Cara Mengatasi dan Logout Akun Gojek yang Nyangkut di HP Lain

Perkembangan teknologi kini memang sangat pesat, hal ini juga berimbas pada kehidupan masyarakat termasuk dalam hal transportasi sekalipun. Ya, saat ini sedang populer sekali transportasi Online terutama seperti Ojek Online, bahkan sekarang ada juga Taksi Online, hal tersebut bukan tanpa alasan karena memang layanan ojek online lebih baik dari ojek pangkalan baik itu dari segi tarif maupun kepraktisan pemesanan, selain itu bukan hanya sekedar ojek online, Gojek juga memiliki layanan lain yakni Go Send dan Go Food yang tentu membuat kepopuleran Gojek kian meningkat meskipun masih saja ada pro dan kontra karena ada beberapa oknum terutama ojek pangkalan yang merasa dirugikan dengan adanya Ojek Online, tapi hal itu tidak berpengaruh pada ojek online yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama di perkotaan. sekarang hampir semua daerah pasti ada cabang ojek online seperti Gojek, dan juga Grab atau layanan ojek online lainnya.

Namun terlepas dari itu semua, disini admin akan memberikan tips dan solusi bagaimana cara mengatasi akun gojek yang nyangkut di hp atau device lain. karena cukup banyak memang yang mengalami gagal login akun gojek karena akun sebelumnya sudah login di HP 1 dan belum logout sementara anda melakukan ganti hp baru atau akun gojek nyangkut di hp yang hilang?

Tenang saja, anda masih bisa kok logout akun mem buka gojek di device lain bahkan tanpa menyentuh hp tersebut sekalipun, dengan kata lain, anda bisa logout akun gojek yang sudah terlanjur login di hp lama dan anda pun menggunakan kembali akun gojek di hp baru anda.

  • Pertama, buka menu pengaturan atau setelan di smartphone anda.
  • Lalu buka menu “Akun” di bagian bawah dan pilih “Google”.
  • Kemudian langkah selanjnutnya, pilih “Proses masuk dan keamanan”.

 

  • Silakan pilih gmail yang anda gunakan untuk daftar akun gojek pertama kali yang nyangkut di hp atau device lain.
  • Jika sudah, scrool ke bagian bawah dan klik¬†smartlock untuk sandi, matikan smartlock sandi serta masuk otomatis.

Pada menu smart lock untuk sandi, jika dinonaktifkan nantinya akun google yang sudah login ke aplikasi seperti gojek, gmail dan lainnya sandi yang sudah login akan ter logout, begitu juga fitur masuk otomatis, apabila menonaktifkan nantinya akun google anda juga akan logout dari aplikasi termasuk dari akun gojeknya.

itulah tutorial cara buka mindahin akun gojek ke hp lain yang telah sign in pada device lain, semoga bermanfaat, Jika masih ada kendala karena belum juga bisa login ke akun gojek yang nyangkut di hp lain, silakan jangan ragu untuk berkomentar di bawah postingan ini, admin akan bantu sebisa mungkin dan jikalau bermanfaat, yuk share postingan ini!.

5 pemikiran pada “Cara Mengatasi dan Logout Akun Gojek yang Nyangkut di HP Lain”

  1. postingan copy paste.. ga ada guna.
    coba kamu sekarang praktekkan seperti yg kamu tulis, bisa ngga?
    jawaban di hp mu pasti kyak gini” …. anda harus klik tombol masuk dari hp lain…..”
    sebelum posting buktikan sendiri dulu baru kasih info ke orang.
    di situs lain banyak yg kayak gini.. tapi ga ada bukti..
    klo terus begini lama lama km kena UU IT tentang peyebar hoak.

    • Artikel ini di tulis tahun 2018 oleh tim penulis kami (Sony gunawan ), mungkin cara ini sekarang sudah tidak bekerja lagi karena update applikasi di 2019, terima kasih atas kunjunganya.

  2. Di aplikasi GoJek versi terbaru, 3.2.0. Akun GoJek kita tercatat di server GoJek berdasarkan nomor IMEI hape. Jadi walaupun menggunakan hape lain, tetap nyangkut (dianggap masih sign in di hape sebelumnya)

    Solusinya: Harus datang ke kantor GoJek yang penuh sesak, jauh, dan lama pelayanannya…

Tinggalkan komentar