Aplikasi Untuk Membuat Undangan Digital

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk membuat undangan digital, simak artikel ini hingga selesai.

Kecanggihan teknologi sudah tidak bisa di pungkiri lagi, bahkan sekarang ada aplikasi buat undangan digital. Bagi kamu yang ingin membuat acara tetapi belum membuat undangan.

Aplikasi ini cocok untuk kamu, selain mudah aplikasi ini juga mempersingkat waktu dan tidak perlu lagi ke tukang cetak undangan.

Aplikasi Buat Undangan Digital

Membuat undangan mungkin terlihat sederhana, namun tidak boleh dilakukan sembarangan untuk menarik perhatian penerimanya.

Jangan sampai penerima undangan tidak menghadiri acara kamu karena tidak mengerti maksud dari undangan yang diberikan. Sama seperti mencetak undangan dan menghabiskan uang bukan?

Kabar baiknya saat ini membuat undangan semakin mudah karena ada aplikasi untuk membuat undangan digital yang bisa dipasang di smartphone pilihan kamu.

Aplikasi Buat Undangan Digital

Berikut ini beberapa aplikasi untuk buat undangan digital yang bisa kamu coba

1. Aplikasi Canva

Dapat dikatakan bahwa Canva adalah salah satu aplikasi penghasil undangan digital teratas karena dilengkapi dengan sejumlah kemampuan yang mengesankan.

Kamu dapat memilih desain undangan yang kamu inginkan, baik itu untuk ulang tahun, pernikahan dan lainnya.

Untuk tampilan dan nuansa yang lebih disesuaikan, kamu dapat mengubah desain undangan menggunakan alat pengeditan Canva selain tema undangan.

Undangan siap pakai dapat diterbitkan dalam hitungan detik melalui media sosial atau email kepada pengunjung yang diundang.

Untuk kreditnya, Canva juga menawarkan berbagai macam template untuk berbagai kegunaan lainnya. Hanya di halaman ini kamu bisa mendapatkan salinan Canva gratis.

2. Invitation Maker – eCards, Greeting Cards, Invites

Butuh aplikasi untuk menghasilkan undangan digital yang dapat menyelesaikan undangan dalam waktu singkat?

Untungnya, Pembuat Undangan gratis kami dari Photo Studio & Picture Editor Lab akan mengurus semua detailnya untuk kamu.

Dengan aplikasi ini, membuat undangan semudah memilih template undangan, memperbarui konten, lalu menyimpan dan membagikan undangan dengan orang yang ingin kamu undang.

Undangan untuk pesta ulang tahun, pernikahan, undangan pesta, baby shower, dan berbagai acara lainnya semua dapat ditemukan di aplikasi ini.

Meskipun sebagian besar fungsi aplikasi disediakan secara gratis, kamu juga dapat mencoba fitur premium yang dapat kamu bayar setiap bulan, setiap 6 bulan, atau setahun sekali.

Salah satu keunggulan premium adalah tidak ada iklan sehingga kamu tidak lagi terganggu ketika ingin membuat undangan kapan saja.

Kamu bisa mendapatkan Pembuat Undangan gratis kapan saja hanya di sini.

3. Digital Invitation Card Maker

Aplikasi pembuatan undangan digital terbaik ini juga siap untuk memudahkan kamu membuat undangan kapan saja karena banyaknya template undangan yang tersedia.

Beberapa tema undangan yang mungkin bisa kamu gunakan adalah undangan pernikahan, pertunangan, dan ulang tahun

Selain memilih desain yang unik, kamu juga bisa menyertakan beberapa informasi pribadi agar undangan terkesan lebih personal.

Kamu dapat mengunggah foto pribadi sebanyak yang kamu inginkan karena aplikasi ini memiliki opsi pengeditan foto.

Mengedit template undangan yang ada saat ini cukup mudah karena ada banyak tools yang bisa kamu gunakan kapan saja secara gratis.

Undangan siap pakai juga hadir dalam kualitas HD sehingga tetap terlihat bagus saat kamu mengirimkannya di media sosial.

Kesimpulan

Itulah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat undangan digital tanpa perlu di cetak, karena undangannya sudah siap di kirim dalam bentuk softfile. Dan kamu pun bisa membagikannya kepada temanmu.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Untuk Membuat Undangan Digital dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */