Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto dan Video


InfoKekinian.com – Kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi menggabungkan foto dan video yang dapat kamu unggah ke Instagram (Instastory), Tiktok, Facebook, dan lainnya.

kamu dapat dengan mudah mengabadikan momen spesial melalui Instagram, mengedit foto dan video menjadi satu frame yang membuat tampilan kolase menjadi lebih menarik.

Terkadang ketika mengabadikan momen hanya melalui kolase foto atau video terkesan biasa saja, namun jika kamu menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai, ini cara yang tidak biasa dan kolase terlihat jauh lebih menarik.

rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan foto dan video
rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan foto dan video

Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video

Berikut adalah aplikasi yang bisa kalian pakai untuk menggabungkan foto dan video

1. Aplikasi Photo Grid

Aplikasi pertama adalah Photo Grid, aplikasi gratis yang dapat mengedit foto menjadi kolase dan video.

Pilih saja foto dan video yang akan diintegrasikan ke dalam kolase. Pada kenyataannya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengubah gambar dan video sebelum menggabungkannya.

Ada fitur lain yang sangat menarik dari aplikasi ini. kamu dapat langsung memposting modifikasi langsung ke Instagram atau Instastory.

2. Aplikasi Foto PicCollage

Advertisements

Aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame, selanjutnya adalah PicCollage. Dengan perangkat lunak ini, membuat kolase foto dan video menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

kamu dapat menggunakan berbagai macam layout yang sudah tersedia di aplikasi ini. kamu dapat menggabungkan foto dan video menggunakan tema juga.

3. Aplikasi Foto InShot

Pengeditan video adalah tujuan utama InShot, yang sebanding dengan dua program sebelumnya. kamu dapat mengedit video, klip, menawarkan efek, menambahkan musik, dan sebagainya.

Selain mengedit video, kamu juga dapat memasukkan foto untuk digabungkan dengan video. Jadi, aplikasi ini pasti direkomendasikan untuk kamu coba.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Ini juga cocok untuk mereka yang baru memulai. Tentu saja, langkah pertama adalah membiasakan diri dengan aplikasi tersebut. Antarmuka pengguna, meskipun sebanding dengan perangkat lunak lain, adalah unik.

4. Aplikasi Foto YouCut

YouCut berjanji untuk menjadi editor video terbaik, pemangkas video terbaik, dan program joiner untuk Youtube dan media sosial lainnya.

Wow, apakah aplikasi ini benar-benar sangat fantastis untuk diklaim sebagai yang terbaik? Aplikasi ini sangat bagus, dari UI hingga fungsionalitasnya.

YouCut adalah editor video yang memungkinkan kamu memotong, memangkas, mengonversi, menggabungkan, dan memposting video kamu di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, dan YouTube.

5. Aplikasi Foto PicPlayPost

PicPlayPost adalah aplikasi yang menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai secara gratis. Selain dapat digunakan secara gratis, aplikasi ini juga mudah digunakan.

Bingkai dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik kamu. Kemudian, cukup masukkan foto dan video ke dalam bingkai yang kamu pilih. Aplikasi ini benar-benar user-friendly.

Selain itu, kamu mungkin mendapatkan pratinjau perubahan kamu dalam fungsi pratinjau. Jika kamu yakin dengan Editanna, maka kamu bisa membagikannya kepada orang-orang terdekat melalui Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, atau email.

6. Aplikasi Foto StoryChic

Jika hanya satu aplikasi yang dapat didedikasikan untuk tugas membuat cerita Instagram yang menarik secara visual. Mengapa ini terbatas pada cerita Instagram? Karena ada di Google Play Store, pengembang mengklaim itu, lol.

Kamu dapat membuat cerita yang menakjubkan dan unik menggunakan 500+ template dalam aplikasi ini. Sangat mudah untuk menggabungkan video dan video menjadi satu gambar.

Kamu dapat menghasilkan foto dan video dalam satu bingkai. Kemudian, tambahkan juga teks atau stiker animasi. Pengeditan harus dilakukan sesuai dengan selera gaya kamu sendiri. Buatlah postingan yang tidak biasa dan menghibur.

Kesimpulan

Itulah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk menggabungkan foto dan video, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif. Semoga bermanfaat!

/* */