Aplikasi Untuk Tanda Tangan Online

Paket Bisnis $20/bulan mencakup jumlah template yang tidak terbatas, dan kamu dapat mengirim dokumen untuk ditandatangani.

Pengingat dan pemberitahuan, pencitraan merek yang dipersonalisasi, pemrosesan dokumen massal, dan undangan tautan adalah semua fitur lanjutan.

5. SignEasy

SignEasy adalah aplikasi seluler yang memungkinkan kamu untuk menandatangani dan mengelola dokumen dan formulir PDF saat bepergian. Ini tersedia untuk Android dan iOS.

Aplikasi ini memiliki desain yang bersih dan banyak fitur. Kamu dapat dengan mudah mengimpor, menandatangani, dan menyimpan dokumen di satu tempat berkat integrasi dengan cloud utama dan aplikasi produktivitas seperti Google Drive, Dropbox, Slack, Gmail, Google Documents, dan Outlook.

Menandatangani dokumen itu mudah. kamu memiliki beberapa opsi untuk siapa yang menandatangani dokumen, termasuk menandatanganinya sendiri, meminta pihak ketiga menandatanganinya, atau menandatanganinya secara langsung.

Editor bawaan mencakup semua fitur tanda tangan elektronik standar, seperti menambahkan inisial, tanggal, kotak centang, gambar, dan gaya tanda tangan yang berbeda.

Dokumen lengkap juga dapat dibagikan melalui email, penyimpanan cloud, berbagi file, dan aplikasi pencatat. Selanjutnya, kamu dapat melindungi dokumen dengan kata sandi atau sidik jari kamu.

Fitur premium mencakup kemampuan untuk menyesuaikan visual, menambahkan footer email khusus, menerima jejak audit digital, dan tanda tangan email.

Paket gratisnya sangat terbatas, dan kamu bahkan tidak dapat menyimpan draf. Fitur premium SignEasy dimulai dengan paket Essential dan Pro, yang masing-masing berharga $15 dan $25 per bulan.

Kamu dapat mengirim permintaan tanda tangan melalui email, melihat jejak audit digital, mendukung format populer, menerima pemberitahuan dan pengingat email, dan mengintegrasikan aplikasi produktivitas dengan langganan SignEasy.

Kesimpulan

Penggunaan aplikasi tanda tangan dokumen online atau digital yang memiliki fitur keamanan yang menggunakan kriptografi kunci publik dan lebih aman dibandingkan dengan menggunakan aplikasi seperti Microsoft Word dan Adobe Photoshop, dapat mempermudah kita dalam proses penandatanganan dokumen.

Meskipun sebagian besar aplikasi ini tidak memerlukan langganan untuk menandatangani dokumen, beberapa fitur tambahan hanya tersedia untuk pengguna premium. Sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan, manfaatkan masa percobaan gratis.

Nah, jadi Itulah tadi rekomendasi Aplikasi Untuk Tanda Tangan Online yang dapat kamu lakukan. Kamu dapat mencobanya seperti langkah diatas dengan mudah.

Dan Jangan lupa kunjungi website kami, karena kami juga memiliki rekomendasi mengenai Aplikasi Untuk Scan Dokumen di HP Android Terbaik.  Selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */