Cara Berbagi Layar di Aplikasi Telegram

Infokekinian.com – Sebagian besar pengguna Telegram tertarik untuk mempelajari cara berbagi layar di aplikasi Telegram, yang merupakan fitur baru yang baru saja dirilis.

Telegram adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang lain melalui internet. Beberapa fitur unik disertakan dalam aplikasi chatting ini.

Telegram juga baru-baru ini memperkenalkan fitur baru yang disebut layar berbagi. Ini adalah fitur yang biasa ditemukan di software meeting.

Fitur Share Screen Telegram

Sekarang kamu dapat membagikan layar kamu dengan lawan bicara kamu tanpa harus menggunakan perangkat lunak rapat seperti Zoom atau Google Meet jika kamu adalah pelanggan Telegram.

Fitur Share Screen Telegram

Fitur share screen merupakan sebuah fitur baru yang terdapat pada aplikasi berbagi pesan ini. Fitur share screen ini tentu saja membuat sejumlah orang menjadi lebih tertarik dengan aplikasi ini.

Share screen biasa ditemukan pada aplikasi meeting online untuk melaksanakan webinar, sekolah, atau pekerjaan kantoran yang kini banyak dilakukan selama pandemi.

Mungkin saja, Telegram mengembangkan fitur berbagi layar ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna selama pandemi ini untuk memudahkan aktivitasnya.

Nah fitur share screen di aplikasi ini sendiri berfungsi untuk berbagi layar perangkat pengguna kepada lawan bicaranya. Sehingga pekerjaan dapat lebih mudah dilakukan secara mobile.

Cara Share Screen di Telegram

Perlu kamu ketahui jika fitur share screen ini bisa kamu aktifkan ketika melakukan panggilan pribadi maupun grup. Begini cara share screen di Telegram dengan sangat mudah dan cepat:

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Lakukan panggilan pribadi maupun grup
  3. Aktifkan fitur panggilan video ketika melakukan panggilan dengan ikon kamera
  4. Kemudian klik tombol share screen
  5. Selesai, kamu sudah bisa langsung membagikan layar di perangkat kamu ke lawan bicara.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi cara untuk share screen di Telegram dengan mudah. Kamu bisa mengikuti langkah langkah diatas jika ingin berbagi layar di aplikasi Telegram.

Bagaimana, gampang banget kan cara untuk berbagi layar di Telegram ini? Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa berbagi layar kamu ke lawan bicara dengan sangat mudah dan cepat.

Demikianlah artikel mengenai Cara Berbagi Layar di Aplikasi Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */