Cara Download InstaStory Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Instagram Stories merupakan fitur yang baru ditambahkan pada 2016, banyak kini orang mencari cara download instastory.

Ada beberapa story bagus yang terkadang sayang jika tidak di unduh, ,maka dari itu kami akan memberikan beberapa aplikasinya. Yuk simak penjelasaannya dibawah ini ya

Kamu dapat menggunakan fitur Instastory ini untuk membagikan hal-hal menarik yang terjadi pada kamu setiap hari, baik dalam foto maupun video. Kemudian, tidak seperti postingan biasa, konten di Instastory tidak akan ada selama 24 jam penuh.

Jadi ketika kamu menemukan cerita di Instagram yang kamu sukai, kamu dapat menyimpannya ke galeri kamu sehingga kamu dapat melihatnya kembali nanti. Inilah mengapa penting untuk mengetahui cara mengunduh cerita Instagram.

Untuk mendapatkan cerita itu sendiri, ada banyak “cara”. kamu dapat melakukannya sendiri, dengan bantuan aplikasi, atau dengan bantuan alat dari situs tertentu (tanpa perlu menginstal aplikasi). Alat online adalah cara terbaik untuk mengunduh sesuatu, menurut apa yang kami temukan.

cara mudah download instastory

Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi

Situs storysaver.net adalah tempat yang akan kita tuju sekarang. Sebelumnya, kami menyarankan kamu untuk menggunakan situs “storiesig.”com”.

Sayangnya, situs storiesig.com mengalami masalah dan tidak dapat digunakan lagi. Di bagian bawah situs storysaver.net, juga terdapat daftar dari situs lain yang dapat kamu coba.

Secepatnya, berikut langkah-langkah untuk langsung mendownload Instagram Stories orang lain.

  1. Langkah pertama adalah membuka https://www.storysaver.net/ di browser web dan mulai membaca cerita.
  2. Scroll terus ke bawah dan ketikkan nama akun Instagram yang ingin didownload Instastorynya, lalu klik “Simpan”. Kemudian, klik “Unduh!” untuk memulai unduhan.
  3. Kamu juga dapat mengklik “Saya bukan robot” untuk mengatakan itu. Kemudian, pilih gambar sesuai dengan perintah. Segera setelah itu selesai, klik “Verifikasi.”
  4. Setelah itu, storysaver.net akan menunjukkan kepada kamu akun yang kamu cari dan jumlah cerita Instagram yang dibagikan akun tersebut kepada dunia. Seringkali, tidak akan ada banyak cerita untuk dipilih, karena cerita secara otomatis dihapus setelah 24 jam.
  5. Temukan kisah Instagram yang ingin kamu unduh dengan turun dan gulir sedikit ke bawah. Untuk menyimpan video atau gambar, klik “Simpan sebagai Video” atau “Simpan sebagai Foto”. Di sini, jenis cerita adalah video, jadi tombolnya adalah “Simpan sebagai Video.”
  6. Setelah itu, kamu akan dibawa ke halaman cerita seperti gambar di bawah ini. Di sini, ketuk “ikon tiga titik” di kanan bawah Story untuk melihat lebih banyak. Lanjutkan dengan mengklik tombol “Unduh”.
  7. Tunggu hingga proses download selesai sebelum melanjutkan. Sebagai langkah terakhir, kamu dapat mengklik “Buka” untuk membuka file yang baru saja kamu unduh.
  8. Selesai. kamu telah dapat mengunduh Instastory tanpa menggunakan aplikasi. Cerita yang diunduh dapat ditemukan di folder unduhan.

Kesimpulan

Itulah cara – cara untuk mengunduh instastory tanpa aplikasi, sobat kekinian bisa langsung mengikuti cara diatas. Semoga membantu!