Cara Mendaftar Allo Bank dengan Mudah

Infokekinian.com – Pernahkah kamu mendengar tentang Bank Allo? Ingin tahu cara mendaftar Allo Bank dengan mudah? Berikut penjelasan yang mudah dipahami.

Sebelum kita masuk ke cara mendaftar Allo Bank, mari kita definisikan dulu apa itu Allo Bank. Allo Bank adalah aplikasi perbankan digital yang memungkinkan kamu untuk melakukan semua transaksi kamu secara digital atau online.

Allo Bank, dengan tagline “Semua untuk Satu, Satu untuk Semua”, adalah perusahaan PT Allo Bank Indonesia, perusahaan PT Mega Corporate, yang juga bergerak di bidang perbankan.

Cara Mendaftar Allo Bank dengan Mudah

Cara Daftar Allo Bank

Sebelum mendaftar ke Allo Bank, kamu harus men-download aplikasi Allo Bank di situs resmi allobank.com secara gratis.

Sebelum melakukan download, pastikan kamu sudah mengatur atau men-setting untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Berikut cara daftar Allo Bank yang bisa kamu lakukan:

  1. Buka situs resmi allobank.com di browser kamu.
  2. Pada bagian pojok kanan atas, pilih menu Download Sekarang.
  3. Setelah selesai download, buka aplikasi Allo Bank.
  4. kamu diminta untuk mengisi nama sesuai KTP, nomor telepon, dan email secara benar dan lengkap.
  5. Tunggu hingga verifikasi berhasil dan akun kamu pun berhasil dibuat.
  6. Untuk mendapatkan berbagai fitur yang memuaskan, kamu bisa melakukan upgrade akun kamu ke Allo Prime.
  7. Kamu bisa melakukan upgrade dengan cara KYC menggunakan verifikasi KTP dan verifikasi wajah. Selain itu, lengkapi juga data yang diminta.
  8. Setelah berhasil, akun kamu pun berhasil upgrade ke Allo Prime.

Cara Ajak Keluarga dan Teman

Setelah akun kamu menjadi Allo Prime, kamu bisa melakukan kode referral untuk mengajak keluarga dan teman men-download dan menggunakan Allo Bank. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan dana sebesar 100 ribu.

Berikut cara melakukan kode referral untuk mengajak keluarga dan teman yang bisa kamu lakukan:

  1. Buka situs egm.allobank.com di browser kamu.
  2. Lalu isi dengan benar dan lengkap Nama (sesuai Allo Prime), Business Unit yang bisa kamu pilih (lebih baik pilih PT Allo Bank Indonesia), Referral untuk Keluarga atau Teman, Nama Keluarga/Teman, dan Nomor Hp Keluarga/Teman.
  3. Setelah itu, pilih Kirim.
  4. Tunggu hingga paling lama 2 x 24 jam. Pihak Allo Bank akan mengirimkan chat atau pesan daring ke nomor hp keluarga/teman yang kamu daftarkan.

Bila mereka men-download dan mendaftarkan akun ke aplikasi Allo Bank, maka kamu berhasil dan mendapatkan dana sebesar 100 ribu setiap orangnya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengen cara daftar Allo Bank yang bisa kamu lakukan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan dana sebesar 100 ribu apabila berhasil mengajak keluarga/teman kamu men-download dan menggunakan Allo Bank.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mendaftar Allo Bank dengan Mudah dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.