Cara Cari Lokasi Parkir di Mall Lewat Google Maps dengan Mudah

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara cari lokasi parkir di mall lewat Google Maps dengan mudah, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Google Maps dapat menjawab semua pertanyaan kamu tentang arah dan posisi, rute terbaik untuk menuju ke suatu tempat, mengenali kepadatan tingkat lalu lintas di jalur yang ingin kamu lewati, atau menjadikannya hanya jalur virtual dan mensurvei lokasi yang kamu inginkan berkunjung saat liburan.

Google Maps adalah layanan pemetaan situs web yang diadopsi oleh Google. Lihat gambar satelit, gambar cuaca, peta jejak, pemandangan panorama 360° interaktif (tampilan jalan).

Cara Cari Lokasi Parkir di Mall Lewat Google Maps dengan Mudah

Kondisi lalu lintas waktu nyata, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda, udara (tipe beta dalam), dan transportasi umum di Google Peta. Google Maps digunakan oleh lebih dari 1 miliar orang setiap bulan pada tahun 2020.

Cari Lokasi Parkir di Mall Lewat Google Maps

Yang terbaru, Google Maps terus menjadi pintar, di mana pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk mengetahui lokasi parkir kendaraan di mall.

Inilah tutorial menemukan lokasi parkir di mall melalui Google Maps:

1. Pastikan fitur GPS aktif, setelah tamu memarkir kendaraan mereka.

2. Aplikasi Google Maps harus aktif, buka terlebih dahulu. Setelah itu, klik pada bagian Lokasi Saat Ini yang posisinya terletak di bawah kanan layar perangkat, tepat di atas tombol Arah.

Lokasi Saat Ini adalah fitur yang telah tersedia sejak lama untuk menampilkan titik yang tepat dari lokasi kendaraan.

3. Yaitu lihat tempat -tempat terdekat untuk melihat tempat -tempat di dekat posisi belanja, Bagikan lokasi kamu untuk menyediakan lokasi tempat pengguna dan akhirnya ada Save Your Parking untuk menyimpan lokasi parkir kendaraan.

4. Pilihan Simpan Parkir kamu , melalui pengguna ini tidak perlu takut menemukan posisi parkir kendaraan.

5. Setelah berbelanja dan ingin kembali ke tempat parkir, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Google Maps melalui pemberitahuan. Google Maps, ketuk ikon pin dengan penjelasan kamu parkir di sini .

6. Selanjutnya, pemilihan bagian kotak pencarian dan ketuk di bagian Lokasi Parkir setelah itu arah dan pengguna akan dibawa ke lokasi parkir kendaraan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cara untuk mencari lokasi parkir di Mall melalui aplikasi Google Maps, yang bisa kamu gunakan untuk mencari lokasi parkir.

Dan mulai sekarang, pengunjung tidak perlu repot lagi dan khawatir tersesat ketika mereka ingin menemukan lokasi parkir kendaraan. Google Maps berbagi pedoman yang ingin memudahkan pengendara.

Demikianlah artikel mengenai Cara Cari Lokasi Parkir di Mall Lewat Google Maps dengan Mudah dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.