhenti mengikuti mereka dengan menekan tombol UNFOLLOW.

Siapa yang tidak mengikuti kamukembali? Siapa yang kamu lupa untuk follow back? Aplikasi ini dapat membantu kamu.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Fitur menu yang ditampilkan juga cukup sederhana, bahkan orang yang paling tidak berpengalaman pun dapat menggunakannya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play store.

/* */