Arti Kata Gaul Prik di Sosial Media

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan arti kata gaul Prik di sosial media, jadi simak artikel ini untuk mengetahui artinya secara lengkap dan jelas.

Platform media sosial Tiktok benar-benar tak terbatas kemampuannya untuk menggelitik minat netizen. Bahasa gaul yang diperbincangkan kali ini membuat netizen bingung.

Anak muda sering menggunakan bahasa gaul untuk mengikuti tren, dan mereka sering mempromosikan kata yang jarang dipahami. Kata itu menjadi viral karena menjadi lebih dikenal dan dibahas secara luas.

Arti Kata Gaul Prik di Sosial Media

Karena kata-kata slang sering terdengar, seluruh komunitas media sosial menjadi terpesona dan penasaran dari waktu ke waktu. Secara khusus, di aplikasi Tiktok.

Wajar jika aplikasi video pendek dengan konten unik menjadi fenomena. Demikian pula, ada kata yang semakin populer akhir-akhir ini: Prik.

Jadi, apa arti satu kata itu di Tiktok? Banyak orang yang penasaran apa arti prik dalam bahasa gaul Tiktok. Yuk simak artikel berikut ini daripada penasaran.

Arti Prik di TikTok

Arti bocah prik di Tiktok bisa dilihat dari komentar netizen terhadap tingkah laku orang-orang di dalamnya yang konyol dan aneh. Bisa jadi itu adalah julukan kepada orang yang ada dalam video.

“Prik” sendiri adalah serapan dari bahasa Inggris yaitu kata “Freak” yang berarti orang aneh. Karena dalam logat bahasa Sunda yang sulit mengatakannya Freak dalam bahasa Inggris maka terdengar seperti “Prik”.

Arti Kata Pril dalam Bahasa Gaul

Bisa dibilang jika ketika netizen mengetikkan kata “Prik” dalam komentarnya berarti itu adalah ungkapan untuk mengatakan orang aneh. Penggunaannya dengan kata bocah bisa diartikan “bocah aneh”.

Biasanya penggunaan katanya yaitu “Dasar Bocah Prik!”, “Diam Kau Bocah Prik!”, “Prik Sekali Memang”, dan lainnya. Maknanya tetap sama yaitu sebagai ungkapan yang menjurus kepada orang aneh.

Arti bocah prik cenderung memiliki kesan negatif yang memiliki unsur ejekan. Namun, dalam keadaan lain, sering juga digunakan sebagai bahan candaan yang menghibur.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kat aprik yang mungkin suka kamu dengar di kehidupan sehari-harimu maupun di sosial media.

Pada dasarnya bahasa gaul tersebut adalah ungkapan kesan terhadap seseorang. Namun gunakanlah kata-kata tersebut dengan bijak karena bisa jadi berkesan negatif dan malah merugikan.

Demikianlah artikel mengenai Arti Kata Gaul Prik di Sosial Media dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.