Aplikasi Untuk Tanda Tangan Online

Paket gratis PandaDoc memungkinkan tanda tangan dokumen online tanpa batas, unggahan dokumen, pembayaran, dan dukungan aplikasi seluler.

Paket $29/bulan termasuk template, editor drag-and-drop dengan fitur tambahan dan tabel harga, dan analitik dokumen.

3. SignWell

SignWell (sebelumnya DocSketch) adalah layanan pembuatan tanda tangan elektronik berbasis web. Meskipun kamu dapat menggunakannya dengan perangkat modern apa pun yang memiliki browser web, ia tidak memiliki aplikasi khusus platform apa pun.

Aplikasi ini relatif mudah digunakan. Masuk dengan akun Google kamu untuk memulai, lalu mulai mengunggah dokumen untuk ditandatangani.

Kamu dapat menambahkan beberapa dokumen, serta menentukan jumlah penandatangan dan informasi kontak mereka. Kamu dapat menambahkan tanda tangan menggunakan mode jenis, gambar, dan gambar, sama seperti di aplikasi penandatanganan lainnya.

Opsi penyesuaian tambahan mencakup bidang teks, inisial, kotak centang, dan tanggal. Kamu dapat mengirim dokumen akhir ke kontak kamu melalui email, bersama dengan pesan yang dipersonalisasi dan lampiran tambahan apa pun.

Kamu juga dapat menyimpan dokumen yang ditandatangani sebagai templat, menyalinnya ke papan klip, atau mengunduhnya sebagai PDF. Untuk penggunaan sesekali, paket gratis dengan satu pengguna, satu templat, tiga dokumen, dan dukungan pengingat dan pemberitahuan sudah memadai.

Paket Pribadi dan Bisnis, yang masing-masing berharga $10 per bulan dan $30 per bulan, menghapus batasan pada dokumen dan template dan menyediakan fitur lanjutan.

4. SignNow

Tanda tangan sekarang dapat digunakan untuk menandatangani dokumen, menegosiasikan kontrak, menerima pembayaran, atau membuat alur kerja otomatis.

Ini memungkinkan kamu membuat grup dokumen, templat, arsip, dan tim dengan mudah untuk berbagi dokumen.

Akun pengguna diperlukan untuk membuat dan menandatangani dokumen. kamu juga dapat mengunggahnya dari galeri, cloud, atau dengan mengambil gambar secara langsung.

Editor bawaan signNow menawarkan beberapa tab tools untuk penulis dan tab Bidang untuk pihak kedua.

Di tab tools, kamu dapat membuat, mengedit, dan menambahkan tanda tangan baru menggunakan mode menggambar dan mengetik.

Selain itu, kamu dapat menambahkan inisial, teks, tanda centang, tanggal, dan stempel. Pihak kedua dapat menggunakan alat serupa serta beberapa opsi tambahan.

Sangat mudah untuk mengekspor dokumen yang sudah selesai. Dokumen dapat disimpan, diemail, dibagikan, diekspor ke layanan cloud, dan dicetak.

Selanjutnya, pengguna premium dapat langsung mengundang orang lain untuk menandatangani dokumen melalui platform sign now.

signNow hadir dalam paket berbasis langganan gratis dan premium. Jika kamu hanya perlu menandatangani dokumen dan tidak memerlukan fitur tambahan apa pun, paket gratisnya sudah memadai.

/* */