Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Aplikasi

2. Membuat Feed atau Konten Menarik

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat materi menarik di IG, seperti konten video tiktok yang akhir-akhir ini ramai di Instagram.

Yang paling penting, kamu harus menyesuaikan konten konten dengan kepribadian kamu sendiri sehingga pengikut merasa terhubung dengan kehidupan sehari-hari kamu.

Mulailah dengan Fotografi Dasar dan terapkan filter yang bagus dan akurat, jika kamu ingin membuat konten video, kamu dapat menggunakan aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan untuk pemula.

Rahasianya, kamu harus sabar dan tidak takut untuk belajar membuat konten yang lebih baik setiap hari.

Jika materi kamu bagus maka banyak orang yang memperhatikan akun IG kamu sehingga mereka tertarik untuk mengikuti IG kamu.

3. Insta-tagging dan mention influencer terkenal

Cara menambah Followers IG gratis tanpa aplikasi berikut, utamanya dengan men-tag akun-akun besar di IG.

Namun, pendekatan ini tidak mengharuskan kamu untuk membombardir akun Instagram setiap individu acak yang kamu temui.

Jika kamu berencana untuk membagikan gambar dari perjalanan kamu ke Bali, misalnya, pastikan untuk menandai akun perjalanan domestik dan internasional di foto yang kamu unggah.

Jika gambar kamu bagus, tentu postingan kamu akan di-repost oleh akun-akun tersebut.

Dan jika konten kamu dibagikan secara efektif, ada kemungkinan banyak pengguna akan tertarik untuk mengikuti akun kamu. Bukankah itu luar biasa?

4. Posting di Waktu yang Tepat

Menurut studi yang dilakukan oleh Later.com mengenai jam-jam ideal untuk memposting di Instagram, setiap hari memiliki jam tayang yang berbeda-beda.

Makna prime hours atau peak hour, dimana akan banyak pengguna yang membuka akun IG pada jam-jam tersebut.

Orang-orang lebih cenderung melihat dan mengomentari foto yang kamu posting selama Prime Time. Baik itu Like, Komentar atau bahkan akun menjadi pengikut anda.

Meskipun kami tidak dapat menjamin bahwa temuan Reset ini 100% akurat, kamu dapat menggunakannya sebagai panduan.

5. Follow dan Komen di Akun Selebritis

Opsi terakhir untuk menambah followers IG gratis tanpa aplikasi ini adalah dengan menerapkan cara awal yang masih terkonfirmasi hingga saat ini.

Kami sarankan kamu untuk mengikuti akun selebriti dan selebriti internasional yang signifikan dan mengomentari postingan tersebut.

Dalam kebanyakan kasus, mereka yang mengikuti akun kamu karena mereka adalah pengikut karya orang lain atau selebritas akan langsung melakukannya.

Karena menganggap bahwa kamu adalah salah satu penggemar akun tersebut, namun strategi ini sangat tidak mungkin.

Meskipun anda tidak langsung mendapatkan jumlah Followers yang signifikasi, namun menurut kami cara ini adalah yang paling berfungsi dan masuk akal untuk anda coba.

Kesimpulan

Itulah informasi yang dapat kami bagikan kepada kamu tentang cara menambah jumlah followers aktif di Instagram tanpa aplikasi.

Kamu dapat menggunakan beberapa strategi yang kami sediakan untuk menumbuhkan basis penggemar kamu.

Meskipun tidak langsung banyak, setidaknya cara-cara ini akan memungkinkan kamu untuk memenuhi ambisi kamu sebagai seorang selebriti.

Demikian penjelasan lengkap kami pada artikel kali ini tentang cara menambah Followers IG gratis tanpa aplikasi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

/* */