Aplikasi Untuk Menstabilkan Video

InfoKekinian.com – Berikut adalah daftar aplikasi untuk menstabilkan video gratis terbaik untuk Android yang dapat kamu gunakan. Saat ini, kita semua menggunakan kamera dan smartphone untuk merekam peristiwa penting dalam hidup kita.

Terkadang, saat kami merekam video, itu bergetar karena hal-hal seperti momen yang tiba-tiba, kurangnya stabilisasi pada perangkat rekaman kami, dan banyak lagi.

Untuk memperbaikinya, orang dapat menggunakan aplikasi penstabil video untuk melakukannya. Aplikasi ini memudahkan pengguna Android untuk menghaluskan bagian-bagian video yang banyak bergerak.

Untuk melakukan itu, aplikasi menggunakan algoritme yang berbeda untuk melihat video orang-orang yang bergoyang. Saat analisis selesai, sebagian besar aplikasi ini dapat menstabilkan video tanpa pengguna harus melakukan apa pun.

Di beberapa aplikasi, pengguna harus memilih bagian mana dari video yang ingin mereka stabilkan, berapa banyak stabilisasi yang ingin mereka terapkan, dan seterusnya sebelum mereka dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Akhirnya, proses stabilisasi video dapat dimulai. Setelah itu, mereka dapat memulai prosesnya. Semua aplikasi ini membuat proses stabilisasi video menjadi sangat mudah, dan tidak memakan waktu lama.

Namun, untuk membantu pengguna baru, saya telah menyertakan langkah-langkah untuk penstabil video dalam deskripsi setiap halaman aplikasi.

Aplikasi ini juga memiliki alat tambahan yang mungkin berguna. Pengguna dapat menggunakan alat lain untuk memotong video, menerapkan filter ke video, mengekstrak dari video, dan banyak lagi.

beberapa aplikasi untuk menstabilkan video

Aplikasi Menstabilkan Video

InfoKekinian akan memberikan beberapa aplikasi untuk menstabilkan video di smartphone.

1. Google Foto – Aplikasi Menstabilkan Video

Google Foto adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan kamu berbagi dan menyimpan foto. Ini juga dapat digunakan sebagai penstabil video.

Aplikasi ini memiliki alat Stabilisasi yang dapat dengan cepat menstabilkan video yang goyah. Menstabilkan video bukan satu-satunya hal yang dapat digunakan untuk ini. Itu juga dapat digunakan untuk memotong, menkamui, dan mengubah video.

Aplikasi ini juga dapat membantu pengguna untuk menghapus audio dari video jika mereka mau. Sekarang, lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara menstabilkan video dengan aplikasi ini.

2. Shakey Video Stabilizer

Jika kamu memiliki ponsel atau tablet Android, Shakey Video Stabilizer adalah aplikasi penstabil video gratis terbaik.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk penstabil video goyah dari semua jenis. Itu juga dapat memutar video dalam format yang dapat diputar Android, seperti MP4, 3GP, WebM, MKV, dan sebagainya.

Untuk penstabil video, ia memiliki alat analisis video bawaan dan banyak prasetel berbeda (goyang, perataan, akurasi, dll.)

Pemutar video bagus yang dapat memutar video sebelum dan sesudah distabilkan juga ada di dalamnya. Sekarang, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menstabilkan video lebih stabil dengan aplikasi ini.

3. Microsoft Hyperlapse Mobile – Aplikasi Menstabilkan Video

Microsoft Hyperlapse Mobile adalah salah satu aplikasi penstabil video gratis terbaik untuk Android yang dapat kamu gunakan untuk membuat video kamu terlihat lebih stabil.

Sesuai dengan namanya, kebanyakan digunakan untuk penstabil video yang bergerak cepat. Namun, pengguna juga dapat memasukkan video stkamur ke dalamnya dan menstabilkannya.

Selain itu, ini juga memungkinkan orang mempercepat video mereka jika mereka ingin membuat hyperlapse dari video normal.

Plus, ada juga pemutar pratinjau yang memungkinkan kamu menonton video input dengan kecepatan berbeda. Sekarang, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk penstabil video lebih stabil dengan aplikasi ini.

4. Video Stabilizer Dshake

Ini adalah aplikasi Android gratis lainnya yang dapat membantu kamu menjaga video agar tidak bergetar. Aplikasi ini memudahkan orang untuk menstabilkan video pendek dengan cepat.

Algoritme lanjutan digunakan oleh aplikasi untuk menemukan bagian video yang tidak stabil dan kemudian memperbaikinya secara otomatis.

Tidak seperti aplikasi lain yang melakukan hal yang sama, aplikasi ini menganalisis dan stabilisasi video tanpa mengharuskan pengguna melakukan apa pun. Sekarang, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menstabilkan video lebih stabil dengan aplikasi ini.

5. VideoStabilizer

VideoStabilizer adalah aplikasi penstabil video gratis lainnya untuk Android yang membantu kamu menyimpan video di tempatnya.

Ini adalah aplikasi penstabil video lain yang sangat mudah digunakan. kamu dapat menggunakannya untuk penstabil video yang goyah. Ini juga memungkinkan orang memilih seberapa banyak mereka ingin menstabilkan video, yang merupakan hal yang baik.

Sebelum memulai proses stabilisasi video, kamu juga dapat melihat pratinjau video asli dan video yang distabilkan, sehingga kamu dapat melihat tampilannya.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi penstabil video melalui smartphone kalian, sobat kekinian bisa memilih aplikasi mana yang efektif untuk digunakan. Semoga membantu ya!