Cara Membuat Pronouns Instagram Bio dengan Mudah

Infokekinian.com – Apakah kalian tahu mengenai cara membuat Pronouns instagram bio ? Kata ganti atau pronoun di Instagram sering digunakan untuk mengidentifikasi pemilik akun, Infokekinian akan membahas kata ganti di bio. Yuk simak penjelasannya di bawah ini ya!

 Instagram menambah fitur pronouns atau kata ganti panggilan untuk melengkapi profil pengguna di layanan media sosialnya.

Pengguna Instagram bisa memasukkan hingga empat kata ganti kolom yang tersedia. Untuk pengguna yang berumur 18 tahun, fitur ini sudah aktif secara default.

Instagram mengatakan, pengguna dapat mengisi formulir agar dapat menambahkan kata ganti yang diinginkan, baik belum tersedia atau hanya menambahkannya ke bio

Fitur baru dari IG adalah kata ganti instagram yang dapat kamu tambahkan di bio instagram kamu dengan menunjukkan bahwa kamu laki-laki atau perempuan.

Sebagai platform media sosial yang populer di kalangan milenial dan anggota generasi z, Instagram tidak diragukan lagi menjadi faktor signifikan dalam tren ini.

Selain itu, Instagram sendiri terus menambahkan fitur-fitur baru untuk membuat penggunanya senang.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Infokekinan akan memberikan review dan informasi terkait pronoun instagram yang saat ini sedang menjadi fitur terbaru ig.

Cara Membuat Pronouns Instagram Bio dengan Mudah (2)

Ada Menu Pronouns di Instagram?

Perlu kamu ketahui bahwa fitur pronoun ini hanya tersedia di area tertentu saja. IG sendiri juga tidak menginformasikan negara atau wilayah mana saja yang bisa menggunakan fitur pronoun.

Indonesia masih belum bisa menggunakan fitur pronouns saat ini. Sehingga tidak ada menu kolom atau kata ganti yang muncul di pengaturan profil kamu.

Pronouns Instagram Artinya Adalah? Begini Cara Membuatnya

Apa itu kata ganti Instagram? Banyak pengguna Instagram baru-baru ini menyatakan minatnya untuk mempelajari definisi sebuah kata. Bagaimana kita bisa menafsirkan ini?

Instagram baru-baru ini merilis fitur bernama Pronounce. Fitur ini banyak dibicarakan dan digunakan oleh sejumlah pengguna aplikasi Instagram.

Hingga saat ini, fitur ini masih dalam tahap pengujian awal. Namun, baru-baru ini fitur tersebut bisa ditemukan di sejumlah akun Instagram. Masih belum jelas cara mendapatkannya.

Fitur terbaru Instagram memunculkan pertanyaan, “What is Instagram pronouns?” untuk beberapa netizen. dan saya ingin tahu bagaimana fitur ini bekerja dan apa alasan di baliknya.

Pronouns Instagram Artinya Adalah?

Kata-kata dalam bahasa Inggris yang menunjukkan pronoun disebut pronouns. Istilah “kata ganti Instagram” mengacu pada kata ganti yang digunakan untuk mengidentifikasi akun Instagram.

Pada pronoun sendiri terdapat kata he, she, they, them, dan others. Kata ganti dia dan dia dapat diterima di profil pengguna laki-laki jika pengguna perempuan.

Fitur ini kabarnya sudah dirilis dan bisa ditemukan di sejumlah akun. Namun, tidak semua akun bisa mengaktifkan fitur kata ganti Instagram pada profil di akun Instagram mereka.

Fitur ini belum diaktifkan di negara mana pun atau oleh siapa pun. Namun, jika kamu ingin mencobanya, petunjuk lengkap disediakan di bawah ini untuk kenyamanan kamu.

Pronouns Instagram yang di Sediakan

Instagram juga mengizinkan penggunaan kata ganti tertentu. Misalnya:

Untuk Anak Laki-Laki: Dia / dia / Wanita : Dia / dia
Atau kamu juga dapat menggunakan: mereka/mereka/mereka

Cara Membuat Pronouns Instagram

Untuk membuat pronoun di IG sendiri sebenarnya sangat mudah. Berikut ini adalah cara membuat pronoun pada akun instagram dengan sangat mudah dan cepat.

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Ketuk tombol Edit Profil di profil IG kamu, lalu lanjutkan.
  3. Isi bagian Pronouns dengan pronoun yang sesuai.
  4. Untuk menyimpan pekerjaan kamu, cukup klik tombol Selesai.
  5. Setelah itu, orang lain akan dapat melihat kata ganti yang kamu pilih di profil pengguna kamu. kamu juga dapat mengatur siapa yang dapat melihat kata ganti kamu dengan mengatur opsi Show to Followers Only atau tidak.

Seperti yang kami bahas di paragraf kedua juga jika tanggal lahir di akun kamu sudah mencapai 18 tahun, fitur ini akan otomatis ada di IG kamu. Namun, keakuratan informasi ini masih belum jelas.

Setelah menambahkan pronoun atau kata ganti, kamu juga bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat pronoun di akun Instagram kamu. Caranya adalah dengan mengaktifkan pengaturan ‘Show to followers only’ atau ‘Show to followers only’. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pada menu profil akun, pilih ‘Edit Profil’ dan buka ‘Ubah Kata’.

2. Klik ikon ‘Show to Followers Only’ agar hanya followers yang bisa melihat pronoun atau kata ganti di akun Instagram kamu.

3. Jangan lupa klik icon centang di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan

Apa itu Pronouns She/Her She/They Bio Artinya?

Melansir situs resmi Instagram, she/her merupakan bagian dari fitur Pronouns atau kata ganti orang di Instagram. Fitur ini sangat membantu bagi orang-orang yang sering dipanggil dengan kata ganti yang salah, karena namanya yang kerap kali dianggap ambigu dan jarang menampilkan foto diri di feed.
Di dalam bahasa Inggris, she/her/hers berguna sebagai kata ganti orang ketiga untuk perempuan. Sedangkan untuk lelaki, kata gantinya adalah he/his/him dan untuk orang ketiga jamak, kata gantinya adalah they/their/them.
Dengan fitur ini, maka orang akan mengetahui apa jenis kelamin kamu, sehingga akan memanggilmu dengan benar. Para lelaki akan dipanggil dengan panggilan Bapak atau Mas atau Bang dan para perempuan dengan panggilan Ibu atau Mbak.

Seorang wanita atau kelompok dilambangkan dengan kata ganti She atau They (banyak). Sebenarnya, kata ganti ini dibahas secara mendalam di kelas bahasa Inggris.

Jika kamu masih belum memahami penjelasan di atas secara lengkap. Cobalah mempelajari kata ganti dalam bahasa Inggris untuk lebih memahami artinya.

pronoun Instagram Tidak Ada, Mengapa?

Namun, beberapa akun Instagram tidak dapat menggunakan fitur kata ganti ini. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain:

Versi terbaru dan resmi Instagram belum diperbarui.
Menggunakan aplikasi instagram lite
Instagram tidak boleh digunakan dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.
Aplikasi dapat diinstal ulang jika fitur yang kamu cari tidak muncul setelah mencoba setiap langkah satu per satu

Cara Menghilangkan Fitur Pronoun Instagram Bio

Jika dirasa tidak penting maka bisa juga di hapus atau di hapus untuk fitur ini. Caranya juga sangat mudah seperti cara menambahkannya. Untuk menghapusnya, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam metode nomor 1 di atas.

Buka profil Instagram, klik “Edit Profile” Di sana kamu akan melihat kolom “Pronouns” Kemudian hapus kata ganti yang kamu isi tadi.
Klik centang untuk menyelesaikan.

Kesimpulan

Kata ganti atau Pronouns kerap bisa menjadi penkamu bahwa pemilik akunnya perempuan atau laki – laki. Pasalnya banyak orang yang akun instagramnya bernama laki – laki tetapi pemiliknya akunnya sendiri seorang berjenis kelamini perempuan.  maka dari itu Pronouns bio Instagram ini cocok untuk kalian yang mempunyai nama berunsur laki- laki

/* */