Cara Setting Aplikasi Gojek Driver

infokekinian.com – Artikel ini untuk kamu seorang driver Gojek yang ingin tau tips cara setting aplikasi Gojek driver, agar banyak orderan yang masuk.

Banyak pihak yang diuntungkan dari awal kemunculan layanan ojek online seperti Gojek, khususnya pengemudi Gojek, karena pesanan yang masuk memang sangat banyak.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak mitra pengemudi mengeluh bahwa pesanan semakin langka.

Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang mengetahu Cara Daftar Aplikasi Gojek yang membuat mereka ingin menjadi driver, dan minat masyarakat untuk menggunakan Gojek semakin berkurang.

cara setting aplikasi Gojek driver

Terlepas dari kenyataan bahwa kami telah menyebutkan beberapa hal, ada cara untuk menjaga pesanan tetap masuk bahkan saat persaingan meningkat, yang dapat mitra Gojek gunakan.

Hanya saja masih banyak rekan-rekan gojek yang belum mengetahui caranya, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kamu semua bagaimana caranya.

Bahkan, cara ini juga sudah banyak digunakan oleh pesaing terberatnya yang paling tangguh yaitu Grab, dengan mayoritas mitra Grab menggunakan metode Setting Aplikasi Grab Agar Gacor Murni.

Hal ini dikarenakan banyak mitra Gojek yang memiliki banyak akun, dimana setiap orang memiliki akun mitra Gojek dan juga akun mitra Grab.

Tidak ada persyaratan untuk setting HP Gojek agar pesanan tetap masuk, dan kamu tidak perlu menggunakan Aplikasi tambahan, cukup gunakan smartphone dengan spesifikasi mumpuni seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, dan lainnya.

Alhasil, mitra Gojek tidak perlu khawatir bagaimana cara mengacak-acak ponsel Gojek karena dijamin tidak melanggar kode etik.

Hingga saat ini tentunya banyak partner Gojek yang penasaran seperti apa cara setting agar Gojek biar gacor tanpa root dan menggunakan aplikasi apapun.

Untuk memuaskan rasa penasaran kamu, infokekinian.com telah menyiapkan semuanya dalam pembahasan ini, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Apakah boleh menggunakan APK supaya Gacor?

Banyak rekan driver Gojek yang menanyakan apakah boleh menggunakan aplikasi dengan cara yang tidak diperbolehkan oleh Gojek.

Ini hampir identik dengan istilah tuyul yang tidak diperbolehkan oleh Gojek pada umumnya.

Akibatnya, setiap mitra ditemukan melanggar kode etik pengemudi Gojek, yang nantinya akan ditangguhkan tergantung pada tingkat kesalahan serius atau kecil.

Apabila kesalahan terbilang berat maka sanksi paling berat ialah akan di nonaktifkan, driver sudah tidak bisa menarik lagi.

Kecuali jika mitra pengemudi mengajukan banding ke Gojek, kemungkinan besar hanya akan ditangguhkan selama beberapa bulan.

Cara Setting HP Gojek Biar Gacor

Setelah mengetahui itu semua, banyak rekan Gojek yang lebih memilih untuk setting ponsel saja karena hal tersebut tidak termasuk melanggar kode etik pengemudi Gojek.

Jika belum tahu cara setting agar agator bisa lihat panduan cara setting hp agar orderan gator terus seperti gambar di bawah ini.

1. Hapus Cache Aplikasi GoPartner

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengosongkan cache GoPartner agar sistem dapat berfungsi dengan baik.

Caranya sederhana: buka menu pengaturan HP, lalu pilih pengaturan lainnya dan lanjut cari GoPartner.

Kemudian lakukan hapus cache jika sudah melakukan langkah tersebut lanjut kembali buka GoPartner dan login akun GoPartner kembali.

2. Aktifkan Autobid

Opsi kedua adalah mengaktifkan Autobid dengan mengaktifkan fitur ini, setiap order yang masuk akan otomatis diterima.

Selanjutnya, kamu dapat menentukan jumlah maksimum pesanan yang akan diterima ke akun kamu; jika kamu ingin menerima pesanan dalam jumlah banyak, kamu bisa memilih semuanya.

Namun, ini adalah risiko yang signifikan, terutama untuk pesanan fiktif, yang juga dikenal sebagai sebagian besar driver ojol.

3. Setting Google Maps

Kemudian lanjutkan ke cara selanjutnya yaitu set Google Maps di aplikasi bawaan, cara ini diperlukan agar keakuratan posisi kamu dalam lamaran sama.

Metodenya sangat sederhana; cukup buka aplikasi Google Maps dan pilih pengaturan akurasi tingkat tinggi, lalu buka kembali aplikasi GoPartner dan tunggu pesanan masuk ke akun kamu.

Tips & Trik Biar HP Gojek Gacor

Selagi akun kamu sudah mulai gacor, kamu harus menjaga kinerjanya agar banyak pesanan terus masuk ke akun kamu. Ini adalah salah satu metode untuk mendapatkan pesanan dalam jumlah besar.

Selain itu, masih banyak lagi yang harus kamu ketahui agar semuanya jelas dan detail. Silahkan lihat daftarnya dibawah ini.

1. Gunakan perangkat yang memenuhi spesifikasi yang memenuhi syarat.

Tips dan trik pertama yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan perangkat HP dengan spesifikasi mumpuni, ini sangat berguna ketika pesanan diterima setiap hari.

Hal ini dikarenakan kemudahan penggunaan perangkat, terutama jika perangkat memiliki kapasitas RAM yang besar.

2. Pastikan Aplikasi GoPartner Versi Terbaru

Langkah kedua adalah selalu memastikan bahwa mitra driver menggunakan aplikasi GoPartner versi terbaru, sehingga sistem dapat menyesuaikan dengan pembaruan terbaru.

Jika ada ketidaksesuaian, akun kamu akan kosong dari pesanan karena tidak ada koneksi antara sistem Gojek dan sistem aplikasi.

3. Aktifkan Notifikasi GoPartner.

Tips dan trik selanjutnya adalah selalu mengaktifkan semua notifikasi aplikasi GoPartner, karena hal ini sangat bermanfaat bagi partner Gojek.

Misalnya, ketika pesanan diterima, mitra pengemudi akan diberi tahu, menekankan pentingnya mengaktifkan pemberitahuan aplikasi GoPartner di perangkat HP.

4. Pastikan penyimpanan HP tidak penuh.

Kemudian, pastikan saja ruang penyimpanannya tidak penuh, agar perangkat HP bisa berfungsi dengan baik.

Sekalipun ruang penyimpanan penuh, perangkat HP kemungkinan besar akan lambat sehingga menyebabkan aplikasi GoPartner tidak berfungsi.

5. Gunakan Kartu Provider dengan Jaringan Kuat

Terakhir, karena tidak semua lokasi mendukung provider A dan B, gunakan kartu provider dengan jaringan internet yang lancar di semua area.

Oleh karena itu, pastikan layanan 4G tersedia dan mendukung semua wilayah yang sering menjadi tempat mitra pengemudi Gojek mendapatkan pesanan.

Kesimpulan

Sejauh ini dapat disimpulkan bahwa dengan setting HP yang terinstall aplikasi Gojek agar Gacor tidak melanggar ketentuan apapun selama pengguna tidak menggunakan APK apapun.

Cara ini merupakan settingan yang memastikan gacor murni tanpa di root atau diubah dengan cara apapun, jadi sangat disarankan bagi kamu mitra driver yang pendiam sepi orderan.

Demikianlah pembahasan lengkap menenai Cara Setting Aplikasi Gojek Driver agar gacor terus di semua layanan gojek.

Dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami memiliki banyak informasi dan rekomendasi lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.