Cara Menggunakan Logo Touman untuk Bio FF

Infokekinian.com – Kami akan membahas mengenai cara menggunakan Logo Touman untuk Bio Ff, yuk simak buat kamu yang mau ganti bio FF.

Gamer Indonesia menyukai Garena Free Fire, juga dikenal sebagai FF atau hanya FF. Kategori Game di play store Indonesia sempat menduduki peringkat teratas game ini beberapa minggu lalu.

Nah, buat kamu yang mungkin pemain FF pasti sudah tahu kalau game ini memiliki banyak sekali fitur kustomisasi di dalamnya. Mulai dari karakter, emoji, skin, outfit, badge hingga nickname, kamu bisa berkreasi sesukamu.

Nah yang lagi viral saat ini adalah penggunaan logo touman ff untuk dipajang di nickname atau bio akun. Langsung saja simak cara membuatnya.

Cara Menggunakan Logo Touman untuk Bio FF (2)

Apa itu Logo Touman Ff

Tokyo Revengers, sebuah video yang menjadi viral di YouTube, adalah katalis untuk seluruh fenomena. Takemichi, protagonis dari anime Tokyo Revengers, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membalas dendam dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Takemicchi bertemu Tokyo Manji Kai, geng motor yokohama yang terkenal, saat dalam perjalanan untuk menyelamatkan banyak orang. Nah, geng motor yang satu ini sangat digemari penonton karena keren banget.

Kepopuleran anime ini menghasilkan trend baru yaitu penggunaan logo geng Touman di bio akun ff.

Ya, nama panggilan dan bio akun keduanya dapat dikustomisasi di dalam Free Fire itu sendiri, yang memiliki banyak opsi penyesuaian. Logo geng Touman sendiri cukup keren sehingga banyak pemain akhirnya ingin menggunakannya sebagai nama panggilan.

Logo Touman FF

Logo Touman berbentuk seperti shuriken dan menyerupai lambang nazi, tetapi terbalik, bukan kanan atas. Salin dan tempel ke akun atau bio kamu, dan itu akan terlihat bagus, bukan?

Nah, untuk menggunakan logo touman ini di bio akun kamu tidak perlu lagi menggunakan kode-kode yang ribet. kamu hanya perlu menyalin logo dan menempelkannya langsung di pengaturan nama panggilan di profil FF.

Beirkut adalah logo toumna FF yang bisa kalian copy paste di game Free Fire.

Toman Logo : \sToman FF Logo : • •卍

Untuk mengubah nama akun kamu di Game FF, cukup salin dan tempel logo yang ditunjukkan di atas. Jika kamu masih bingung, lanjutkan membaca untuk informasi lebih lanjut.

Cara Menggunakan Logo Touman di FF

Untuk menggunakan logo geng viral ini sebenarnya cukup mudah. Dimungkinkan untuk mengganti nama karakter di Free Fire karena gim itu sendiri mendukung fungsi tersebut. Langkah-langkah sederhana diuraikan di bawah ini.

Pertama, salin logo geng Touman yang telah dibagikan di atas.
Kemudian, luncurkan aplikasi FF dan masuk dengan akun kamu yang ada.
Setelah login kamu bisa klik menu edit profile.
Setelah itu, kamu dapat melakukan perubahan pada bio dan profil akun kamu dengan mengklik tombol berbentuk pensil.
Klik pada bagian Nickname jika kamu ingin menggunakan logo ini sebagai nama akun kamu.
Tempelkan saja logo yang sudah dicopy tadi di kolom yang disediakan.
Jika kamu ingin membuatnya lebih baik, pertimbangkan untuk menambahkan nama lain ke dalam campuran.
Klik tombol 390 berlian saat kamu selesai menyimpan nama pengguna yang kamu pilih di akun game kamu.
Mengganti nama atau nickname di game FF memang tidak gratis, kan. Hanya 390 berlian yang bisa dikorbankan untuk mencapai ini. Jadi pertama-tama pastikan kamu memiliki cukup berlian untuk mengubah nama akun FF.

Nickname game FF atau bio akun kamu akan terlihat lebih keren jika menggunakan cara diatas untuk menambahkan logo geng motor toman yang viral. Selamat mencoba, setelah kamu mengikuti cara diatas, sekarang kamu telah berhasil membuat logo toman di bio akun yang sedang trending.

Kesimpulan

Itu adalah penjelasan atau ulasan mengenai Logo Touman. Kami juga menjelaskan bagaimana cara menggunakan logo tersebut untuk bio FF kamu sobat. Selamat mencoba ya!