Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

InfoKekinian.com – Banyak orang yang menggunakan Telkomsel kini mencari cara untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel. Biaya kuota menyulitkan jaringan agar mudah digunakan dan mencakup semua bagian negara.

Ada banyak orang yang ingin terus mendapatkan pelayanan terbaik. Berikut cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel.

beberapa cara mudah mendapatkan kuota gratis

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Berikut akan kami jelaskan beberapa cara untuk mendapatkan kuota internet gratis telkomsel

1. Mendapatkan Kuota Gratis dengan Kode USSD *363*69#

Untuk mendapatkan internet gratis dari Telkomsel kamu harus tahu dulu caranya, kan? Orang bisa mulai dengan metode ini.

Langkah-langkahnya sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu atau uang. Untuk menelepon, tulis kode USSD *363*69# pada tombol panggil. Kemudian telepon dan tunggu sampai muncul kotak konfirmasi.

Memanggil kode USSD dapat membantu kamu menyelesaikan sesuatu. Meski mendapatkan kuota gratis 4GB dengan aturan yang lebih banyak, kamu tetap bisa menggunakan layanan tersebut.

Biasanya ini hanya berlaku untuk pengguna smartphone Polytron yang berdomisili di wilayah administrasi Bali, NTB, NTT, dan juga di Jawa Timur.

2. Mendapatkan Kuota Gratis dengan Install Aplikasi Android Rolli

Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki jangkauan atau jika kamu tidak menggunakan perangkat untuk apa yang seharusnya dilakukan.

Ada cara lain yang bisa kamu gunakan juga. Cara kedua untuk mendapatkan aplikasi Rolli di ponsel Android kamu adalah dengan mengunduhnya dari Google Play store.

Langkah-langkahnya sangat sederhana, dan melibatkan mengunduh aplikasi dan kemudian menginstalnya di perangkat yang ingin kamu gunakan.

Kamu dapat memilih jenis paket yang kamu inginkan setelah semua data dimasukkan ke dalamnya. Paket data bonus 300 MB, yang dapat digunakan selama sekitar 30 hari, akan dikirimkan kepada kamu melalui pesan teks.

3. Mendapatkan Kuota Gratis dengan Lakukan Panggilan USSD *363*65#

Jika cara kedua terlalu rumit dan membutuhkan biaya data untuk dipasang di perangkat, mungkin cara ketiga ini bisa membantu. kamu bisa melakukan beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel jika mengikuti cara di saran pertama. *363*65# adalah kode baru.

Dalam waktu singkat, setelah melakukan panggilan dengan kode USSD, pesan pop-up akan mengatakan tentang kesepakatan tukar tambah smartphone.

Dengan mengikuti langkah-langkah selanjutnya, tentunya kamu akan bisa mengakalinya. Terakhir akan ada notifikasi jenis paket data yang akan dipilih. Kemudian klik OK dan tunggu beberapa menit, kuota 4GB siap digunakan!

4. Mendapatkan Kuota Gratis dengan Kode USSD *363*951#

Jika cara ketiga tidak jelas bagi kamu atau menurut kamu berisiko, ada cara lain untuk melakukannya, seperti dengan menekan atau menekan kode lain, seperti *363*951#.

Di sinilah kamu akan mendapatkan 2GB Telkomsel gratis. Jika kamu melakukannya dengan baik pada saat ini, kamu akan mendapatkan kuota ini. Tentu, cukup untuk menjelajahi web.

Saat melakukan langkah satu dan tiga, tulis kode yang dimaksud, seperti *363*951#. Setelah itu, tunggu pesan pop up. Pilih paket 2 GB. Setelah itu, klik OK dan tunggu SMS yang memberi tahu kamu bahwa kamu telah berhasil membeli paket.

5. Catat Beberapa Kode Khusus USSD

Ternyata banyak sekali kode USSD yang bisa digunakan untuk mendapatkan paket data gratis dari Telkomsel. kamu dapat menggunakan kode khusus ini jika penting, dimulai dengan kartu Simpati. Mereka adalah *999*260#, *999*606#, dan *999*303#, dan hanya berfungsi untuk kartu-kartu itu.

Gunakan *100*515# atau *100*515# untuk kartu AS. kamu juga dapat menggunakan *100*31#. Untuk membuat Telkomsel memberi kamu ruang kosong di ponsel kamu, ada banyak cara yang bisa kamu coba. Semoga beruntung!

Jika mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Ask Veronika, Asisten Virtual yang merupakan fitur chat online dari Telkomsel. kamu juga dapat meninggalkan komentar di bawah.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan internet gratis dari telkomsel, sobat kekinian yang menggunakan kartu telkomsel bisa langsung memilih mana cara yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!